10 Karakter Anime dengan Kekuatan Tanaman Terbaik


Halo, sobat sekalian! Pada kesempatan kali ini saya pengen sharing seputar karakter anime yang memiliki kekuatan bertarung dengan memanfaatkan tanaman. Meskipun tanaman terlihat sepele, para karakter berikut ini mampu membuat tanaman tersebut menjadi senjata mematikan dalam pertarungan. Nah, kira-kira siapa sajakah mereka? Langsung kita lihat list-nya berikut ini yuk.

1. Hashirama Senju – Naruto Shippuden


Hashirama Senju ialah hokage pertama sekaligus pendiri dari desa Konoha. Ia termasuk salah satu ninja terkuat yang pernah ada dan memiliki kekuatan yang setara dengan Uchiha Madara. Dia juga merupakan satu-satunya anggota klan Senju yang mampu menggunakan teknik Mokuton atau jutsu dengan elemen kayu.

Hashirama memiliki chakra yang sangat besar karena dia mewarisi darah dari Asura, anak dari Rikudo Sennin. Dia sangat mahir menggunakan teknik Mokuton. Contohnya adalah dia mampu membuat konstruksi dari kayu untuk tujuan tertentu, menumbuhkan tanaman raksasa dengan serbuk sari yang membuat lawan tak sadarkan diri, dll. Dalam mode petapa, dia memiliki jurus yang sangat kuat, yaitu Teknik Petapa Elemen Kayu: Ribuan Tangan Kebenaran. Dengan teknik itu, dia dapat memberikan pukulan secara beruntun dan mampu mengalahkan Kyuubi dan Susanoo milik Madara. Maka tak mengherankan, jika Hashirama disebut-sebut sebagai “Dewa Shinobi”.

2. God Usopp - One Piece


Usopp adalah salah satu anggota bajak laut Topi Jerami yang memiliki kemampuan menembak jitu yang sangat tinggi. Kemampuan menembak jitu Usopp hampir tidak pernah meleset dari target. Selain itu, ia juga merupakan karakter yang cukup cerdik dalam mengatur strategi dan juga memiliki keberuntungan yang sangat tinggi. Dia bahkan mampu mengalahkan karakter-karakter yang tidak dapat dikalahkan oleh krunya yang lain, seperti Perona dan Sugar.

Dalam bertarung, Usopp menggunakan sebuah ketapel yang sudah dimodifikasi. Ia juga memiliki peluru yang cukup unik dari tumbuhan yang beraneka macam dengan beragam efek kemampuan spesial. Kemampuan itu dia dapatkan saat berlatih di pulau Boin bersama dengan Heracles. Beberapa contoh peluru tumbuhan yang dia gunakan antara lain ialah Devil (tumbuhan Venus yang memakan orang di sekitarnya), Raflesia (berfungsi seperti trampolin), Impact Wolf (tumbuhan berdaun lebat yang berbentuk serigala dengan daya kejut mematikan).

3. Kosuke Ueki - The Law of Ueki


Kosuke Ueki adalah karakter utama dalam serial The Law of Ueki. Di samping itu, dia juga merupakan murid kelas 1-C di sekolah Hinokuni Junior dan pemimpin dari tim Ueki. Dia merupakan pria yang sangat baik hati dan selalu menolong sesama. Dia bahkan rela bertarung demi temannya dan juga orang asing tanpa mengharapkan imbalan.

Kosuke Ueki memiliki kemampuan untuk merubah sampah menjadi pohon. Kemampuan ini memang terdengar lemah dibandingkan lawan-lawannya, tetapi dia mampu memanfaatkan kemampuannya sebaik mungkin dalam pertarunga. Di samping itu, Ueki juga dapat menggunakan Sacred Weapon yang membuatnya mampu menembakkan bloa meriam dengan ukuran yang lumayan besar.

4. Yamato - Naruto Shippuden

source: amazing-pict

Yamato atau Tenzo ialah nama samaran ketika dia menjadi Anbu yang kemudian menjadi Jonin desa Konoha. Dia memiliki teknik Mokuton yang membuatnya mampu mengontrol Ekor Sembilan yang tersegel di dalam diri Naruto agar tidak lepas kendali. Dia juga menggantikan Kakashi dalam memimpin tim tujuh ketika Kakashi sedang dalam masa pemulihan.

Yamato memiliki kemampuan yang sama dengan Hashirama dalam memanipulasi kayu. Dulu, dia merupakan anak yang menjadi subjek eksperiman penanaman sel dari hokage pertama. Anak-anak lain yang gagal dalam eksperimen tersebut meninggal dan dia satu-satunya yang selamat dan berhasil. Alhasil, dia mampu menggunakan teknik Mokuton seperti Hashirama. Meskipun demikian, kekuatan Yamato tentu tidak bisa dibandingkan dengan Hashirama yang sangat kuat.

5. William Vangeance - Black Clover

source: duniagames

William Vangeance merupakan seorang komandan sihir dari squad Fajar Keemasan kerajaan Clover. Dia juga disebut-sebut sebagai calon Kaisar Sihir selanjutnya. Dia merupakan karakter yang sangat loyal dengan Julius, Kaisahar Sihir. Namun, dia memiliki rahasia, yaitu dia berbagi tubuh dengan seorang elf yang bernama Patri. Patri sendiri memiliki tujuan jahat untuk mereinkarnasi semua elf dan menghancurkan manusia.

Sebagai seorang kapten sihir dari squad dengan integritas tinggi, William merupakan karakter yang sangat kuat. Dia menggunakan sihir pohon dunia yang membuatnya mampu memanipulasi pepohonan. Selain itu, dia juga dapat memanfaatkan mana atau partikel sihir yang dapat dia gunakan untuk melepaskan magic dengan level yang lebih tinggi dan berbahaya.

6. Shinji Nishiya - Boku no Hero Academia

source: youtube

Shinji Nishiya atau dikenal sebagai Kamui Woods ialah seorang pro hero No. 7 dan anggota dari The Lurkers. Dia memiliki wajah yang tidak diketahui. Sepanjang cerita, dia selalu mengenakan kostum dengan ornamen yang terlihat seperti kayu asli berwarna cokelat.

Shinji memiliki quirk yang bernama Arbor yang membuatnya mampu mengontrol tubuh kayu miliknya menjadi cabang-cabang pohon. Selain itu, dia juga memiliki kekuatan yang kuat sebagai Pro Hero papan atas. Dengan serangan kayu dari tangannya, dia mampu menahan musuh hingga tak berkutik.

7. Azuma - Fairy Tail

source: aminoapps

Azuma adalah salah anggota dari guild kegelapan Grimoire Heart dan orang pertama dari Seven Kin of Purgatory yang datang ke pulau Tenrou untuk memerangi Fairy Tail. Dia merupakan pria yang kekar dan cukup berotot dengan rambut dan janggut berwarna cokelat. Selain itu, dia juga sangat senang bertarung dengan penyihir-penyihir yang kuat.

Azuma memiliki sihir yang bernama Great Tree Arc yang merupakan salah satu sihir Lost Magic. Dengan sihir ini, Azuma mampu memanipulasi dan memproduksi serta membuat sebuah ledakan dengan memadatkan kekuatan bumi. Namun, inti kekuatan dari sihir ini terletak kemampuan untuk mengendalikan kekuatan yang ada di dalam bumi.

8. Charlotte Roselei - Black Clover

source: animesolution

Charlotte Roselei ialah seorang wanita bangsawa dari keluarga Roselei dan kapten dari kerajaan Clover yang memimpin squad Blue Rose. Dia merupakan wanita yang terlihat sangat cantik dengan rambut panjang blonde dan bermata biru. Dia memiliki sikap yang angkuh, tetapi da ternyata memendam perasaan kepada Yami, kapten dari squad Black Bull.

Roselei memiliki kemampuan briar magic atau mawar liar. Dulu, kekuatan itu merupakan kutukan. Mawar liar miliknya dulu berwarna biru dan sempat liar tak terkendali dan menyerang lingkungan sekitarnya. Namun, dia waktu itu diselamatkan oleh Yami. Saat ini, mawarnya berwarna merah dan lebih kuat.

9. King – Nanatsu no Taizai

source: pinterest

King adalah salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang melambangkan dosa kemalasan dengan tato beruang. Sosok aslinya merupakan raja ketiga dari klan peri dan juga dikenal dengan nama Harlequeen. King memiliki penampilan fisik seperti halnya anak-anak dan terlihat pemalas, tetapi dia memiliki kekuatan bertarung yang sangat kuat, sama seperti anggota Nanatsu yang lain.

Dalam bertarung, King memiliki senjata khusus bernama Spirit Spear yang terbuat dari pohon khusus di hutan peri. Dengan senjata tersebut, King mampu memaksimalkan kemampuan sihirnya dalam pertarungan. Uniknya, senjata tersebut dapat berganti-ganti bentuk, contohnya adalah tombak, ratusan pisau, dan juga bunga matahari yang mampu melepaskan sejumlah energy sihir untuk menghancurkan lawan.

10. Yoko Kurama – Yu Yu Hakusho

source: id.fanpop

Terakhir, ada Yoko Kurama yang merupakan salah satu karakter utama dalam cerita Yu Yu Hakusho. Yoko Kurama merupakan nama asli dari iblis rubah perak. Setelah dia mengalami kecelakaan, dia memindahkan spiritnya ke bayi yang baru lahir bernama Shuichi Minamino. Dia memiliki sikap yang penuh kalkulasi dan sering menganalisis situasi.

Berkat kemampuan intelegensinya yang tinggi, Kurama termasuk karakter yang sangat tangguh dan susah untuk dilawan. Dia memiliki kekuatan untuk memanipulasi tanaman menggunakan energi iblis yang ada pada dirinya. Beberapa tanaman tersebut contohnya adalah benih atau bunga yang bisa dia jadikan senjata. Dia biasa menggunakan kekuatan itu untuk membuat cambuk mematikan dalam pertarungan.

0 Response to "10 Karakter Anime dengan Kekuatan Tanaman Terbaik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel