5 Lagu Cakra Khan yang Paling Sedih dan Menyayat Hati

source: tribunnews

Cakra Khan adalah seorang penyanyi yang memiliki suara serak yang khas. Dia telah mengeluarkan banyak single yang hits dan terkenal. Kebanyakan lagu-lagunya bercerita tentang cinta dan liriknya pun cukup pedih serta menyayat hati.

Nah, kali ini MogiMogy ingin mengulas lagu-lagu Cakra Khan yang paling sedih. Buat kalian yang ngefans sama dia, pasti kalian sudah nggak asing lagi dengan lagu-lagu berikut ini. Yuk, kita langsung bahas aja sama-sama.

1. Harus Terpisah

Lagu ini merupakan single yang sangat hits membuat karier Cakra Khan naik dan lebih dikenal masyarakat. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang udah nggak bisa mempertahankan hubungannya dengan orang yang disayanginya. Kalian udah berusaha sebaik mungkin, tapi dia nggak melakukan hal yang sama. Kalian merasa nggak akan bisa bersatu dengan dia. Alhasil, perpisahan adalah satu-satunya jalan terbaik.

2. Setelah Kau Tiada

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu ini mengisahkan tentang penyesalan seseorang. Cerita di lagu ini adalah seseorang yang telat menyadari cinta kekasihnya saat kekasihnya telah pergi meninggalkannya. Yah, yang namanya penyesalan pasti akan menyisakan luka di hati. Oleh sebab itu, lagu ini mengajarkan kita untuk selalu menghargai seseorang yang saat ini bersama kita.

3. Kekasih Bayangan

Lagu ini pas banget buat kalian yang menjalani hubungan yang nggak pasti dengan orang yang kalian sayangi. Kalian sayang banget sama dia dan berusaha yang terbaik buat dia, tetapi dia cuman menganggap kalian sebagai pelampiasan dan nggak pernah sekalipun mengakui hubungan kalian. Pedihnya, dia mengatasnamakan persahabatan yang palsu, padahal kalian menganggap dia lebih dari sahabat.

4. Mencari Cinta Sejati

Lagu yang menjadi OST. Film Rudy Habibie ini bercerita tentang dua orang insan yang harus berpisah karena keadaan. Karena dia harus meninggalkan orang yang dia cintai, dia pun harus melangkah kembali untuk menemukan cinta sejatinya yang entah berada di mana. Lebih dari itu, lagu ini juga menggambarkan tentang seseorang yang berusaha menggapai impiannya.

5. Kau Memilih Dia

Lagu yang satu ini cocok banget buat kalian yang habis ditinggal pergi orang yang kalian sayangi karena dia lebih memilih orang lain dibandingkan kalian. Dari lagu ini, kalian bisa belajar bahwa rata-rata orang yang tulus itu memang sering disia-siakan. Melalui lagu ini, kalian pun tersadar bahwa kenyataan dia memilih orang lain itu nggak bisa kita ubah. So, lagu ini cocok buat kalian yang pengen move on.

***

Nah, mungkin itu aja ya guys daftar lagu bang Cakra Khan yang paling sedih dan menyayat. Menurut kalian, lagu mana nih yang paling berkesan dan sesuai dengan pengalaman kalian? Tulis di kolom komentar, ya! Thanks atas kunjungannya.

Baca juga: 8 Lagu Glenn Fredly yang Terbaik

0 Response to "5 Lagu Cakra Khan yang Paling Sedih dan Menyayat Hati"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel