Penjelasan Kekuatan Famin dalam Cerita Mashle


Famin merupakan putra kedua Innocent Zero yang penampilannya mirip seperti joker atau pemain sirkus. Dia mempunyai sifat yang sadis dan suka menyiksa orang lain. Menurut Cell War, kepribadiannya sangat mirip dengan ayahnya.

Famin pun adalah seorang penyihir yang sangat kuat. Kira-kira, bagaimanakah kekuatannya? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Famin adalah salah satu penyihir yang memiliki tiga tanda garis sihir. Hal itulah yang membuat kekuatan sihirnya begitu besar. Dia pun mampu mengeluarkan mantra tingkat tinggi, seperti Summon dan Thirds.

Tongkat sihir Famin menariknya berbentuk sebuah set kartu yang sangat tajam dan bisa melukai tubuh lawan. Selain itu, dia mempunyai senjata atau perlengkapan pendukung lain yang berbasis alat-alat sirkus. 

Famin pun menunjukkan kekuatan serta kecepatan fisik yang mengesankan. Selain itu, dia mempunyai regenerasi yang luar biasa karena dia mempunyai jantung artifisial yang diperkuat dengan energi iblis.

Sihir Tranparamency

Famin menguasai sihir Tranparamency yang memungkinkan dia untuk mengubah objek menjadi invisible alias tembus pandang. Dia mampu mengaplikasikan sihir tersebut pada kartu-kartunya untuk mengecoh serta memberikan serangan kejutan pada lawan.

Famin pun mampu mengeluarkan perisai tak terlihat yang membuat dia jadi sulit untuk diserang oleh lawan. Menurut pendapat Orter Mádl, kekuatan sihir Famin penuh dengan trik yang menipu lawan.

Summon: Decius

Seperti penyihir bergaris tiga lainnya, Famin mampu mengaktifkan Summon dan memanggil kekuatan dewa, yaitu Decius. Dia pun mampu mengeluarkan sihir Thirds yang disebut Decius Inclination

Sihir tersebut berwujud seperti badut yang mengintimidasi. Makhluk tersebut mampu menghapus hawa kehadiran Famin dari pandangan lawan sehingga lawan hanya mampu mendengar dan merasakan kehadirannya pada saat Famin menyerangnya. 

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Famin dalam cerita Mashle. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form