12 Karakter Kartun Hey Arnolds yang Bikin Nostalgia

Hey Arnolds adalah salah satu acara televise anak-anak yang ditayangkan oleh Nickeloden. Serial kartun ini berisi banyak adegan lucu yang menceritakan keseharian Arnold bersama teman-temannya yang memiliki berbagai kepribadian unik. Mereka suka bermain di kota dan melalui berbagai petualangan menyenangkan.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy pengen mengajak kalian bernostalgia dengan karakter-karakter Hey Arnolds yang dulu mungkin pernah menemani masa kecil kita. Yuk, kita langsung bahas bareng-bareng berikut ini.

1. Arnold Shortman

Karakter yang bernama asli Arnold Philip Shortman ini merupakan siswa  kelas empat SD yang memiliki kepala unik, seperti football hehe. Dia selalu mengenakan topi biru kesayangannya dan hampir nggak pernah melepasnya.

Arnold sangat suka bermimpi dan dia tipikal anak yang idealis. Sisi positif dari Arnold ini adalah dia selalu melihat kebaikan yang ada pada orang-orang dan selalu mencoba melakukan hal baik. Saat temannya  berada dalam masalah, Arnold akan selalu berusaha untuk membantu temannya.

2. Helga Pataki

Next, ada teman Arnold yang namanya Helga yang cukup menyebalkan. Dia kadang bersikap baik dan kadang bersikap buruk terhadap teman-teman sekelasnya. Salah satu kebiasaan buruk Helga adalah dia suka mem-bully temannya di kelas, tak terkecuali Arnold yang jadi korban ejekan Helga. Yang lucu, Helga secara diam-diam suka dengan Arnold.

3. Gerald Johanssen

Karakter ini merupakan teman terbaik Arnold dalam cerita. Dia hampir selalu muncul dalam cerita dan menemani petualangan Arnold. Gerald memiliki kebiasaan yang unik, yaitu dia suka menyukai cerita-cerita urban legend di kota mereka. So, jika ada orang yang bertanya tentang hal itu ke Gerald, dia pasti pintar menjelaskannya.

4. Grandpa Phil

Kakek Phil adalah kakek dari Arnold yang sangat ramah dan menyenangkan, meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Arnold seringkali datang menemui kakek Phil untuk meminta saran tentang masalah tertentu. Kakek Phil nanti akan bercerita tentang pengalaman-pengalaman hidupnya di masa lalu.

Lucunya, kakek Phil kadang suka melebih-lebihkan ceritanya. Nggak hanya itu, saran-saran dari kakek Phil kadang kurang cocok bagi permasalahan Arnold.

Baca juga: 10 Karakter Kartun Xiaolin Showdown yang Bikin Nostalgia

5. Grandma Gertie

Selanjutnya, ada istri dari kakek Phil sekaligus nenek Arnold yang bernama Gertie. Beliau juga memiliki kepribadian yang tak kalah gokil. Selain itu, dia punya kebiasaan unik karena dia seringkali menggunakan outfit dengan berbagai warna, menyiapkan makanan warna-warni, dan memanggil orang lain dengan nama atau julukan tertentu.

6. Phoebe Heyerdahl

Berbeda dengan teman Arnold, Phoebe merupakan keturunan Jepang dan termasuk salah satu teman baik Helga. Dulu, ia terlahir di Kentucky dan ia kemudian pindah ke Hillwood. Dia juga merupakan salah satu murid terpintar di kelasnya. Saking pintarnya, Phoebe berkesempatan untuk langsung naik ke kelas enam.

7. Harold Barman

Teman Arnold yang satu ini memiliki fisik yang gendut dan memiliki penampilan yang mirip dengan anak nakal atau tukang bully. Terlepas dari penampilannya yang seperti itu, Harold memiliki hati yang sangat baik. Meskipun demikian, Harold di beberapa kesempatan merasa malu dan minder karena dirinya gendut.

8. Eugene Horowitz

Teman Arnold yang ini sering dianggap sebagai pembawa sial di kelasnya karena dia lahir pada hari Jumat tanggal 13. Meskipun dia ini suka gak kompeten, dia memiliki sisi optimis dan sangat menyukai teater musikal dan suka bernyanyi. Dia memiliki kebiasaan berkata baik-baik saja, padahal dia sedang nggak dalam kondisi baik.

Baca juga: 5 Anggota Teent Titans yang Kuat dan Populer

9. Rhonda Lloyd

Selanjutnya, ada Rhonda yang berasal dari keluarga kaya raya dan ia juga agak sombong serta senang memperhatikan gaya berpakaiannya. Nggak hanya itu, Rhonda termasuk salah satu murid yang sangat populer di sekolahnya. Dia juga sangat senang melakukan aktivitas olah raga, seperti baseball dan sepak bola.

10. Sid

Teman Arnold yang bernama Sid ini memiliki hobi yang sama dengan Gerald. Dia sangat senang menceritakan kisah urban legend. Nggak hanya itu, dia juga sering bertingkah aneh dan berada di situasi yang konyol, misalkan saat dia baru diselamatkan Arnold, Sid akan mengabdikan hidupnya kepada Arnold lebih dari apapun.

11. Stinky Peterson

Selanjutnya, ada Stinky yang merupakan sahabat baik dari Harold. Dia berasal dari Arkansa dan memiliki aksen bicara khas Utara. Stinky sangat menyukai pudding lemon. Meskipun dia seringkali dianggap bodoh, Stinky aslinya cukup pintar. Namun, dia kadang juga cukup nakal apabila ia bersama dengan Sid.

12. Curly

Terakhir nih, ada Curly yang merupakan teman Arnold dengan kepribadian yang sangat aneh. Curly seringkali melakukan hal-hal konyol dan sepele. Nggak hanya itu, sikapnya kadang sangat sulit untuk ditebak. Hal ini mungkin karena dia mengalami bipolar disorder.

***

Nah, mungkin itu aja ya guys daftar karakter Hey Arnolds yang paling ngangenin. Ngomong-ngomong, siapa nih karakter dari kartun ini yang paling kalian ingat? Tulis di kolom komentar, ya! Sekian dulu dari saya dan terima kasih atas kunjungan kalian.

0 Response to "12 Karakter Kartun Hey Arnolds yang Bikin Nostalgia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel