Penjelasan Tentang Tanda Garis Sihir dalam Cerita Mashle


Salah satu ciri khas dari para karakter dalam cerita Mashle adalah mereka mempunyai sebuah tanda berupa garis yang ada di wajah mereka. Tanda tersebut menandakan bahwa mereka mampu menggunakan sihir.

Tanda sihir tersebut menariknya bisa dijadikan tolak ukur seberapa besar kekuatan seseorang. Semakin banyak jumlah garis yang ada pada wajah seorang penyihir, maka semakin besar pula kekuatan sihirnya.

Selain itu, motif tanda sihir tersebut uniknya sangat bervariasi. Normalnya, tanda tersebut berbentuk sebuah garis yang lurus. Namun, ada pula motif lain yang berbentuk unik, seperti garis melengkung, zig-zag, hingga ada yang berbentuk seperti melodi lagu.

Para penyihir dalam cerita Mashle bisa diklasifkan menjadi tiga kategori sesuai dengan jumlah tanda sihir yang mereka miliki, mulai dari satu garis, dua garis, hingga tiga garis. Untuk informasi lebih lanjut, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Satu Garis

Penyihir dengan satu garis sangatlah umum di dunia Mashle. Mereka mempunyai kemampuan sihir rata-rata sehingga mereka tidaklah kuat. Mereka pun hanya mampu menggunakan sihir dasar dalam pertarungan.

Beberapa penyihir yang mempunyai satu garis contohnya adalah Lemon Irvine, Tom Knowles, Iron Silva, dan masih banyak lagi. 

Dua Garis

Jika dibandingkan dengan penyihir dengan satu garis, kekuatan penyihir dengan dua garis jauh lebih kuat. Mereka tidak hanya mampu menggunakan sihir dasar, tetapi mereka mampu mengeluarkan sihir Secondth.

Ada beberapa penyihir dengan dua garis yang menarik dalam cerita Mashle. Misalnya adalah Abyss Razor, Wirth Mádl, Margarette Macaron, dan Carpaccio Luo-Yang.  

Tiga Garis

Penyihir dengan tiga garis merupakan sebuah kasus yang sangat langka karena hanya orang-orang tertentu saja yang bisa mendapatkannya. Mereka mempunyai kekuatan yang sangat besar dan mampu mengeluarkan mantra tingkat tinggi, seperti Summon dan Thirds.

Summon memungkinkan seseorang untuk memanggil kekuatan dewa dalam pertempuran. Contohnya adalah Rayne Ames yang bisa memanggil kekuatan dewa Ares. Contoh lainnya adalah Wahlberg yang mampu memanggil kekuatan dewa langit Uranus.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar tanda garis sihir yang menjadi basis kekuatan para penyihir dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form