10 Karakter Anime dengan Kekuatan Es


Halo sobat semua, pada postingan kemarin saya sudah membahas beberapa karakter anime dengan kekuatan api. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin membahas karakter-karakter yang memiliki kekuatan es.

Mungkin dari kalian sudah pada penasaran dengan karakter-karakter tersebut. Langsung saja mari kita bahas bareng-bareng beberapa karakter anime dengan kekuatan es yang dapat membekukan musuh-musuhnya.

1. Kuzan (One Piece)

onepiecetheories.com

Kuzan merupakan salah satu mantan admiral angkatan laut di One Piece yang memiliki kekuatan buah setan tipe logia yaitu Hie Hie no Mi. Dengan kekuatan buah setan itu, Kuzan mampu berubah menjadi manusia es. Kuzan sangat mahir dalam menggunakan kekuatan buah setannya. Salah satu jurus es miliknya yang paling ampuh adalah Ice Age. Jurus ini membuatnya mampu membekukan lautan dalam waktu yang sangat cepat. Ia juga mampu membekukan musuh-musuhnya yang kuat. Setelah musuhnya membeku, Kuzan dapat dengan mudah menghancurkan tubuh musuhnya yang rapuh karena telah berubah menjadi es.

2. Gray Fullbuster (Fairy Tail)

comicvine.gamespot.com

Gray Fullbuster adalah salah satu penyihir di Fairy Tail. Ia juga merupakan pengguna sihir es yang sangat langka sekaligus murid dari penyihir es terkuat. Gray sangat mahir menggunakan sihir penciptaan es atau Ice Make dalam bertarung. Es yang dia ciptakan biasanya berbentuk senjata seperti pedang, bazoka atau palu serta benda-benda lain untuk pertahanan. Kekuatan Gray telah berkembang sangat pesat setelah mengalahkan salah satu iblis ciptaan Zeref. Berkat itu, Gray mampu menjadi seorang Devil Slayer.

3. Todoroki Sotou (Boku no Hero Academia)

bokunoheroacademia.wikia.com

Todoroki merupakan murid di SMA Yuei sekaligus teman dari Midoriya. Ia memiliki Quirk yang sangat unik yaitu es dan api. Hal ini dia dapatkan berkat kombinasi antara Quirk orang tuanya. Ayahnya memiliki Quirk api dan ibunya memiliki Quirk es. Meskipun demikian, Todoroki lebih mahir dalam menggunakan es dalam pertarungan. Ia juga terbilang cukup kuat untuk ukuran seorang pahlawan pemula jika dibandingkan anak-anak seumurannya.

4. Fubuki Shirou (Inazuma Eleven)

de.fanpop.com

Fubuki adalah salah satu anggota klub Inazuma Eleven yang berperan sebagai forward dan defender. Bergabungnya dia di Inazuma pada awalnya untuk menggantikan Goenji yang keberadaannya tidak diketahui. Fubuki sangat mahir menggunakan jurus tendangan es. Dengan jurus itu ia mampu mencetak gol di gawang lawan. Meskipun demikian, Fubuki memiliki kepribadian ganda yang kadang menyulitkan tim di tengah permainan.

5. Haku (Naruto)

wallpapercave.com

Haku merupakan salah satu ninja dari Kirigakure yang memiliki jutsu Kekkei Genkei. Ia merupakan keturunan dari klan Yuki yang memiliki jutsu es yang sangat unik dan kuat. Pada saat kecil, dia diselamatkan oleh Zabuza. Berkat hal itu, Haku menjadi pengikut setia Zabuza hingga akhir hayatnya. Haku sendiri pernah bertarung dengan Naruto dan Sasuke di Kirigakure. Ia juga menggunakan jarum tajam untuk bertarung.

6 . Toshiro Hitsugaya (Bleach)

wall.alphacoders.com

Toshiro Hitsugaya adalah salah satu kapten Gotei 13. Ia memiliki tubuh seperti bocah kecil, akan tetapi ia memiliki kekuatan yang kuat hingga dapat disandingkan dengan kapten-kapten lain. Zanpakutou miliknya bernama Hyourinmaru dan merupakan Zanpakutou dengan elemen es terkuat di Soul Society. Pada mode Shikai atau pelepasan pertama, pedang milik Hitsugaya mampu berubah seperti Naga Es yang dapat melukai musuh-musuhnya. Sedangkan pada tahap Bankai, kedua lengannya diselimuti oleh es hingga mengalir ke pedangnya. Dalam mode itu, es tersebut juga membentuk dua buah sayap di bahu Hitsugaya.

7. Isaac McDougal (Fullmetal Alchemist)

source: fma.wikia.com

Isaac merupakan salah satu alkimiawan yang memiliki kekuatan untuk mengendalikan cairan. Ia merupakan salah satu mantan alkimiawan yang memberontak terhadap kemiliteran. Dalam sebuah pemberontakan, Isaac mampu menciptakan bongkahan es besar yang tak terhingga dengan membuat lingkaran tranmutasi di beberapa titik. Kekuatan itu bahkan tidak bisa dihadang oleh Roy Mustang secara langsung.

8. Yukihina (Code Breaker)

source: fr.code-breaker.wikia.com

Yukihina merupakan sosok karakter yang tenang namun menghanyutkan. Ia adalah karakter antagonis di serial Code Breaker. Yukihina memiliki kekuatan-kekuatan dasar dalam bertarung seperti memanah dan menembak yang akurat serta beradu tinju dengan tangan kosong. Kekuatan spesialnya adalah mampu memanipulasi air. Ia mampu mengkreasikan es dan salju menjadi berbagai bentuk. Salah satu jurus terkuatnya adalah Eternity Zero yang mampu membekukan seisi ruangan dan orang-orang di dalamnya.

9. Sailor Mercury (Sailor Moon)

source: sailormooncrystalscreenshots.weebly.com

Sailor Mercury memiliki nama asli Ami Mizuno. Ia merupakan salah satu pejuang tata surya yang memiliki kekuatan elemen es dan air. Selain itu, ia juga memiliki daya intelegensi yang sangat tinggi dibandingkan rekannya yang lain. Beberapa jurus kuat miliknya adalah Mercury Aqua Mist, Sailor Planet Power dan Shine Snow Illusion yang dapat memunculkan badai beku dalam melawan musuh-musunya.

10, Esdeath (Akame ga Kill)

source: aminoapps.com

Esdeath merupakan sosok perempuan yang sangat cantik sekaligus kuat. Ia juga merupakan seorang jenderal di Empire yang ditakuti oleh beberapa pihak. Sejak kecil, Esdeath memiliki sifat sadis dan tidak memiliki rasa empati. Oleh sebab itu, ia sangat senang menyiksa musuh-musuhnya. Esdeath memiliki Teigu yang bernama Ekstrak Iblis. Dengan kekuatan itu, ia mampu menciptakan es sebagai bentuk serangan dan juga untuk pertahanan. Ia pun juga tercatat pernah menumbangkan 100 ribu pasukan sekaligus dengan kekuatannya.


EmoticonEmoticon