10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Okaa-san Online


Tsuujou Kougeki ga Zentai Kougeki de Ni-kai Kougeki no Okaasan wa Suku desu ka? alias Okaa-san Online merupakan salah satu anime isekai yang cukup unik. Anime tersebut bercerita tentang petualangan Masato Oosuki bersama ibunya di sebuah dunia game online.

Masato mempunyai hubungan yang sangat buruk dengan ibunya. Demi memperbaiki hubungan tersebut, mereka harus menjalankan berbagai misi petualangan di game online tersebut. Selain itu, mereka bertemu dengan teman-teman baru dan membentuk sebuah party.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Okaa-san Online. Cek langsung ulasannya berikut ini!

10. Pocchi

Pocchi merupakan salah satu bawahan dari Amante yang sempat ditugaskan untuk menyerang Mamako. Meskipun wajahnya seperti preman, dia masih mempunyai sisi yang lembut serta kekanak-kanakan.

Setelah mendapatkan perhatian dari Mamako, Pocchi jadi teringat dengan kasih sayang ibunya. Dia yang tadinya memberontak kepada ibunya berubah menjadi lebih baik. Selain itu, dia kemudian berbalik melawan Amante.

9. Kazuno 

Selanjutnya, ada ibu dari Wise yang bernama Kazuno. Dia adalah bos pertama yang harus dilawan oleh kelompok Masato. Dia sempat menganggap putrinya sebagai beban hingga dia menolak untuk mengakui putrinya.

Kazuno pun lebih suka bersenang-senang untuk memuaskan keinginannya. Meskipun demikian, dia menyadari kesalahannya setelah dia dikalahkan oleh Mamako dengan telak. Dia dan putrinya akhirnya bisa berbaikan.

8. Medhimama

Medhimama merupakan ibu dari Medhi yang mempunyai sifat egois dan sangat cerewet. Dia selalu memaksa putrinya untuk menjadi nomor satu. Dia melakukan semua itu karena dia ingin dianggap sebagai ibu nomor satu di dunia.

Keegoisan Medhimama memberikan pengaruh buruk pada mental Medhi. Sama seperti Kazuno, Medhimama akhirnya menyadari kesalahannya setelah dia melihat Medhi kehilangan kendali dan mengamuk.

7. Amante

Amante merupakan salah satu anggota dari pasukan anti ibu yang disebut Ribele. Dia sangat membenci ibu-ibu di seluruh dunia. Karena itulah, dia berusaha untuk membuat para anak memberontak dari ibunya.

Amante mempunyai sifat yang konyol dan suka berbicara secara blak-blakan tanpa disadari olehnya. Meskipun begitu, dia mempunyai kemampuan bertarung yang cukup mengesankan. Contohnya adalah dia mampu membalikkan serangan lawan. 

6. Masumi Shirase

Selanjutnya, ada cewek aneh bernama Masumi Shirase yang berperan sebagai distributor game. Dia selalu memasang wajah yang datar. Di samping itu, dia mempunyai gaya bicara yang sangat kaku layaknya NPC.

Shirase pun seringkali muncul dengan cara yang sangat absurd. Contohnya adalah dia biasa berada dalam peti mati. Meskipun begitu, dia punya peran penting dalam memberikan informasi atau misi penting kepada Masato dan teman-temannya.

5. Masato Oosuki

Masato Oosuki merupakan remaja yang sangat antusias dengan dunia game. Dia merasa sangat percaya diri saat dia berperan sebagai pahlawan di dunia game tersebut. Namun, ekspektasinya kacau karena ulah ibunya.

Masato seringkali frustasi karena ibunya mempunyai kekuatan yang overpower. Meskipun dia suka marah terhadap ibunya, dia lambat laun mulai mengakui bahwa ibunya adalah sosok yang hebat. Dia pun bisa menikmati petualangan di dunia game tersebut.

4. Porta

Selanjutnya, ada rekan Masato yang bernama Porta. Dia mempunyai penampilan yang imut dan terlihat polos. Selain itu, dia sangat loyal kepada rekan-rekannya dan berusaha membantu mereka sebisa mungkin.

Meskipun Porta tidak bisa bertarung di garis depan, dia mempunyai kemampuan khusus sebagai pengrajin. Dia sangat ahli dalam membuat item khusus dengan bahan-bahan yang dia kumpulkan. Item buatannya terkadang bisa membantu teman-temannya dalam situasi kritis.

3. Wise

Wise merupakan teman sepetualangan Masato yang mempunyai sifat tsundere. Dia terlihat menyukai Masato, tetapi dia malu mengungkapkannya secara langsung. Dia pun sangat percaya diri dengan kemampuannya dan merasa superior dibandingkan orang lain.

Wise mempunyai kemampuan sebagai seorang penyihir. Dia mampu menggunakan berbagai mantra sihir yang mengesankan. Contohnya adalah sihir teleportasi dan sihir yang bisa menghabisi musuh dalam satu kali serangan.

2. Medhi

Di posisi kedua,  ada gadis cantik yang bernama Medhi. Saat pertama kali muncul, dia terlihat seperti sosok heroine yang sempurna. Dia bahkan mampu membuat Masato merasa sangat deg-degan ketika bersamanya.

Namun, Medhi ternyata mempunyai sisi lain yang cukup suram. Dia suka berkata-kata kasar apabila dia merasa frustasi, khususnya ketika dia diatur-atur oleh ibunya. Terlepas dari hal itu, dia adalah seorang healer yang hebat.

1. Mamako Oosuki

Mungkin tidak perlu diragukan lagi bahwa Mamako Oosuki adalah karakter yang paling menarik dalam cerita Okaa-san Online. Dia bisa dibilang sebagai ibu idaman yang mempunyai sifat yang sangat lembut dan penuh kasih sayang.

Mamako sangat protektif terhadap Masato dan berusaha melindunginya dari bahaya. Dia membawa dua buah pedang yang mampu mengeluarkan serangan ganda. Selain itu, dia menguasai skill menarik lainnya yang berbasis kasih sayang seorang ibu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter yang paling menarik dalam cerita Okaa-san Online. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form