Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Menembak Seseorang

sumber gambar: google image


Adakalanya kita telah merasa nyaman dengan seseorang lalu kita ingin mengutarakan perasaan kita kepada dia, berharap agar dia juga mau menjadi pacarmu. Oke, beberapa hal ini patut kamu pertimbangkan sebelum menembak dia agar kamu lebih yakin dengan keputusanmu.

1.Mantan

Kenapa mantan gue letakkan dinomor satu, karena ini hal yang cukup vital untuk dipertimbangkan. Pertama, berkaca dulu kepada mantan-mantan kamu. Kalau mantan kamu lebih cantik atau setara dengan dia yang ingin kamu tembak, presentase kamu diterima sama dia cukup tinggi. Sebaliknya, kalau mantan kamu kurang cantik atau cantiknya dibawah dia, ya berdoa aja semoga diberi kelancaran, hehe.

Yang kedua berkacalah pada mantan-mantan dia yang ingin kamu tembak. Kalau mantannya lebih jelek dari kamu, alhamdulillah gak perlu usaha ekstra lebih buat ngedapetin dia. Tapi kalau mantan dia lebih tampan dari kamu, istighfar aja kalau nanti ditolak sama dia, hehe.

2.Penampilan dan Kepribadian Diri

Ini juga jadi hal yang patut dipertimbangkan. Penampilan, minimal ada sesuatu yang dia suka dari diri kamu. Itu juga merupakan faktor penentu diterima atau tidaknya seseorang. Karena hampir nggak ada orang yang mau menerima perasaan kalau nggak ada nilai lebih yang ada pada orang tersebut.

Orang punya kriteria yang berbeda, ada orang yang menilai seseorang dari penampilan, ada juga yang menilainya dari cantik atau tidaknya seseorang, ada juga yang  menilai seseorang dari kepintarannya. Maka dari itu apakah salah satu dari itu ada pada diri kamu yang disukai dari dirinya.

3.Respon Dia ke Kamu Saat Ini

Bagaimana kondisi hubungan kamu dengan dia, karena itu akan mampu menggambarkan cerita selanjutnya. Jika hubungan kamu dengan dia berjalan baik-baik dan respon dia ke kamu itu positif ditambah dia sering ngasih kode ke kamu, udah jangan dilewatkan, tancap gas.....

Tapi kalau kondisinya dia nggak terlalu care sama kamu, dia sering cuek dan lama kalau bales chat, udah nggak usah dipaksain. Kalau kamu nekat nembak dia, sedang kondisi hubungan kamu kayak gitu, sama halnya kamu kayak bunuh diri. Ketika kamu nembak namun ditolak mentah-mentah sama dia, bayangkan sendiri rasanya.

***

Yah kurang lebih itulah hal-hal yang penting untuk dipertimbangkan demi kesuksesan kamu dalam mengungkapkan cinta ke dia. Terlepas ada faktor-faktor lain yang mungkin menjadi pertimbangan sebagian orang tergantung pribadi masing-masing. Semoga tips diatas bermanfaat, dan semangat aja bagi yang pengen menembak seseorang.


EmoticonEmoticon