10 Lord yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Agito

Lord merupakan monster yang muncul dalam cerita kamen rider Agito. Mereka juga dipanggil dengan sebutan Unknown oleh para polisi yang menganggap mereka sebagai ancaman berbahaya. Lord memiliki ketakutan terhadap para manusia yang punya kekuatan supranatural.

Mereka takut jika manusia itu berubah menjadi Agito yang bisa mengancam eksistensi mereka. Karena itulah, mereka akan menghabisi siapapun yang punya kekuatan super. Selain itu, mereka diciptakan dan diperintah oleh sosok yang dikenal sebagai Overlord of Darkness yang punya rencana jahat.

Nah, pada kesempatan kali ini MogiMogy pengen membahas Lord terkuat yang pernah diciptakan oleh Overlord dan sempat membuat kamen rider Agito dan rider lain kerepotan di sepanjang cerita. Langsung aja yuk kita bahas berikut ini!

10. Tetsudo Oceanus & Tetsudo Terrestris

Tetsudo Oceanus dan Terrestris merupakan dua Lord kura-kura yang memiliki cangkang keras sehingga pertahanan mereka cukup sulit untuk dihancurkan. Mereka biasa bekerja secara bersamaan dalam memburu targetnya.

Saat hendak membantu Terrestris dalam pertempuran melawan G3, Oceanus dihancurkan oleh tendangan maut Agito yang membuat cangkangnya hancur. Terrestris sempat melarikan diri dari kejaran G3 dan Agito. Namun, dia pun dihancurkan oleh senjata GG-02 Salamander milik G3.

9. Hydrozoa Ignio

Selanjutnya, ada Hydrozoa Ignio yang punya kemampuan spesial untuk menghasilkan petir yang biasa dia gunakan untuk menyambar targetnya. Serangan Ignio dapat membuat korbannya terbakar secara tiba-tiba.

Pergerakan Ignio mungkin sangat lambat dibanding Lord lain. Akan tetapi, serangan petirnya sangat mematikan dan membuat armor G3 kehilangan tenaganya. Dia juga cukup membuat Agito kerepotan. Pada akhirnya, Ignio dikalahkan oleh Agito dengan menggunakan serangan Storm Form.

8. Leiurus Acutia

Lord kalajengking ini termasuk musuh kuat yang dihadapi oleh Agito di awal-awal cerita. Acutia memiliki cara yang unik dalam membunuh korbannya. Dia bisa menyuntikkan racun dari sengatannya kepada korban dan butuh beberapa waktu hingga racun itu bekerja.

Selain memiliki racun mematikan, Acutia juga menggunakan sebuah kapak bernama Infernal Ax dan tameng Darklord yang sangat sulit untuk dihancurkan. Agito sempat gagal menghancurkannya dengan tendangan maut rider. Dia akhirnya bisa dikalahkan dengan teknik Rider Break.

7. Skelos Glaucus

Meski hanya muncul dalam satu episode, kekuatan Skelos Glaucus cukup membuat Agito dan G3 kerepotan. Glaucus adalah salah satu Lord jakal yang punya keunggulan dalam hal kecepatan. Dia bisa bergerak dengan kecepatan tinggi yang sulit untuk diimbangi.

Dengan kecepatan itu, Glaucus mampu menyerang rider dengan serangan yang cukup fatal. Selain itu, dia bisa menghindari serangan dari rider dengan mudah. Agito bekerja sama dengan G3-X dengan menaiki Machine Tornador dan menghancurkannya dengan tembakan beruntun GX-05 Kerberos.

6. Corvus Canosus

Jika dibandingkan Lord gagak yang lain, Corvus Canosus mungkin bisa dianggap sebagai yang terkuat di antara mereka. Canosus memiliki kemampuan terbang dengan kecepatan tinggi hingga mencapai 320 km/per jam.

Dengan kecepatan itu, Canosus bisa melancarkan serangan yang bisa menghilangkan nyawa target seketika. Kekuatan Canosus sempat membuat kamen rider Gills kewalahan. Setelah Agito datang membantu dan melemahkan kekuatan Canosus, Gills menghabisinya dengan kekuatan penuh.

5. Volucris Falco

Volucris Falco diciptakan oleh Overlord untuk membantu Ulucus dalam pertarungan melawan Gills dan rider lain. Falco merupakan Lord yang kuat dan cukup merepotkan karena Falco mampu mendominasi kekuatan rider lain.

Nggak hanya itu, kehadirannya pun cukup sulit diprediksi. Falco bisa menyerang rider secara tiba-tiba tanpa diduga. Falco sempat menyerang Kino dengan serangan yang kuat hingga membuat Kino kehilangan nyawanya. Namun, Falco berhasil dikalahkan oleh G3-X berkat bantuan dari Hojo.

4. Cetos Orcinus

Cetos Orcinus merupakan Lord paus pembunuh yang menjadi pengikut dari El of Water. Setelah dibangkitkan, Ornicus sempat diberi misi untuk menghabisi Majima dan Mana. Namun, Agito sempat menyelamatkan mereka berdua dari serangan Ornicus.

Ornicus sempat mendominasi pertarungan saat melawan Agito. Selain itu, Ornicus sempat bertarung melawan Gills dan G3-X, tetapi Ornicus melarikan diri karena kedua rider itu terlalu kuat baginya. Setelah melalui pertempuran sengit, Ornicus akhirnya dikalahkan oleh tendangan maut Agito.

3. El of The Wind

El of The Wind adalah Lord yang sangat kuat sekaligus penguasa dari Lord yang ada di udara. Dia diciptakan oleh Overlord untuk melindunginya ketika ia sedang mengumpulkan kekuatan. El of The Wind memiliki senjata panah bernama Merciful Kamtha.

Serangan panah dari El of The Wind mampu membuat tubuh korbannya hilang dan hanya menyisakan pakaian korban. Kekuatannya pun mampu membuat Agito Burning Form, Exceed Gills, dan G3-X kewalahan dalam pertempuran. Namun, ia berhasil dihancurkan dengan serangan kombo GX-Launcher milik G3-X dan Double Exceed Heel Claw Attack milik Gills.

2. El of The Water

El of The Water merupakan penguasa semua Lord yang hidup di air. Ia adalah monster yang bertanggung jawab di balik insiden Akatsuki yang membawa trauma berat terhadap semua penumpang kapal itu.

Kekuatan Lord yang satu ini juga berada di level yang berbeda. El of The Water memiliki tongkat bernama Resentment Du Sanga. Dengan kemampuan telepati dan regenerasi yang hebat, ia sempat membuat para rider kesulitan. Dia pun berhasil dikalahkan oleh Agito Shining Form dengan bantuan dari serangan Gils dan tendang Another Agito.

1. El of The Ground

El of The Ground mungkin bisa dianggap sebagai Lord terkuat karena dia adalah musuh terakhir yang dihadapi oleh kamen rider Agito. Sama seperti kedua Lord sebelumnya, El of The Ground adalah penguasa dari semua Lord yang ada di tanah.

El of The Ground juga memiliki tugas yang sama untuk menghapuskan seluruh manusia yang punya kekuatan untuk menjadi Agito. Dia punya pedang mengerikan yang bernama Pioisoful Quanda yang punya serangan kuat hingga mampu mematahkan Shining Caliber milik Agito Shining Form.

Nggak cuman itu aja, El of The Ground mampu mengubah targetnya menjadi debu dengan serangan pasir yang kuat. Meskipun sempat mendominasi pertarungan, El of The Ground pada akhirnya berhasil dihancurkan oleh Shining Rider Kick milik Agito yang dipenuhi tekad kuat.

0 Response to "10 Lord yang Paling Kuat dalam Cerita Kamen Rider Agito"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel