7 Lagu Adera Terbaik yang Bisa Kalian Dengarkan

source pic from traxonsky

Adera adalah seorang musisi Indonesia yang memulai kariernya pada tahun 2011. Pria bernama asli Aderaprabu Lantip Trengginas ini merupakan anak kandung dari musisi legendaris Ebiet G. Ada sehingga tak mengherankan jika Adera mewarisi bakat bermusik ayahnya. Meskipun demikian, Adera memiliki gaya bermusiknya sendiri dan lagu-lagunya sangat easy listening.

Nah, kali ini saya pengen mengulas lagu-lagu Adera yang paling keren dan terbaik dan bisa kalian tambahkan di playlist musik kalian. Langsung saja yuk kita ulas bareng-bareng berikut ini.

1. Lebih Indah

Lagu ini merupakan lagu terbaik Adera dan telah dilihat puluhan jutaan kali di Youtube. Lagu ini pas banget kalian dengarkan saat jatuh cinta dengan seseorang. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang telah lama tenggelam dalam kesedihan hingga akhirnya dia bertemu dengan seseorang yang membuat hari-harinya lebih indah dan berwarna. Kesenduan yang selama ini menyelimutinya akhirnya berganti menjagi kebahagiaan yang luar biasa.

2. Melewatkanmu

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini bercerita tentang seseorang yang nggak bisa move on dari kekasihnya. Seseorang di lagu ini telah berusaha sebisa mungkin untuk melupakan mantan kekasihnya. Akan tetapi, senyuman manis mantan kekasihnya terlalu indah untuk dikenang. Meskipun dia ingin terus kembali ke masa itu saat mereka masih bersama, dia nggak akan pernah bisa karena mantan kekasihnya udah bahagia.

3. Melukis Bayangmu

Masih sama dengan lagu sebelumnya, lagu ini juga bercerita tentang seseorang yang masih suka teringat dengan mantan kekasihnya. Seseorang di lagu ini teringat momen awal pertemuannya dengan sang mantan yang indah untuk dikenang. Sayangnya, momen indah itu nggak akan bisa terulang dan dia cuman bisa melukis bayangan mantan kekasihnya dan menyimpannya di relung hati terdalam.

Baca juga: 5 Lagu Cakra Khan yang Paling Sedih dan Menyayat Hati

4. Muara

Lagu ini sangatlah puitis dan menggambarkan seseorang yang sangat menyayangi kekasihnya. Seseorang di lagu ini merasa bahwa kekasihnya sangatlah berarti untuknya. Kekasihnya ibarat muara yang selalu menjadi tempatnya kembali. Intinya, bersama dengan kekasihnya, kehidupannya menjadi lebih indah dan tenteram. Lagu ini pas banget buat kalian nyanyikan ke doi kalian hehe.

5. Serpihan Hati

Jika lagu sebelumnya cocok didengarkan pas lagi sayang-sayangnya sama seseorang, lagu ini pas banget kita dengarkan saat kita baru kehilangan seseorang. Yah, seperti kehilangan pada umumnya, pasti ada bekas atau serpihan luka dan kesedihan yang masih membekas di dalam hati kita. Melalui lagu ini, kita bisa belajar untuk menghargai setiap detik momen berharga dengan orang yang kita cintai.

6. Terlambat

Lagu ini pas banget buat kalian yang terlambat menyatakan cinta ke orang lain. Karena kalian terlalu lama memendam perasaan, eh kalian malah keduluan sama orang lain. Melalui lagu ini, kita bisa belajar untuk mengambil setiap kesempatan selagi masih ada. Jangan sampai hanya karena kita takut mengungkapkan perasaan kita, dia malah menjadi milik orang lain!

7. Aku Harus Pergi

Lagu ini merupakan single terbaru Adera yang masih baru dirilis bulan kemarin. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang harus pergi demi kebahagiaan mantan kekasihnya. Terkadang, pergi bukanlah sebuah pilihan, melainkan sebuah keharusan yang kita ambil agar orang yang kita sayangi bisa lebih bahagia dengan orang yang lebih tepat untuknya. Meskipun mereka udah nggak lagi bersama, doanya akan selalu menyertai mantan kekasihnya.

Baca juga: 7 Lagu Kunto Aji Terbaik yang Bisa Didengarkan

0 Response to "7 Lagu Adera Terbaik yang Bisa Kalian Dengarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel