7 Lagu Kunto Aji Terbaik yang Bisa Didengarkan

source: rencanamu.id

Kunto Aji merupakan salah satu musisi Indonesia yang beraliran pop-jazz. Pria kelahiran Yogyakarta ini dulu pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol dan menjadi finalis keempat dari ajang tersebut. Saat ini, bang Kunto Aji telah melahirkan banyak lagu-lagu yang hits dan enak didengarkan. Nggak hanya itu, lirik lagunya pun sangat puitis dan memiliki makna yang dalam.

Nah, kali ini MogiMogy pengen sharing lagu-lagu Kunto Aji yang terbaik dan bisa kalian dengarkan di rumah. Yuk, kita langsung cek aja berikut ini.

1. Terlalu Lama Sendiri

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang telah lama menjalani status sebagai jomblo. Saking lamanya, dia merasa terlalu nyaman dengan dunianya sendiri. Dia juga merasa tak terlalu memikirkan perihal cinta dan pasangan. Namun, di satu titik, dia merasa bahwa dia nggak bisa terus menjalani kehidupan sendiria. Dia harus mencari pasangan untuk menemani kehidupannya kelak.

2. Pengingat

Berbeda dengan lagu sebelumnya, lagu bang Kunto Aji yang satu ini cocok banget buat kalian yang saat ini tengah suntuk mengejar impian dan passion. Melalui lagu ini, bang Kunto Aji mengingatkan kita untuk nggak patah semangat dalam mengejar impian. Meskipun kenyataan seringkali nggak sesuai dengan harapan, bukan berarti itu adalah sebuah alasan untuk menghentikan langkah kita.

3. Pilu Membiru

Lagu bang Kunto Aji yang ini memiliki lirik dan makna yang sangat dalam. Lagu ini bercerita tentang kenangan, luka, kehilangan, dan penyesalan. Lagu ini tak hanya terbatas pada hubungan dengan seorang kekasih, tetapi juga hubungan dekat dengan orang-orang yang telah pergi. Selain itu, lagu ini pun mengajarkan kita bahwa menangis bukan pertanda kita lemah, tetapi itu adalah hal yang wajar bagi manusia.

Baca juga: 10 Lagu Barasuara yang Paling Keren

4. Eskpektasi

Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang ekspektasi seseorang yang seringkali berbenturan dengan kenyataan. Dia di lagu ini mengharapkan hal-hal yang indah bersama dengan orang yang dicintainya, tetapi nyatanya si doi malah memilih bersama dengan orang lain. Melalui lagu ini, bang Kunto Aji juga mengingatkan kita untuk nggak terjebak dengan ekspektasi yang kita ciptakan sendiri.

5. Rehat

Lagu ini cocok banget buat menemani kalian yang menjalani rutinitas yang padat dan selalu overthinking tiap waktu. Bang Kunto Aji mengingatkan kita untuk rehat sejenak dari segala rutinitas melalui lagu ini. Nggak hanya itu, kita kadang nggak perlu memaksakan keadaan. Yang kita perlukan hanyalah melakukan yang terbaik dan menenangkan hati lalu membiarkan semesta bekerja.

6. Saudade

Istilah saudade dalam lagu ini memiliki makna perasaan nostalgia yang sangat mendalam terhadap seseorang yang telah pergi. Kerinduan yang teramat dalam tergambar jelas di tiap penggalan lirik lagu ini. Lagu ini pun menceritakan bahwa meskipun orang disayanginya telah pergi jauh, dia di lagu ini akan selalu menerima dengan tangan terbuka jika kekasihnya teringat jalan pulang.

7. Mercusuar

Judul lagu bang Kunto Aji yang satu ini cukup unik, tetapi lagu ini punya cerita yang tak kalah menarik. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang telah lelah mengarungi berbagai kisah percintaan yang menurutnya hanya bualan belaka. Dia ingin beristirahat sejenak dari segala kerumitan cerita cinta hingga dia menemukan seseorang yang bisa menuntunnya kembali.

***

Nah, mungkin itu aja ya guys daftar lagu Kunto Aji yang terbaik dan bisa kalian dengarkan. Ngomong-ngomong, kalian suka yang mana nih? Tulis di kolom komentar ya. Sekian dulu dari saya. Thanks atas kunjungan kalian!

Baca juga: 10 Lagu Hindia Tentang Kehidupan yang Bisa Didengarkan

0 Response to "7 Lagu Kunto Aji Terbaik yang Bisa Didengarkan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel