Penjelasan Kekuatan Rayne Ames dalam Cerita Mashle


Rayne Ames merupakan kakak dari Finn sekaligus anggota Visioner Suci yang sering mendapatkan sorotan dalam cerita Mashle. Dia mempunyai sifat yang dingin, serius, dan jarang menunjukkan emosinya kepada orang lain.

Selain itu, Rayne mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan di atas rata-rata. Kira-kira, seberapa hebatkah kekuatan Rayne? Cek pembahasan berikut ini untuk informasi selengkapnya!

Kemampuan Secara Umum

Rayne Ames adalah salah satu penyihir yang mempunyai tiga garis. Dia mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah yang sangat besar. Dia mempunyai kepercayaan diri terhadap kemampuannya sehingga dia tidak takut berhadapan dengan musuh kuat seperti Cell War.

Selain itu, Rayne mempunyai level kecerdasan hingga daya tahan fisik yang mengesankan. Salah satu bukti kecerdasannya adalah dia mampu mendeteksi kebohongan Milo serta penyamaran Cell War yang berpura-pura sebagai Lance Crown. 

Sihir Partisan

Rayne menguasai sihir menarik bernama Partisan yang memungkinkan dia untuk memanipulasi pedang sesuka hatinya. Dia mampu memanggil pedang dalam jumlah yang bervariasi. Pedang tersebut sangatlah cepat dan bersifat destruktif.

Rayne biasanya melemparkan pedang-pedang tersebut ke arah targetnya dalam pertarungan. Salah satu mantra sihir Finn yang sangat kuat adalah Large Partisan. Mantra tersebut berbentuk sebuah pedang tunggal yang berukuran raksasa.

Summon: Ares

Melalui tongkat sihirnya, Rayne mempunyai kemampuan untuk memanggil kekuatan Ares yang dikenal sebagai dewa perang. Saat diaktifkan, tongkat Finn akan berubah menjadi sebuah tombak hitam.

Bukan hanya itu saja, sihir Rayne menjadi berubah lebih gelap sekaligus bertambah sangat kuat. Salah satu mantra terkuatnya adalah Black Partisan. Mantra sihir tersebut mampu memberikan dampak kerusakan yang sangat tinggi terhadap musuh serta area di sekitar pertmepuran.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Rayne Ames dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form