Mengenal Sosok Nacht, Wakil Kapten Black Bull yang Telah Terungkap dalam Cerita Black Clover



Buat kalian yang mengikuti cerita Black Clover, pasti kalian penasaran siapa sosok wakil kapten dari squad sihir Banteng Hitam yang dipimpin oleh Yami Sukehiro. Yup, rasa penasaran kalian sudah terjawab pada manga Black Clover chapter 261 yang penuh kejutan.

Wakil kapten Banteng Hitam adalah seorang pria bernama Nacht yang cukup misterius. Uniknya, kata “Nacht” berasal dari bahasa Jerman yang berarti malam dan namanya sangat cocok dengan kekuatannya. Kali ini, saya pengen mengajak kalian untuk mengenal sosok Nacht lebih dekat berdasarkan informasi dari manga Black Clover. Yuk, kita langsung kupas bareng-bareng.

Menjalankan misi rahasia di kerajaan Spade


Sosok Nacht pertama kali diperlihatkan pada manga Black Clover chapter 246 secara sekilas. Dia selama ini sedang menyusup ke kerajaan Spade dan kemungkinan dia tengah menjalankan misi rahasia. Misi tersebut sepertinya berkaitan dengan keberadaan iblis di kerajaan Spade dan rencana Dark Triad untuk membuka gerbang yang menghubungkan dunia bawah dan dunia manusia.

Menggunakan sihir shadow atau bayangan


Saat kemunculannya pada chapter 261, Nacht diperlihatkan mengeluarkan sihirnya pada saat menghentikan pergerakan Asta. Nacht mengeluarkan semacam bayangan hitam berbentuk tangan yang mampu membuat Asta tak berkutik. Melihat sihir tersebut, tidak mengherankan jika dia pantas menjabat posisi sebagai wakil kapten Yami karena sihir mereka identik, yakni bayangan dan kegelapan.

Memiliki kekuatan iblis, sama seperti Asta


Salah satu fakta mengejutkan dari sosok Nacht adalah dia mampu menggunakan kekuatan iblis dan terlihat dari tanduk hitam di kepalanya. Nama iblis milik Nacht adalah Gimodelo yang berbentuk mungil yang berada di pundak kiri Nacht.

Berbeda dengan Asta, Nacht sudah mampu menguasai kekuatan iblisnya dengan baik. Ia juga sudah terbiasa berkomunikasi dengan Gimodelo seperti halnya teman akrab. Lucunya, Gimodelo malah memanggil Nacht dengan sebutan “tuan”.

Selain itu, Nacht juga terlihat membawa dua buah Grimoire, seperti para anggota Dark Triad. Sejauh ini masih misterius, apakah sihir shadow itu merupakan asli miliknya atau mungkin kekuatan dari Gimodelo. Yang jelas, Nacht bisa dipastikan mampu menggunakan dua jenis sihir yang berbeda.


Di chapter berikutnya, Nacht dijelaskan bahwa dia memiliki kontrak dengan empat iblis. Kekuatannya bahkan sempa mengintimidasi para kapten sihir, seperti Fuegoleon, Nozel, Jack, dan Charlotte. 

Memiliki sisi misterius dan sangat membenci Yami


Nacht memiliki sikap yang sangat misterius. Dari luar, dia memang tampak ramah karena dia selalu terlihat tersenyum. Namun, itu bukan seperti senyuman tulus dari hatinya. Selain itu, dia juga mengatakan bahwa dia membenci Yami yang suka seenaknya sendiri. DIa juga mengaku bahwa dia tidak pernah menginjakkan kaki di markas setelah direkrut oleh Yami. Namun, di balik itu, dia masih memiliki kepedulian terhadap Yami dan berniat menolongnya.

Pada saat pertemuan para kapten, Nacht datang bersama Asta dan dia kemungkinan besar memiliki rencana khusus untuk menyelamatkan Yami dan William yang diculik oleh Dark Triad. Berdasarkan penyelidikannya selama ini, Nacht kemungkinan besar memiliki berbagai macam informasi yang dapat berguna bagi para kapten untuk menghentikan ambisi Dark Triad yang berpotensi menghancurkan dunia manusia.

Sosok yang menjadi mentor Asta


Melihat tekad dan kejujuran Asta, Nacht pun menawarkan diri untuk menjadi mentor Asta. Dia bersedia mengajari Asta untuk mengendalikan kekuatan iblis yang ada pada dirinya. Hal ini merupakan peluang bagi Asta untuk bertambah kuat sehingga dia bisa menyelamatkan kaptennya yang saat ini tengah diculik oleh Dark Triad.


Setelah dibimbing oleh Nacht, Asta pun akhirnya bisa menaklukkan dan berteman dengan iblis yang ada di dalam dirinya. Iblis milik Asta bernama Liebe dan dia merupakan anak asuh dari Licita yang merupakan ibu dari Asta. Uniknya, Asta membuat kontrak dengan Liebe dengan ketentuan bahwa mereka berdua berada pada level yang sejajar sebagai teman. Hal ini berbeda dengan ritual kontrak iblis pada umumnya yang biasanya si iblis dijadikan pelayan oleh tuannya, seperti kasus Nacht dan Gimodelo.

Memiliki teknik sihir yang kuat bernama Unite Mode: Canis


Selain itu, Nacht juga memiliki teknik sihir yang sangat keren dan kuat dengan mengkombinasikan sihirnya dan kekuatan iblis. Teknik itu adalah Unite Mode: Canis. Dalam mode itu, Nacht terlihat diselimuti oleh jubah atau mantel dari bayangan. 


Selain itu, Nacht dengan kekuatan Gimodelo mampu mengendalikan semacam prajurit bayangan yang sangat kuat dan mirip seperti anjing. Prajurit bayangan itu mampu menghancurkan batuan dan juga memiliki ki sama seperti penggunanya.
***
Nah, mungkin itu saja ya guys informasi yang bisa saya share kali ini mengenai sosok Nacht. Mari kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Yang jelas, cerita Black Clover kali ini kian memanas dan nasib Yami, William, serta dunia manusia sedang dipertaruhkan. Oke, thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 10 Musuh Terbaik dalam Cerita Black Clover

Previous Post Next Post

Contact Form