6 Film Terbaik One Piece


One merupakan salah satu anime yang sangat digemari di Jepang. Anime yang bercerita tentang petualangan Monkey D. Luffy ini telah menghasilkan beberapa film yang sukses di layar lebar. Film-film tersebut tidak kalah seru jika dibandingkan dengan alur cerita aslinya.

Nah, kali ini MogiMogy ingin membagikan beberapa film One Piece terbaik yang terbaik dan sangat recommended untuk ditonton.

1. One Piece Film: Gold

source: duniaku.net

Film ini merupakan film One Piece yang ke-13 yang dirilis di Jepang pada 13 Juli 2016. Film ini menceritakan petualangan Luffy dan kawan-kawannya di Gran Tesoro – sebuah negeri mandiri yang diberi hak oleh pemerintah sekaligus rumah hiburan terbaik di dunia untuk para bajak laut. Luffy dan kawan-kawan mengalami konfrontasi dengan Gildo Tesoro di tempat itu.  Gildo Tesoro adalah penguasa dari Gran Tesoro ini yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi emas. Ia mampu menaklukkan hati para bajak laut serta marinir dengan segala kekayaannya.

2. One Piece Film Z

source: id.onepiece.wikia.com

Film yang dirilis pada 15 Desember 2012 ini bercerita mengenai mantan admiral angkatan laut yang bernama Zephyr atau Z. Ia memiliki ambisi untuk menghancurkan New World dikarenakan kekecewaannya terhadap angkatan laut serta kebenciannya yang begitu dalam terhadap bajak laut. Zephyr kehilangan keluarga serta tangan kanannya karena ulah bajak laut. Namun, rencana besar Zephyr berhasil digagalkan oleh Luffy dan kawan-kawan. Di akhir cerita, Zephyr mati setelah bertarung melawan murid-murid yang dia didik saat masih menjabat di angkatan laut.

3. One Piece Film: Strong World

source: onepiece.wikia.com

Strong World merupakan film pertama yang ditulis oleh Eichiro Oda. Film ini masih memiliki benang merah dengan cerita utama One Piece. Fokus utama dalam film ini adalah tentang Shiki yang merupakan seorang bajak laut legenda sekaligus rival Roger. Ia memiliki ambisi untuk menghancurkan East Blue karena lautan itu merupakan lautan terlemah. Rencana itu memerlukan waktu 20 tahun. Dengan krunya Shiki melakukan eksperimen terhadap hewan-hewan yang dirubah menjadi raksasa dan liar. Namun, rencana itu berhasil digagalkan oleh Luffy dan kawan-kawan.

4.  One Piece Movie 6: Baron Omatsuri and The Secret Island

source: www.bol.com

Film ini termasuk salah satu film One Piece yang terlaris karena pernah menduduki top 10 di box office Jepang pada tahun 2005. Film ini bercerita tentang konflik antara Luffy dengan Baron Omatsuri. Di film ini persahabatan Luffy dengan teman-temannya sedang diuji karena mereka harus terpencar-pencar. Ada beberapa scene sedih di film ini yang mampu menguras air mata.

Baca juga: Naruto vs One Piece – Pembahasan Komparatif dari Berbagai Segi

5. One Piece Movie 5: The Cursed Holy Sword

source: asianflixs.wordpress.com

The Cursed Holy Sword merupakan film kelima One Piece yang bercerita tentang sebuah pedang terkutuk. Pedang terkutuk itu dipegang oleh Saga yang merupakan teman masa kecil Zoro. Pedang terkutuk ini tidak hanya kuat tetapi juga membawa bencana. Kekuatan dari pedang ini akan mencapai puncaknya pada saat bulan merah. Film ini sempat menduduki top 10 Box Office di Jepang selama lima pekan.

6. One Piece Movie 4: Dead End Adventure

source: en.wikipedia.org

Film One Piece ini bercerita tentang petualangan Luffy dan kawan-kawan dalam sebuah balapan kapal. Mereka memutuskan mengikuti perlombaan ini karena mereka membutuhkan uang. DI balapan itu, Luffy bertemu dengan Captain Gasparde yang merupakan pemakan buah setan sirup permen. Kekuatannya mampu membuat Luffy kewalahan. FIlm ini berhasil memasuki box office Jepang selama tujuh minggu.

***

Mungkin itu saja sobat beberapa film One Piece terbaik yang recommended untuk ditonton. Semoga artikel ini bermanfaat dan menghibur kalian semua. Thanks.

Baca juga: 10 Kisah Cinta Penuh Drama Terbaik Dalam One Piece


EmoticonEmoticon