Mengenal Karakter Utama dalam Cerita White Album 2


White Album 2 merupakan salah satu anime musik romantis yang menyuguhkan alur cerita emosional. Anime tersebut bercerita tentang kisah cinta segitiga yang melibatkan Haruki, Kazusa, dan Setsuna.

Mereka pada mulanya adalah teman akrab yang bergabung dalam sebuah grup musik ringan yang tampil di festival SMA mereka. Meskipun demikian, pertemanan mereka mulai merenggang setelah Setsuna dan Haruki berpacaran dan membuat Kazua terluka.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar karakter utama yang berperan penting dalam cerita White Album 2. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Haruki Kitahara

Haruki Kitahara merupakan cowok yang cerdas, serius, pekerja keras, dan bagus dalam hal akademik. Selain itu, dia pun mempunyai sifat yang baik dan punya kepedulian tinggi terhadap orang lain. 

Haruki mempunyai minat yang tinggi untuk bisa bermain gitar. Dia selalu menghabiskan waktu sepulang sekolah untuk berlatih di ruang musik. Kemampuannya sebagai gitaris meningkat secara perlahan-lahan berkat bantuan dari Kazusa. 

Meskipun begitu, Haruki tidak begitu peka dengan perasaan orang lain. Dia membiarkan dirinya berpacaran dengan Setsuna tanpa menyadari perasaan Kazusa. Saat Kazua menyatakan perasaannya, dia jadi sadar bahwa dia juga mencintai Kazusa.

2. Kazusa Touma

Kazusa Touma merupakan seorang gadis yang cuek, dingin, dan terlihat angkuh. Dia pun mempunyai kebiasaan tidur di dalam kelas. Meskipun begitu, dia mempunyai bakat sebagai seorang pianis seperti ibunya.

Hubungan Kazusa dan Haruki pada mulanya terlihat sangat buruk. Kazusa lambat laun mulai menyukai Haruki setelah dia melihat kebaikan Haruki. Namun, dia tidak mampu mengungkapkan perasaannya secara jujur kepada Haruki.

Saat Kazusa tahu bahwa Haruki berpacaran dengan Haruka, Kazusa berusaha untuk menjauh agar dia tidak mengganggu hubungan mereka. Namun, dia pada akhirnya tidak kuat menahan perasaannya hingga dia berterus terang kepada Haruki.

3. Setsuna Ogiso

Setsuna Ogiso merupakan gadis imut yang menjadi idola para cowok di SMA. Dia sangat ramah dan selalu bersikap baik kepada orang lain. Sayangnya, dia mempunyai sisi yang egois karena dia tidak sanggup melihat kebahagiaan orang lain.

Setsuna bisa dibilang sebagai orang ketiga yang masuk ke tengah-tengah hubungan Haruki dan Kazusa. Ketika dia melihat Kazusa mencium Haruki, dia langsung bergerak cepat dan menyatakan perasaannya kepada Haruki.

Setsuna berpikir bahwa hal itu akan membuat hubungan mereka bertiga tetap baik-baik saja. Akan tetapi, keputusannya tanpa sadar menyakiti Kazusa dan membuatnya menjauh. Dia merasa sangat menyesal.

4. Takeya Iizuka

Selanjutnya, ada sahabat baik Haruki yang bernama Takeya Iizuka. Dia mempunyai sifat yang ramah dan suportif. Dia selalu mendukung Haruki agar dia bisa mewujudkan keinginannya untuk tampil di acara festival.

Takeya pun tidak masalah saat dia diminta untuk menjadi pengatur musik di balik panggung selama konser Haruki bisa sukses. Dia pun seringkali menasihati Haruki agar dia lebih fokus kepada hubungannya dengan Setsuna.

5. Io Mizugawa

Io Mizugawa merupakan teman sekelas Setsuna sekaligus teman baik Haruki. Dia mempunyai penampilan yang cukup imut. Selain itu, dia sangat ramah dan suka nongrong bersama dengan Haruki dan Takeya.

Io cukup sering dijadikan tempat curhat oleh Setsuna. Dia pun turut mendukung hubungan antara Setsuna dan Haruki. Dia sempat terkejut ketika dia mendengar pengakuan Setsuna bahwa dialah penyebab keretakan hubungan Haruki dan Kazusa.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar karakter utama yang muncul dalam cerita White Album 2. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form