10 Karakter Perempuan yang Terkuat dalam Boku no Hero Academia

Dalam cerita Boku no Hero Academia, ada banyak karakter perempuan yang memiliki berbagai macam quirk yang berguna dalam pertarungan, baik itu dari kalangan hero maupun penjahat. Mereka bisa bertarung dengan keras seperti halnya karakter pria yang muncul dalam cerita.

Nah, pada tulisan kali ini MogiMogy pengen mengulas daftar karakter perempuan terkuat dalam cerita BNHA. Siapa aja mereka? Temukan jawabannya di artikel ini hingga akhir!

10. Pixie Bob

Ryuko Tsuchikawa alias Pixie Bob merupakan salah satu Pro Hero yang bergabung dalam tim Wild Wild Pussycat. Dia merupakan petarung yang cukup handal dan ia sempat menunjukkan kemampuannya saat insiden penyerangan siswa di kamp pelatihan.

Dengan bakat Earth Flow, Pixie Bob memiliki kemampuan untuk memanipulasi tanah sesuka hati. Kemampuan itu sangat berguna dalam pertempuran. Ia bisa menciptakan monster mirip Golem yang berukuran raksasa.

9. Curious

Curious adalah salah satu anggota penting dalam pasukan pembebasan. Dia merupakan perempuan cerdas sekaligus wartawan terkenal yang suka mewawancarai karakter lain. Dia terobsesi untuk menggerakkan hati orang-orang melalui berita yang dia tulis.

Curious mempunyai quirk bernama Landmine yang memungkinkan dia untuk memberikan sifat eksplosif terhadap objek apapun yang dia sentuh, baik itu benda maupun makhluk hidup. Dia bisa menciptakan banyak ranjau darat yang sangat berbahaya.

8. Himiko Toga

Karakter perempuan yang satu ini merupakan salah satu anggota penting dari Aliansi Penjahat. Dia merupakan perempuan dengan kepribadian yang sangat kacau dan terobsesi dengan darah. Karena itu, dia dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya.

Toga memiliki quirk yang disebut Transform. Dengan menelan darah seseorang, dia bisa meniru orang tersebut sama persis, mulai dari penampilannya hingga suaranya. Namun, kemampuan quirk-nya telah bangkit sehingga dia juga bisa mengakses kekuatan quirk milik orang yang dia tiru.    

7. Nejire Hado

Karakter terkuat berikutnya adalah salah satu siswa unggulan U.A School yang bernama Nejire Hado. Dia memiliki penampilan yang sangat cantik sekaligus mempunyai sifat baik hati. Dia seringkali magang bersama Pro Hero sehingga dia punya pengalaman yang cukup di medan tempur.

Nejire mempunyai bakat unik bernama Wave Motion yang memungkinkan dia untuk mengubah daya hidupnya menjadi energi dan melepaskannya dalam gelombang kejut yang berbentuk spiral. Quirk ini membutuhkan energi yang besar sehingga cukup menguras stamina jika digunakan terlalu berlebihan.

6. Midnight

Midnight merupakan salah satu hero yang cukup menyenangkan dan gampang diingat oleh fans. Ia adalah guru sekolah U.A yang sering terlihat mengajar kelas 1-A. Yang khas dari Midnight adalah ia sering bersikap genit di hadapan siswa-siswanya.

Midnight memiliki quirk bernama Somnabulist yang sangat berguna dalam pertarungan. Dengan baka itu, dia mampu mengeluarkan gas tidur di sekitar area pertempuran yang mampu melumpuhkan lawan. Sayangnya, Midnight tewas dalam pertempuran melawan Paranormal Liberation Front.

5. Mount Lady

Berikutnya, ada sosok Mount Lady yang sangat terkenal di kalangan Pro Hero. Meskipun dia seringkali terlihat genit dan terobsesi dengan popularitasnya, Mount Lady tidak melupakan kewajibannya sebagai pahlawan yang harus melindungi keamanan masyarakat.

Mount Lady memiliki bakat unik bernama Gigantification yang membuat dia mampu mengubah ukuran tubuhnya menjadi raksasa. Dengan ukuran tubuh gigantis, Mount Lady memiliki keunggulan dalam hal kekuatan fisik sehingga dia bisa dibilang sangat kuat.

4. Ryukyu

Ryukyu adalah salah satu pahlawan perempuan terkuat yang muncul dalam cerita. Dia sempat mengambil andil yang cukup besar dalam pertempuran melawan anggota Shie Hassaikai. Selain itu, dia adalah mentor yang baik bagi Nejire, Uraraka, dan Tsuyu.

Ryukyu memiliki bakat bernama Dragon yang membuat dia mampu bertransformasi menjadi naga mengerikan. Dalam bentuk naga, Ryukyu memiliki ketahanan yang sangat kuat sekaligus rahang dan taring yang bisa digunakan untuk menyerang lawan. Dia juga memiliki sayap untuk terbang.

3. Lady Nagant

Lady Nagant termasuk karakter yang cukup baru dalam cerita Boku no Hero Academia. Dia merupakan mantan Pro Hero yang sempat bertugas di Komisi Keamanan Pahlawan. Setelah berkhianat, dia harus mendekam di penjara Tartarus. Namun, ia dan tahanan lain berhasil dibebaskan oleh All For One.

Lady Nagant adalah seorang sniper yang sangat menakutkan dan kekuatannya mampu membuat Hawks ketakutan. Bakatnya bernama Rifle yang memungkinkan dia untuk menciptakan senapan laras panjang dan mengubah rambutnya menjadi peluru.

2. Mirko

Di urutan kedua, ada sosok Mirko yang punya penampilan khas mirip kelinci. Dia adalah pahlawan yang penuh semangat dan tidak gentar dalam membasmi para penjahat yang berbuat kekacauan. Selain itu, dia juga sangat kuat.

Mirko memiliki quirk bernama Rabbit yang membuat dia memiliki kemampuan layaknya seekor kelinci. Karena itulah, Mirko mempunyai kaki yang kuat dan dia bisa melompat dengan kecepatan yang tinggi. Selain itu, dia memiliki fisik yang terlatih sehingga dia bisa mengeluarkan serangan yang kuat.

1. Nana Shimura

Mungkin tak perlu diragukan lagi, karakter  perempuan terkuat dalam cerita Boku no Hero Academi adalah Nana Shimura yang sempat menjadi pengguna dari One For All sebelum All Might. Dia adalah nenek dari Shigaraki sekaligus mentor yang berharga bagi All Might.

Nana Shimura memiliki bakat asli bernama Levitate yang memungkinkan dia untuk melayang. Selain itu, dia mempunyai kekuatan super yang sangat mengerikan karena dia bisa mengakses One For All yang ada pada dirinya. Meskipun dia sangat kuat, dia belum mampu menjatuhkan All For One dan membuatnya tewas dalam pertempuran.

0 Response to "10 Karakter Perempuan yang Terkuat dalam Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel