15 Arsitektur dari Pasir yang Keren Karya Calvin Seibert

Bermain pasir merupakan hal yang sangat menyenangkan di pasir. Kita bisa membentuk pasir itu menjadi bangunan atau sesuatu yang menarik sesuai imajinasi kita. 

Namun, pernah nggak sih kalian melihat pasir-pasir itu dibuat menjadi arsitektur yang sangat keren dengan detail yang presisi dan geometris?

Dilansir dari colossal.com, seorang seniman profesional bernama Calvin Seibert mampu membentuk kreasi arsitektur yang sangat menarik dari pasir. Dalam kreasinya, dia memberikan sentuhan modernism dan beberapa sentuhan unik sehingga karyanya terlihat mengagumkan. Yang unik adalah Calvin selalu menciptakan arsitekur itu secara spontan berdasarkan pengetahuan, imajinasi, dan kreatifitasnya.

Nah, sudah penasaran gimana kerennya karya-karya dia? Berikut ini, ada 15 arsitektur pasir dari Calvin Seibert. Yuk, langsung kita lihat bareng-bareng! 

1. Wow, bisa simetris dan detail seperti ini!

2. Desain bangunan ini terlihat sangat unik

3. Terlihat sederhana!

4. Penuh lika-liku hehe

5. Mirip kue ulang tahun ya bangunan ini?

6. Yang ini juga simple dan sangat presisi!

7. Yang ini tak kalah unik

8. Pasti keren banget kalau arsitektur ini beneran nyata

9. Gila, bisa detail banget!

10. Buatnya pasti rumit yang ini

11. Arsitektur ini tampak halus dan geometris!

12. Mirip tumpukan batu guys!

13. Mungkin ini lebih mirip benteng pertahanan

14. Hmm, lagi-lagi simetris banget arsitekturnya!

15. No comment deh buat yang ini, pokoknya keren

Nah,itu dia karya arsitektur pasir yang sangat keren dan unik dari Calvin Seibert. Dari gambar-gambar di atas, mana nih yang paling kalian suka? Jangan lupa tulis di kolom komentar, ya! Semoga artikel ini bisa menginspirasimu buat berkarya juga. Thanks!
Previous Post Next Post

Contact Form