12 Replika Burung Kertas yang Sangat Keren dan Terlihat Nyata Karya Diana Beltrán

Diana Beltran Herrea adalah seorang seniman asal Kolombia yang sangat menyukai burung. Kecintannya terhadap hewan tersebut menginspirasi dia untuk menciptakan sculpture atau replika berbagai jenis burung di dunia ini dengan menggunakan kertas warna-warni.

Diana telah lama menekuni profesi ini dan sejauh ini sudah ada lebih dari 100 replika burung yang telah dia ciptakan. Replika tersebut sangat cantik dan eksotis hingga terlihat seolah-olah itu nyata saking detailnya. Selain menggeluti dunia seni, Diana juga memiliki keprihatian terhadap perdagangan satwa liar di dunia. Melalui karyanya, kita bisa mengambil pelajaran bahwa ada banyak satwa cantik di dunia ini yang seharusnya kita jaga kelestariannya.

Dilansir dari Boredpanda, berikut ini ada 12 karya burung kertas dari Diana Beltran yang paling keren. Yuk, kita langsung lihat aja karya-karyanya!

1. Abang jago mau lewat nih!


2. Burungnya tampak keren, ya!

3. Tampak lucu dan imut hehe

4. Mirip banget seperti burung asli

5. Dua pasang sejoli

6. Burungnya kok kelihatan sedih hemm

7. Putih bersih, sebening tanpa kaca wkwk

8. Yang ini juga tak kalah lucu

9. Ini burung rangkok, ya?

10. Mirip Cucak Ijo?

11. Burungnya mungil dan lucu

12. Siap-siap mau terbang

Nah, mungkin itu aja ya kawan beberapa replika burung karya Diana Beltran. Jika kalian ingin melihat karya-karya Diana Beltra yang tak kalah luar biasa, kalian bisa mengunjungi situs dianabeltranherrera.com atau akun Instagram @dianabeltranherrera.

Ngomong-ngomong, karya Diana mana nih yang paling menarik bagi kalian dari kumpulan gambar di atas? Coba tulis di kolom komentar,ya! Sekian dan terima kasih banyak atas kunjungannya.
Previous Post Next Post

Contact Form