10 Anggota Klan Hyuga yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto

Hyuga merupakan salah satu klan ternama di desa Konoha. Mereka terkenal karena memiliki kemampuan mata atau dojutsu yang kita kenal dengan sebutan Byakugan. Dengan kemampuan mata itu, mereka mampu melacak musuh dan melihat aliran chakra pada tubuh.

Sejauh ini, ada beberapa ninja dari klan Hyuga yang ditunjukkan dalam cerita Naruto. Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas yang terkuat di antara mereka. Siapa aja kira-kira? Yuk, langsung kita bahas aja berikut ini!

10. Ko Hyuga

Ko Hyuga adalah seorang Jonin yang ditugaskan untuk melindungi pewaris dari klan Hyuga, yakni Hinata. Dia terbukti sangat protektif terhadap keselamatan Hinata. Dia adalah orang yang melihat Hinata kecil berbicara dengan Naruto dan memperingatinya untuk hati-hati terhadap Naruto.

Selama pertarungan melawan Pain, Ko sempat mencoba menghentikan aksi nekad Hinata saat membantu Naruto. Sayangnya, pergelangan kaki Ko patah sehingga dia tidak bisa membantu mereka berdua. Ko juga sangat percaya terhadap kemampuan Hinata untuk memimpin klan kelak.

9. Iroha Hyoga

Anggota klan Hyuga yang satu ini juga merupakan seorang Jonin di desa Konoha. Sama seperti anggota klan Hyuga, Iroha memiliki kemampuan untuk menggunakan Byakugan. Selain itu, dia merupakan orang yang apa adanya dan bukan pemikir yang baik.

Selama perang besar ninja keempat, dia ditugaskan ke tim penghalang Kumo. Dia bertugas untuk menahan Naruto dan Killer B agar mereka tidak ikut serta dalam peperangan. Dia termasuk orang pertama yang menyadari bahwa kedua jinchuriki tersebut melarikan diri.

8. Hoheto Hyuga

Sama seperti Iroha, Hoheto juga seorang Jonin dari desa Konoha. Dia memiliki kemampuan Byakugan dan ia juga terlihat sangat pendiam. Selain itu, Hoheto mempunyai ketenangan dan dia bisa sangat fokus dalam pertempuran.

Selama perang besar ninja keempat, Hoheto ditugaskan untuk bertarung bersama kakak laki-laki Gaara. Dia bisa menggunakan Byakugan untuk menyelamatkan nyawa rekan satu timnya dari serangan Deidara. Selain itu, dia ikut mengawasi ninja edo-tensei yang disegel.

7. Tokuma Hyuga

Anggota terkuat klan Hyuga berikutnya adalah Tokuma Hyuga. Dia adalah Jonin yang bekerja langsung di bawah perintah Anko. Ia memiliki tugas untuk menyelidiki dan melacak musuh desa Konoha. Selain itu, dia dikatakan memiliki kemampuan Byakugan yang lebih unggul dari anggota klan yang lain.

Tokuma telah menghabiskan waktu berjam-jam untuk mengasah kemampuannya sebagai pelacak musuh. Dia juga terbukti memiliki keberanian yang tinggi dan rela mengorbankan dirinya agar timnya bisa selamat dan melarikan diri.

6. Hinata Hyuga

Hinata terlahir sebagai pewaris dari klan Hyuga. Sayangnya, Hinata memiliki sifat yang kurang percaya diri dan dia merasa dirinya lemah. Dia sempat kehilangan posisinya di mata anggota klan saat dia menolak untuk bertarung melawan adik perempuannya.

Meskipun begitu, Hinata terus berjuang dan melatih dirinya agar dia bisa lebih kuat dari waktu ke waktu. Hal itu dia lakukan agar dia bisa membuktikan bahwa dirinya memang pantas untuk menjadi pewaris dari klan Hyuga. Aksinya yang sangat berani melawan Pain pada akhirnya mampu membuat seluruh anggota klan terkesan.

5. Hizashi Hyuga

Hizashi Hyuga terlahir sebagai adik laki-laki dalam pasangan bayi kembar. Sebagai seorang adik, Hizashi langsung diberikan tugas ke keluarga cabang. Karena posisi itulah, dia akhirnya memiliki perspektif yang buruk tentang dunia.

Hizashi dikenal memiliki kemampuan taijutsu yang luar biasa. Kemampuan itu dia tunjukkan saat dia bertarung melawan saudaranya. Selain itu, Hizashi juga memiliki seorang putra yang dia latih dengan sangat keras agar kelak putranya bisa menjadi ninja yang hebat. Kematian dari Hizashi pada akhirnya juga membuat saudaranya memikirkan ulang tentang nasib klan Hyuga.

4. Hanabi Hyuga

Hanabi adalah adik dari Hinata. Dia merupakan ninja yang sangat terampil dan lebih hebat dari Hinata. Karena kemampuan bertarungnya yang sangat mengesankan, dia kemungkinan besar bisa dipromosikan sebagai pewaris klan di masa depan.

Sejak kecil, Hanabi telah berlatih dengan sangat keras sehingga dia mampu menjadi seorang Jonin. Setelah Boruto lulus dari akademi, Hanabi pun diberi tanggung jawab untuk melatih sekelompok Genin. Dia juga dipercaya klannya untuk mengetes Boruto agar dia tahu apakah Boruto memiliki Byakugan atau tidak.

3. Tetua Hyuga

Tetua Hyuga adalah sebuah julukan yang disematkan kepada mantan pemimpin klan Hyuga sebelumnya. Dia adalah ayah dari Hiashi dan Hizashi Hyuga. Selain itu, dia adalah orang yang bermartabat dan menempatkan kepentingan klan di atas segalanya.

Orang inilah yang menyarankan agar Hizashi mati demi menggantikan tempat Hiashi. Selain itu, dia juga orang yang merasa bahwa Hanabi lebih cocok memimpin klan Hyuga ketimbang Hinata. Meskipun sifatnya keras, dia sangat peduli terhadap keselamatan klan dan keamanan desa.

2. Neji Hyuga

Neji Hyuga adalah salah satu ninja terbaik seangkatan Naruto. Dia merupakan ninja yang berbakat dan memiliki skill bertarung yang hebat. Selain itu, dia memiliki pemikiran yang sangat jenius hingga membuatnya unggul dibandingkan teman-temannya.

Karena kehebatannya, Neji bahkan langsung dipromosikan dari tingkat Genin menuju Jonin tanpa perlu menjadi Chunin terlebih dulu. Meskipun dia kuat, Neji tetap peduli terhadap teman-temannya dan dia tidak ragu untuk melatih Nona Hinata untuk menjadi lebih kuat. Dia bahkan rela mengorbankan dirinya untuk melindungi Hinata.

1. Hiashi Hyuga

Anggota klan Hyuga terkuat dalam daftar ini adalah Hiashi Hyuga, pemimpin dari klan Hyuga saat ini. Dia adalah ayah dari Hinata dan Hanabi. Meskipun usianya bertambah dari waktu ke waktu, Hiashi dikenal sebagai ninja terkuat di klannya.

Hiashi cukup terkenal karena dia memiliki kemampuan untuk membaca dan memprediksi tindakan orang lain. Selain itu, dia terus melatih tubuhnya sekaligus pemikirannya agar dia mampu memimpin klan dengan benar. Dia juga menguasai teknik rahasia dari klan Hyuga yang hanya dia ajarkan kepada anggota utama keluarga Hyuga.

0 Response to "10 Anggota Klan Hyuga yang Paling Kuat dalam Cerita Naruto"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel