8 Obrolan Cowok Pas Lagi Kumpul

source: automobilemag.com

Sudah jadi kebiasaan bagi cowok buat ngumpul bareng untuk menghabiskan waktu luang dan berbagi cerita. Mereka biasanya kumpul di warung kopi atau kafe langganan lalu memesan secangkir kopi sebagai teman diskusi. Tak hanya itu, sebungkus rokok pun juga dibutuhkan sebagai pelengkap nuansa diskusi.

Nah, kali ini MogiMogy ingin membahas beberapa topik yang menjadi obrolan cowok pas lagi kumpul. Sama dengan cewek, cowok juga punya obrolan tersendiri yang tentu tidak kalah menarik dari obrolan para cewek. Langsung saja, mari kita bahas bersama mulai dari hal yang ringan hingga ke yang berat.

1. Rutinitas
Ketika baru ngumpul, cowok biasanya bahas mengenai rutinitas sehari-hari. Mereka tanya kabar terlebih dahulu sambil tak lupa mengumbar sapaan mesra seperti “cuk, su, dsb”. Selanjutnya, mereka bercerita seputar kehidupan sehari-hari seperti kuliah, pekerjaan dan basa-basi lainnya. Percakapan semacam ini selalu dilakukan sebagai pembukaan.

2. Ejekan Keakraban
Waktu ngumpul kurang lengkap apabila tidak ada kata-kata ejekan mesra. Setelah ngomongi soal keseharian, obrolan biasanya berubah menjadi ajang caci maki yang tentu tidak mengandung kebencian, tetapi malah justru menambah keakraban. Terkadang, para cowok suka menertawakan kekurangan mereka masing-masing entah itu soal hidup yang datar-datar aja atau mungkin masih nge-jomblo terus wkwk.  

3. Topik Viral
Topik selanjutnya yang sering dibahas cowok pas lagi ngumpul ialah sesuatu yang tengah viral atau trending di dunia maya. Hal itu bisa jadi bahan diskusi yang asik dan cocok untuk dikomentarin habis-habisan. Entah itu secara positif atau dengan pisuhan. Seperti contoh pada lagu TikTok atau yang lagi ngetrend saat ini NurHadi Aldo hehe.

4. Bola, Anime, Game
Barangkali, ketiga hal ini tidak dapat dipisahkan dari kehidupan para cowok. Baik salah satu atau ketiga-tiganya hampir selalu dijadikan bahan obrolan ketika ngumpul bareng. Mereka bisa membahas seputar hasil pertandingan sepak bola terkini, update anime terbaru atau tentang seluk beluk dunia game yang mereka sukai.

5. Wik Wik
Tak dapat dipungkiri, percakapan tentang wik wik hampir selalu muncul ketika cowok ngumpul bareng. Terutama kalau ada salah satu dari mereka yang suka nonton begituan dan punya koleksi bahan yang ukurannya mencapai giga bite. Mereka suka ngomongin artis-artis yang aduhai hingga saling tukar link yang bagus. Acara ngumpul jadi lebih asyik, lebih panas dan tentu tidak barokah.

6. Bahas Nikah
Topik ini cukup sering dibicarakan oleh para cowok ketika ngumpul. Khususnya mereka yang sudah menginjak usia dewasa dan sudah mulai kepikiran untuk menikah. Mereka biasanya saling bertanya, siapa yang kira-kira nikah duluan, kira-kira nanti punya anak berapa dan gimana seluk beluk kehidupan pernikahan nanti. 

7. Perempuan
Bagi cowok, kumpul rasanya nggak asik kalau nggak bahas perempuan. Cowok selalu punya cerita mengenai perempuan yang spesial di hatinya. Mereka suka curhat mengenai perasaan mereka dan seluk beluk kisah asmara mereka. Entah itu cerita tentang patah hati atau tentang planning hubungan mereka ke depan. Tak jarang, acara ngumpul pun bisa berubah menjadi acara curhat penuh emosi dan air mata.

8. Mimpi
Topik terakhir yang seringkali menjadi bahasan cowok pas lagi ngumpul adalah tentang mimpi. Saya yakin hampir semua cowok punya mimpi yang harus mereka perjuangkan dalam hidup. Mereka seringkali bercerita tentang mimpi mereka pas lagi kumpul juga tentang bagaimana cara mereka mewujudkan impian tersebut. Meski terkadang mimpi itu masih abstrak, tapi bagi cowok itu adalah sesuatu yang harus diperjuangkan.

****
Nah, mungkin itu saja kawan, beberapa obrolan cowok pas lagi kumpul. Mohon maaf apabila ada kurang lebihnya. Sekian dari saya. Thanks sudah membaca artikel ini. Semoga menginspirasi.


EmoticonEmoticon