Inilah Teknologi Penghemat Listrik Terbaik dari Sewatama


sewatama.com

Listrik merupakan kebutuhan utama yang harus disediakan terutama bagi perusahaan besar yang tidak bisa terlepas dari supplai listrik seperti sektor industri. Apalagi, konsumsi listrik pada sektor industri ini terbilang sumber pemborosan dibandingkan sektor lainnya. Lalu, bagaimana solusi terbaik untuk menghemat konsumsi energi listrik supaya tidak boros dan awet dalam waktu yang lama?

Yaitu dengan menerapkan alat penghemat listrik terbaik yang dapat Anda dapatkan dari PT Sewatama. Perusahaan tersebut dipercaya mampu memberikan solusi atas segala permasalahan sumber daya dengan perangkatinstalasi listrik yang dimilikinya. Kira-kira solusi apa untuk menghemat konsumsi listrik sektor industri?

Nah, solusi pasti yang diberikan Sewatama bagi Anda yang membutuhkan alat penghemat listrik terbaik adalah system hybrid.  Sistem ini merupakan gabungan sistem pembangkit listrik dari Pembangkit Listrik Tenaga Surya dengan generator konvensional. Sehingga, hasilnya diharapkan mampu menawarkan solusi instalasi listrik yang selain hemat energi juga ramah lingkungan. Sudah banyak klien dari Sewatama yang menggunakan jasanya mulai dari sektor industrik pertambangan, pabrik, perumahan, fishery, apartemen, dan lainnya. Jadi, Anda tak perlu khawatir atas pelayanan yang diberikan. Ya, jika ada cara mendapatkan supplay energi listrik lebih banyak dengan lebih hemat, mengapa tidak? Apalagi pengeluaran biaya listrik adalah pengeluaran yang terbesar bagi perusahaan setelah bahan baku.

Maka dari itu, sebelum memperluas jaringan industri Anda, pastikan untuk mengonsultasikan kebutuhan listrik perusahaan dengan ahlinya yaitu Sewatama. Anda dapat mengakses dan mengunjungi situs resminya di sewatama.com. Melalui situs tersebut, Anda juga dapat mengetahui lebih dalam beragam produk yang ditawarkan Sewatama. Tenang saja, situs tersebut mudah diakses dan para customer service yang bertugas cepat tanggap dalam merespon notifikasi dari pelanggan dan calon pelanggan.

Jika belum berkesempatan datang langsung ke kantor Sewatama, Anda juga diberi kemudahan berupa konsultasi langsung via website dengan pilihan perangkat listrik yang Anda pilih. Anda juga diperkenankan untuk meminta saran terhadap alat penghemat listrik terbaik yang dapat diterapkan di perusahaan Anda. Yuk penuhi kebutuhan listrik perusahaan Anda lebih hemat!
Previous Post Next Post

Contact Form