Penjelasan Kekuatan Abyss Razor dalam Cerita Mashle


Abyss Razor merupakan salah satu anggota Magia Lupus yang menarik dalam cerita Mashle. Dia biasanya terlihat misterius dengan menggunakan topeng. Selain itu, dia pun mempunyai kemampuan bertarung yang mengesankan.

Pada tulisan kali ini, kita ingin membahas lebih lanjut seputar kekuatan yang dimiliki oleh Abyss Razor. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

Kemampuan Secara Umum

Abyss Razor merupakan penyihir dengan dua garis sehingga dia mempunyai kekuatan sihir dalam jumlah besar. Dia sangat terampil dalam menggunakan sihirnya hingga dia mampu mengaktifkan sihir Secondth dalam pertarungan.

Selain mengandalkan sihir, Abyss Razor sangat terampil dalam menggunakan pedang. Dia mampu mengkombinasikan teknik pedangnya dengan kecepatannya yang mengagumkan. Satu lagi kemampuan menarik yang dikuasai Abyss Razor adalah Evil Eye.

Sihir Accelereise

Abyss Razor menguasai sihir bernama Acceleraise. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan panah berwarna biru yang bisa dipijak untuk meningkatkan kecepatannya. Melalui panah itu, dia bisa berpindah posisi secara instan.

Abyss termasuk salah satu karakter yang paling cepat dalam cerita Mashle. Saat dia bertarung melawan Mash, dia mampu memberikan beberapa serangan kuat yang membuat Mash terluka. Meskipun demikian, kekuatannya masih belum sebanding dengan Mash.

Abyss pun mampu mengaktifkan sihir Acceleraise Secondth: Force Field. Sihir tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan sebuah area yang bisa memperlambat kecepatan target dan mentransfer kecepatannya kepada si pengguna.

Evil Eye

Abyss Razor terlahir dengan mata khusus yang disebut Evil Eye. Saat Abyss menatap lawannya, mata tersebut membuat lawan tidak bisa menggunakan sihir mereka untuk sementara waktu. Hal itu bisa memberikan keuntungan tersendiri bagi Abyss.

Meskipun kekuatan mata itu sangat mengesankan, Evil Eye dipandang sebagai sesuatu yang buruk di mata para penyihir. Abyss pun sering menerima diskriminasi dari orang-orang di sekitarnya karena dia mempunyai mata itu.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar kekuatan Abyss Razor dalam cerita Mashle. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form