5 Mantra Sihir Terkuat Sherria Blendy dalam Cerita Fairy Tail


Sherria Blendy merupakan salah satu anggota terkuat dari guild Lamia Scale. Meskipun dia terlihat imut dan periang, dia mempunyai kekuatan bertarung yang hebat karena dia menguasai sihir kuno God Slayer Magic.

Dalam cerita, Sherria menunjukkan beberapa mantra sihir menarik yang bisa menghasilkan kerusakan besar pada lawan. Apa sajakah itu? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Sky God’s Bellow

Saat mengaktifkan Sky God’s Bellow, Sherria pertama-tama mengumpulkan udara beserta energi sihir di mulutnya. Lalu, dia akan menembakkan raungan udara yang sangat kuat ke arah musuhnya dari jarak kejauhan.

Serangan tersebut sangat mirip dengan teknik Sky Dragon’s Roar milik Wendy Marvell. Daya serangannya pun bisa dibilang setara. Karena itulah, serangan mereka menjadi saat berbenturan satu sama lain.

2. Sky God’s Dance

Sky God’s Dance merupakan serangan yang cocok untuk jarak dekat. Sherria akan berlari menuju ke targetnya lalu dia melakukan sebuah gerakan memutar hingga terciptalah pusaran angin hitam yang masif.

Pusaran tersebut mampu menghempaskan musuh ke udara. Apabila diperlukan, Sherria bisa memanfaatkan momentum tersebut untuk melakukan serangan lanjutan sebelum lawan terjatuh ke tanah.  

3. Sky God’s Zephyros

Berbeda dengan mantra sihir sebelumnya, Sky God’s Zephyros sangat berguna untuk tujuan penyembuhan. Mantra tersebut memungkinkan Sherria untuk memulihkan luka-luka yang dia terima dalam pertarungan.

Berkat kemampuan tersebut, Sherria bisa bertarung secara terus menerus seolah tidak terjadi apa-apa. Selain berguna bagi dirinya, mantra sihir tersebut bisa digunakan Sherria untuk menyembuhkan luka orang lain.

4. Sky God’s Boreas

Sky God’s Boreas memungkinkan Sherria untuk menciptakan serangan angin puyuh berwarna hitam yang berputar-putar. Lantas, dia akan mengarahkannya kepada lawan dengan kekuatan penuhnya.

Sherria sempat menggunakan mantra tersebut untuk menyerang Wendy. Meskipun demikian, Wendy berhasil memblokir serangan tersebut sehingga dampak kerusakan dari mantra sihir itu tidak diketahui secara pasti.

5. Heavenly Gathering of Clouds

Heavenly Gathering of Clouds merupakan salah satu mantra sihir pamungkas yang dikuasai oleh Sherria. Mantra sihir tersebut memungkinkan dia untuk menciptakan pusaran angin hitam yang tercipta dari udara dengan tingkat kepadatan yang lebih tebal.

Mantra tersebut sayangnya gagal mengenai Wendy sehingga efek kerusakannya tidak diperlihatkan. Namun, serangan tersebut dikatakan berpotensi untuk menghabisi targetnya. Erza dan Jellal pun sampai terkesan dengan mantra sihir tersebut.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar mantra sihir terkuat yang dikuasai oleh Sherria Blendy dalam cerita Fairy Tail. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form