6 Karakter Anime yang Memiliki Kemampuan Memanipulasi Kertas

Dalam cerita anime, ada banyak karakter yang memiliki kemampuan special dalam bertarung. Salah satu kemampuan unik yang dimiliki oleh beberapa karakter tertentu adalah kemampuan memanipulasi kertas. Jika dilihat-lihat, kertas merupakan benda yang tak terlalu berguna dalam pertarungan.

Namun, karakter-karakter berikut ini mampu membuat kertas menjadi senjata yang berguna dalam pertarungan. Yuk, kita langsung cek aja siapa aja karakter anime yang memiliki kekuatan memanipulasi kertas berikut ini.

1. Konan – Naruto Shippuden

Konan merupakan seorang kunoichi hebat sekaligus salah satu petinggi Akatsuki dan sahabat baik dari Nagato. Dia memiliki paras yang cantik dan juga sikap yang kalem. Akan tetapi, di balik sikapnya yang pendiam, Konan memiliki teknik ninjutsu yang sangat berbahaya.

Konan mampu memanipulasi kertas sesuka hatinya. Dia dapat menggunakan teknik kertasnya untuk memata-matai musuh, menjadikannya kertas peledak, dan dia dapat memanipulasi tubuhnya sendiri menjadi kertas. Kekuatan menakutkan dari Konan ini terlihat jelas pada pertarungannya melawan Uchiha Obito.

2. Kalluto Zoldyck – Hunter x Hunter

Next, ada gadis mungil dari keluarga pembunuh dalam cerita HxH, yaitu Kalluto Zoldyck. Dia merupakan adik dari Killua dan memiliki sikap yang misterius. Di usianya yang masih muda, Kalluto mampu bergabung dengan kelompok Genei Ryodan dengan kode anggota #4 menggantikan Hisoka.

Kalluto memiliki Nen bertipe manipulator. Dia memiliki kemampuan untuk memanipulasi kertas dan konfeti yang biasa dia gunakan untuk mengumpulkan informasi dari musuh. Selain itu, Kalluto juga menggunakan senjata berupa kipas dan dia mampu memotong besi dengan teknik kipas miliknya.

3. Kamika – Fairy Tail

Gadis cantik yang satu ini merupakan penyihir yang menjadi anggota dari Ksatria Garou. Kamika memiliki sikap yang angkuh dan dia sangat senang menyiksa musuh-musuhnya dalam pertarungan. Meskipun demikian, Kamika gampang dikejutkan oleh sesuatu, seperti pada saat pertarungannya melawan Mirajane.

Kami memiliki teknik sihir bernama Kami Fubuki yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kertas dengan beragam warna untuk menciptakan berbagai macam efek sihir, seperti memanipulasi ukuran tubuh, tameng, dan teknik lain yang bisa digunakan untuk menyerang musuh.

Baca juga: 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Healer Terbaik

4. Saicho – Flame of Recca

Selanjutnya, ada Saicho yang merupakan anggota sekaligus orang nomor dua di tim Suu dalam anime Flame of Recca. Dia memiliki penampilan yang cukup feminism sebagai seorang lelaki. Nggak hanya itu, dia juga sangat baik dan memiliki respek tinggi terhadap orang lain.

Kekuatan Saicho terletak pada madogu miliknya yang bernama Shikigami. Madogu itu membuat Saicho mampu memanipulasi kertas. Dengan mengucapkan mantra khusus, Saicho mampu mengeluarkan berbagai macam serangan, seperti menciptakan teknik ledakan dari kertas atau membuat pedang dari kertas.

5. Yomiko Readman – Read or Die

Yomiko Readman merupakan seorang introvert dan guru pengganti yang sangat mencintai buku. Dia sangat senang menghabiskan waktunya membaca buku di apartemennya. Namun, di balik sikapnya yang seperti itu, Yomiko merupakan agen lapangan dari Special Operations Division.

Yomiko merupakan seorang Papermaster yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kertas sesuai dengan imajinasinya. Dia dapat menciptakan baju anti peluru dari kertas dan senjata yang lebih tajam dari pedang. Selain itu, dia dapat menciptakan pesawat raksasa jika ia memiliki jumlah kertas yang cukup.

6. Sakuragi Naruha – A Certain Scientific Accelerator

Terakhir, ada Sakuragi Naruha yang merupakan seorang esper berbakat sekaligus anggota dari Scavenger. Dia memiliki sifat yang cukup kekanak-kanakan dibandingkan anggota grupnya yang lain. Seperti tugas anggota Scavenger pada umumnya, Naru juga melakukan misi pembunuhan dan penghancuran.

Naru memiliki teknik bernama Shinsi Nenriki yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kertas ke dalam berbagai bentuk atau ukuran sesuka hatinya. Naru mampu membentuk kertas itu menjadi armor kuat, tameng, tombak, dan bahkan kapal jet yang bisa dugunakan untuk transportasi.

Baca juga: 10 Karakter Anime dengan Kekuatan Tanaman Terbaik

Previous Post Next Post

Contact Form