Mengenal Anggota Element 4 Beserta Kekuatannya dalam Cerita Edens Zero


Element 4 merupakan pasukan spesial yang bekerja di bawah komando Drakken Joe. Mereka terdiri dari para pengguna Ether Gear yang sangat tangguh. Sesuai namanya, kemampuan mereka berhubungan dengan elemen alam, mulai dari air, api, angin, dan tanah.

Pada tulisan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut seputar anggota Element 4 yang muncul dalam cerita Edens Zero. Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Laguna Husert

Laguna Husert merupakan anggota Element 4 yang mempunyai kekuatan berbasis air. Dia mempunyai penampilan yang cukup stylish serta sifat yang lumayan baik. Dia dulu bekerja sebagai aktor dan berasal dari Aoi Casmos.

Laguna mempunyai kemampuan unik bernama Tears Lover. Dia mampu mengubah targetnya menjadi air ketika target mengeluarkan air mata. Selain itu, dia mampu memanipulasi air untuk berbagai tujuan, seperti membentuknya menjadi pedang yang tajam.

2. Fie

Anggota Element 4 selanjutnya adalah Fie. Dia mempunyai sifat yang kasar dan sangat percaya diri dengan kemampuannya. Dia mempunyai kemampuan sebagai penembak jitu sekaligus kekuatan berbasis api.

Kemampuan Ether Gear milik Fie disebut dengan istilah Flame Ammo. Dia bisa memperkuat tembakannya dengan api sehingga daya rusaknya jadi lebih kuat. Selain itu, dia mampu menyelimuti tubuhnya dengan api yang membara.

3. Sylph

Sylph alias Kleene Rutherford merupakan adik dari Jinn yang terlihat imut. Dia seringkali memasang wajah yang dingin dan tanpa ekspresi saat bertarung. Meskipun demikian, dia pada dasarnya tidaklah jahat. 

Mirip seperti Jinn, Sylph mempunyai kemampuan berbasis elemen angin yang disebut Wind Snatch. Angin tersebut terlihat mengelilingi dirinya dan melindungi dirinya dari serangan lawan. Selain itu, angin tersebut punya kemapuan untuk “mencuri” dan menyerap objek atau seseorang.

4. Daichi

Daichi bisa dibilang sebagai anggota Element 4 yang paling kacau. Dia sangat terobsesi untuk menyiksa orang lain. Selain itu, dia tidak menunjukkan rasa belas kasihan sama sekali terhadap musuhnya.

Daichi mempunyai kemampuan bernama Pain’s Root. DIa bisa memunculkan akar pada tubuh seseorang yang mampu menghasilkan rasa sakit luar biasa. Selain itu, dia punya kemampuan unik untuk menyatu dengan permukaan padat.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar anggota Element 4 yang muncul dalam cerita Edens Zero. Jika kalian menyukai artikel ini, jangan lupa bagikan ke teman-teman kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form