Daftar Anggota Bajak Laut New Giant Warrior One Piece

Bajak laut New Giant Warrior merupakan versi reborn dari bajak laut Raksasa yang dulu pernah melegenda di lautan. Setelah kedua kapten bajak laut itu bertengkar di masa lalu, seluruh kru pun terpecah belah hingga bajak laut Raksasa yang legendaris itu bubar.

Hajrudin bersama dengan teman-temannya pun kembali membentuk kelompok bajak laut New Giant Warrior untuk mengembalikan kejayaan raksasa Elbaf di masa lalu. Nah, kali ini MogiMogy pengen membahas lebih detail mengenai mereka sebagai berikut.

1. Hajrudin

Hajrudin merupakan seorang prajurit dari Elbaf yang sangat tangguh dan menjunjung tinggi jiwa ksatria. Selain itu, dia berambisi untuk menjadi raja dari para raksasas. Dia sempat bertarung di Corrida Colosseum sebagai gladiator untuk memperebutkan buah iblis Mera Mera no Mi.

Sebagai seorang raksasa, Hajrudin sangatlah kuat dan memiliki stamina yang besar. Dia mampu bertahan dari serangan Machvis yang seberat 10.000 Ton. Meskipun dia dalam keadaan terluka, Hajrudin mampu memberikan pukulan balik kepada Machvis dengan teknik Gungnir yang menghempaskannya ke udara hingga jarak yang jauh.

Setelah diselamatkan oleh God Usopp, Hajrudin pun berniat membalas budi kepada Usopp dan Topi Jerami. Dia bersama dengan kapten lain pun memutuskan untuk bergabung ke dalam armada besar topi jerami.

2. Stansen

Raksasa yang satu ini pertama kali diperkenalkan dalam cerita Sabaody Archipelago. Dia dan Rayleigh sempat tertangkap menjadi budak di tempat pelelangan. Namun, dia berhasil bebas dan kini bergabung menjadi kru Hajrudin.

Di dalam krunya, Stansen berperan sebagai tukang kapal. Stansen kemungkinan juga memiliki kekuatan yang besar sebagai seorang raksasa. Nggak cuman itu, Stansen juga mempersenjatai dirinya dengan palu raksasa.

3. Road

Anggota bajak laut New Giant yang satu ini masih cukup misterius karena dia hanya ditampilkan sekilas dalam cerita. Dia merupakan seorang navigator kapal yang mengetahui ilmu navigasi dan kartografi di dunia baru.

Selain itu, kekuatan Road kemungkinan besar enggak kalah kuat jika dibandingkan dengan Stansen. Road terlihat membawa sebuah katana yang sangat panjang. Ada kemungkinan juga bahwa dia ini seorang pengguna pedang yang kuat.

4. Goldberg

Goldberg adalah anggota bajak laut New Giant yang bertugas sebagai koki kapal. Dia sepertinya memiliki kemampuan memasak yang handal, khususnya masakan spesial dari Elbaf. Selain itu, dia juga terlihat ramah.

Meskipun kekuatan Goldberg juga masih misteri, dia setidaknya memiliki kekuatan yang setara dengan raksasa Elbaf pada umumnya. Selain itu, Goldberg juga menggunakan gada berukuran besar sebagai senjata dan tameng unik yang sepertinya memiliki kemampuan buah iblis.

5. Gerd

Gerd adalah satu-satunya anggota perempuan dalam kelompok bajak laut ini. Dia pertama kali muncul dalam cerita flashback masa kecil Big Mom di pulau Elbaf. Dia memiliki sifat yang sangat baik dan dia sepertinya sangat dekat dengan Hajrudin.

Gerd berperan sebagai dokter kapal di dalam kru. Itu artinya dia memiliki pengetahuan yang luas tentang dunia medis. Selain itu, dia tampaknya juga tangguh karena dia adalah seorang raksasa dan dia menggunakan kapak sebagai senjata untuk bertarung.

0 Response to "Daftar Anggota Bajak Laut New Giant Warrior One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel