5 Kemampuan Terhebat Teruki Hanazawa dalam Cerita Mob Psycho 100


Teruki Hanazawa merupakan salah satu esper yang sangat kuat dalam cerita Mob Psycho 100. Dia pada mulanya berperan sebagai musuh yang menantang Mob. Setelah dikalahkan oleh Mob, dia yang awalnya arogan berubah menjadi baik dan seringkali membantu Mob.

Kira-kira, seberapa kuatkah kemampuan Teruki Hanazawa sebagai seorang esper? Cek pembahasan berikut ini agar kamu tahu jawabannya!

1. Telekinesis

Kemampuan utama yang dikuasai oleh Teruki adalah telekinesis. Dia menunjukkan kekuatan telekinesis yang sangat luar biasa. Sebagai bukti, dia mampu mengangkat beberapa mobil sekaligus pada saat yang bersamaan.

Terui bisa menggunakan kemampuan telekinesis untuk bergerak dengan kecepatan tinggi sehingga dia seolah-olah melakukan teleportasi. Selain itu, dia bisa mengubah dasinya menjadi pisau darurat yang cukup tajam.

2. Air Whips

Teruki mempunyai kemampuan belajar dan beradaptasi dengan mengesankan. Dia bisa meniru kemampuan esper lain dan menggunakannya dalam pertarungan. Salah satu contohnya adalah Air Whips yang dia pelajari dari Terada.

Air Whips memungkinkan Teruki untuk menciptakan cambuk udara yang sangat berguna dalam pertarungan. Tidak tanggung-tanggung, dia mampu mengeluarkan sepuluh cambuk bersamaan layaknya seseorang yang bermain piano.

3. Pyrokinesis

Selain kedua kemampuan di atas, Teruki juga menguasai pengendalian api alias pyrokinesis. DIa mempelajari teknik tersebut dari Miyagawa. Melalui kemampuan tersebut, dia mampu mengeluarkan api yang masif.

Teruki sempat memperlihatkan kemampuan tersebut ketika dia bertarung melawan anggota Claw yang bernama Ryo Shimazaki. Meskipun begitu, dia merasa kewalahan karena Ryo lebih kuat darinya.

4. Telekinetic Explosion

Telekinetic Explosion merupakan salah satu jurus Teruki yang cukup menarik. Dia mempelajari teknik tersebut dari agen Claw yang sempat menyerang rumahnya. 

Melalui teknik tersebut, dia mampu menciptakan dan mengeluarkan ledakan serangan psikis yang kuat melalui tinjunya. Teruki juga pertama kali menunjukkan teknik itu ketika dia melawan Ryo Shimazaki.

5. Multi-Layer Barrier

Selain menguasai kemampuan yang bersifat ofensif, Teruki juga mampu memanipulasi kekuatan psikisnya untuk tujuan pertahanan. Dia bisa membuat beberapa lapisan barrier yang bisa melindungi dirinya.

Pelindung buatan Teruki bisa meminimalisir resiko dari serangan luar. Sayangnya, pelindung tersebut tidak begitu efektif saat Teruki bertarung melawan Ryo Shimazaki karena Ryo mampu berteleportasi melewati ruang dengan sekejap mata.

***

Itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kemampuan terhebat yang dimiliki oleh Teruki Hanazawa. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form