11 Karakter Anime dengan Kekuatan Angin


Halo sobat semua. Pada kesempatan ini saya ingin mengulas kembali tentang kekuatan karakter anime yang sangat sering muncul dalam cerita yaitu kekuatan elemen angin. Karakter dengan kekuatan ini biasanya mampu menciptakan serangan angin yang sangat kuat dan kadang mampu mengoyak-ngoyak musuhnya.

Nah, daripada terlalu lama berbasa-basi, langsung saja mari kita bahas bersama beberapa karakter anime yang memiliki kekuatan angin.

1. Uzumaki Naruto (Naruto Shippuden)

naruto.wikia.com

Naruto merupakan salah satu ninja hebat di Konoha. Ia telah berhasil membuktikan impiannya untuk menjadi seorang hokage. Di dalam tubuh Naruto, tersegel Kyubi yang merupakan bijuu terkuat. Naruto memiliki elemen dasar chakra angin. 

Berkat hasil latihan yang sangat intens dengan Kakashi, Naruto berhasil menciptakan teknik baru yaitu Rasen Shuriken yang merupakan kombinasi antara elemen dasar chakra miliknya dengan rasengan. Dengan jutsu ini, Naruto mampu membunuh Kakuzu yang merupakan salah satu anggota akatsuki yang sangat kuat. Ia kemudian mampu menguasai teknik ini ketika berhadapan dengan Pain. Dalam mode Kyubi, kekuatan dari Rasen Shuriken ini menjadi lebih bervariasi.

2. Wendy Marvel (Fairy Tail)

fairytailwarcraftage.wikia.com

Wendy merupakan salah satu penyihir Fairy Tail yang masih terlihat seperti anak kecil. Pada awalnya, Wendy tergabung dalam guild Cait Shelter. Namun setelah insiden Nirvana, guild tersebut ternyata sudah hancur sejak lama dan Wendy memutuskan untuk bergabung bersama Natsu dan kawan-kawan di Fairy Tail.

Ia memiliki sihir kuno yaitu Dragon Slayer Langit yang membuatnya mampu memanipulasi angin. Dengan sihirnya, Wendy juga mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit serta luka yang disebabkan oleh pertarungan. Teknik terkuat dari Wendy adalah Tenryu no Hokou atau raungan naga langit yang mampu menghempaskan segala benda di depannya.

3. Kagura (Inuyasha)

inuyasha.wikia.com

Kagura merupakan makhluk ciptaan Naraku yang memiliki sikap jahat dan suka memanfaatkan orang lain demi kepentingannya sendiri. Ia dikenal dengan sebutan penyihir angin yang menggunakan kipas sebagai senjata utama. Dengan kipas itu, ia mampu meningkatkan kekuatannya. Kagura mampu menciptakan tornado yang bersifat tajam seperti pisau dan memanfaatkan elemen angin untuk menghidupkan mayat.

4. Aquilla Yuna (Saint Seiya)

pinterest.com

Yuna adalah seorang Saint Perunggu yang memiliki kekuatan untuk memanipulasi elemen angin dan udara. Ia digambarkan sebagai sosok perempuan yang mandiri dan penuh kasih sayang terhadap orang lain. Namun terkadang, Yuna juga memiliki sikap yang gampang marah ketika diprovokasi. Dengan kekuatannya, Yuna mampu menciptakan angin topan atau tornado untuk menyerang musuh-musuhnya. Selain itu, tornado miliknya juga dapat dikombinasikan dengan teknik lain untuk meningkatkan kekuatannya.

5. Yuno (Black Clover)

es.blackclover.wikia.com

Yuno adalah salah satu penyihir di kerajaan Clover yang memiliki Grimoire atau buku sihir dengan Clover berdaun empat. Grimoire tersebut sangat langka dan hanya dimiliki oleh orang-orang tertentu. Kekuatan sihir Yuno memiliki elemen dasar angin. Ia mampu menggunakan kekuatannya dengan sangat terampil. 

Berkat hal tersebut, Yuno direkrut menjadi salah satu ksatria sihir di Golden Dawn yang merupakan divisi terbaik di kerajaan Clover. Dalam bertarung, Yuno mampu menciptakan tornado serta merubah sihir angin miliknya menjadi senjata seperti pisau, tombak pedang bahkan berbentuk elang. Yuno memiliki cita-cita yang sama dengan Asta yaitu menjadi seorang ksatria sihir.

6. Kensei Muguruma (Bleach)

bleach.wikia.com

Kensei merupakan salah satu anggota Visored atau biasa dikenal dengan pasukan bertopeng. Setelah pertarungan melawan Aizen, dia diangkat menjadi kapten divisi 9 di Gotei 13. Ia termasuk seorang Shinigami yang memiliki Zanpakutou bernama Tachikaze. Zanpakutou tersebut memiliki elemen angin. 

Dengan menebas udara, Kensei mampu membuat angin di sekitarnya menjadi beberapa pisau angin yang dapat memotong lawan dari jarak jauh dan menyebabkan luka yang cukup parah bahkan mampu memotong Hollow raksasa.

7. Kazuma Yagami (Kaze no Stigma)

kazenostigma.wikia.com

Kazuma Yagami merupakan salah satu anggota keluarga Kannagi yang diusir. Hal ini disebabkan karena dia tidak mampu menguasai kekuatan api yang dianggap sebagai aib dalam keluarganya. Ia kemudian berlatih dan menjadi seorang pria yang sangat kuat dengan kekuatan angin setelah menjalani kontrak dengan Roh Dewa Angin.

Kazuma mampu membentuk bumerang yang sangat kuat dengan anginnya, menciptakan tornado, dinding sebagai pertahanan dan juga terbang. Selain itu, ia mampu mendeteksi keberadaan seseorang melalui angin.

8. Chelia Blendy (Fairy Tail)

fairytail.wikia.com

Chelia merupakan salah satu penyihir dari guild Lamia Scale. Ia memiliki sihir kuno yaitu God Slayer dengan elemen angin. Sihir angin miliknya berbentuk arus yang berwarna hitam dan dapat digunakan sebagai serangan jarak jauh. Chelia dapat mengeluarkan angin melalui raungan dari mulutnya serta dengan menggerakkan tubuhnya untuk memicu keluarnya arus angin. Selain itu, sihir Chelia juga dapat digunakan untuk menyembuhkan seseorang.

9. Keith Goodman (Tiger and Bunny)

zerochan.net

Keith Goodman merupakan salah satu pahlawan yang dikenal dengan sebutan “Sky High” . Ia termasuk salah satu pahlawan yang populer di kota Stembuild dan mendapatkan gelar King of Heroes selama dua tahun berturut-turut. Sesuai dengan julukannya, Keith mampu memanipulasi angin. Ia dapat menciptakan hembusan angin besar. Kemudian, ia mampu menciptakan ledakan angin dan bola angin raksasa yang berputar untuk menyerang musuh.

10. Howzer (Nanatsu no Taizai)

nanatsu-no-taizai.wikia.com

Howzer merupakan salah satu Holy Knight yang sangat kuat. Ia terbukti mampu mengalahkan lebih dari tiga ribu pasukan bersama dengan rekannya, Gilthunder. Dalam bertarung ia juga menggunakan sebuah tombak . Salah satu teknik terkuatnya adalah Tempest yang membuatnya mampu membentuk dan memanipulasi angin menjadi sebuah tornado.

11. Inasa Yoarashi (Boku no Hero Academia)

bokunoheroacademia.wikia.com

Inasa adalah salah satu murid di SMA Shiketsu. Ia memiliki quirk Wirlwind yang membuatnya mampu menciptakan angin puyuh. Kekuatannya itu mampu mengalahkan ratusan siswa saat seleksi ujian untuk mendapatkan lisensi sementara bagi para pahlawan. Dengan kostum khususnya, Inasa jadi lebih terampil dalam mengembangkan kekuatannya. Ia sendiri memakai nama julukan pahlawan “Gale Force”.


EmoticonEmoticon