10 Karakter yang Paling Kuat dalam Nanatsu no Taizai

Nanatsu no Taizai adalah salah satu anime tentang sihir yang menyuguhkan cerita petualangan sekelompok ksatria sihir yang sangat kuat. Selain itu, anime ini menyuguhkan berbagai karakter menarik yang punya kekuatan di atas rata-rata.


Pada tulisan kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter Nanatsu no Taizai yang paling kuat. Yuk, langsung kita bahas aja.


10. King



King merupakan anggota Nanatsu no Taizai sekaligus raja dari para peri. Sejak awal, King memang sudah kuat dan dia memilki kekuatan sihir yang besar. Ia juga menggunakan senjata Chastiefol yang mampu mengeluarkan potensi maksimalnya dalam pertarungan.


Kekuatan King meningkat dengan sangat pesat setelah sayapnya terlah berkembang sempurna. Dia mampu menggunakan bentuk baru Chastiefol yang jauh lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatan itu bangkit pada saat King berada dalam situasi yang tidak menguntungkan saat bertarung melawan Mael yang lepas kendali.


9. Ban



Anggota Nanatsu no Taizai yang satu ini memang dikenal sebagai karakter yang bar-bar dan tak kenal takut. Setelah meminum mata air awet muda di Hutan Peri, Ban menjadi manusia abadi dan dia memiliki kemampuan regenerasi yang hebat. Namun, keabadian Ban menghilang setelah ia menggunakan kekuatan itu untuk menghidupkan Elaine. 


Ban memiliki teknik Snatch yang memungkinkan dia untuk mencuri kekuatan sihir lawannya. Kekuatan Ban juga meningkat sangat pesat setelah dia berkelana di Purgatory selama bertahun-tahun untuk menyelamatkan Meliodas. Tubuhnya jadi lebih mudah beradaptasi dengan lingkungan ekstrem. Ia pun sempat bertarung dengan sangat sengit melawan Raja Iblis yang menggunakan tubuh Meliodas.


8. Merlin



Penyihir wanita yang satu ini merupakan salah satu anggota Nanatsu no Taizai yang punya sihir mengerikan. Merlin dikenal sebagai gadis ajaib dari Belialuin karena dia sangat cerdas dan mengetahui wawasan yang sangat luas tentang dunia sihir. Ia bahkan sempat menipu Supreme Deity dan Raja Iblis.


Merlin memiliki sihir Infinity yang memungkinkan dia untuk mengaktifkan sebuah sihir tanpa batas dan tidak bisa dibatalkan, kecuali oleh Merlin sendiri. Selain itu, Merlin mampu menggunakan berbagai teknik sihir yang sangat mengerikan dalam pertarungan sehingga dia adalah lawan yang merepotkan.


7. Zeldris



Iblis yang satu ini adalah adik satu-satunya Meliodas yang sangat kuat. Meski kekuatannya masih kalah dari kakaknya, Zeldris tetap saja mempunyai kekuatan mengerikan dan dia juga berpotensi untuk menduduki tahta Raja Iblis. Meski dia sering tampi sebagai musuh, Zeldris bertarung demi Gelda yang ia cintai.


Zeldris memiliki aura yang sangat mengerikan. Dia juga terlihat mampu bertarung melawan beberapa karakter kuat sekaligus. Tekniknya yang sangat mematikan adalah Ominous Nebula yang menciptakan medan gravitasi kuat untuk menarik lawan.


6. Escanor



Escanor adalah anggota Nanatsu no Taizai yang mewakili dosa kesombongan. Meski dia hanya manusia biasa, Escanor mendapat anugerah karena ia mewarisi sihir Shunsine milik salah satu Malaikat Agung yang membuat Escanor menjadi sangat kuat ketika dia berada di siang hari.


Saat kekuatannya meluap-luap, Escanor akan menjadi sombong dan menganggap rendah musuhnya. Ia dapat dengan mudah mengalahkan karakter kuat seperti Galand dari Ten Commandments. Sayangnya, kekuatan Escanor pada akhirnya mencapai batasnya setelah dia menggunakan Shunsine untuk waktu yang lama. 


Di sisa-sisa waktunya, Escanor membakar energi kehidupannya agar dia bisa bertambah kuat untuk melawan Raja Iblis dan melindungi rekan-rekannya yang berharga. Tanpa kekuatan dari Escanor, Nanatsu no Taizai akan sangat kesulitan mengalahkan Raja Iblis.


5. Mael



Mael adalah anggota Malaikat Agung yang paling kuat dan dia ditakuti oleh para klan iblis. Dia adalah pemilik asli dari kekuatan Sunshine. Pada saat perang suci 3000 tahun lalu, ingatan Mael dimanipulasi oleh Gowther dan dia diberi identitas baru sebagai Estarossa untuk mengakhiri peperangan antara klan Iblis dan klan Dewi yang telah berlangsung lama.


Ketika menjadi Estarossa, Mael memiliki kekuatan perintah yang diberikan oleh Raja Iblis. Dia mampu menggunakan berbagai teknik mengerikan dari klan iblis, seperti teknik Hellblaze dan teknik Full Counter yang sangat kuat.


Sebagai Malaikat Agung, Mael pun sangat kuat. Mael mampu menggunakan kekuatan Sunshine dengan potensi penuh dan serangan yang sangat gila dibandingkan kekuatan Escanor. Ia dapat bertarung melawan Iblis Asli tanpa kesulitan.


4. Supreme Deity



Supreme Deity adalah pemimpin dari klan Dewi yang sangat legendaris dan kekuatannya setara dengan Raja Iblis. Selain itu, Supreme Deity juga merupakan ibu kandung dari Elizabeth yang asli. Ia memiliki kekuatan untuk memberikan Karunia kepada Empat Malaikat Agung terpilih.


Berbeda dengan ras dewi yang lain, Supreme Deity mempunyai sepuluh sayap dan dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan sekaligus memanipulasi elemen alam. Selain itu, Supreme Deity juga memiliki kekebalan terhadap kutukan kegelapan dari Raja Iblis.


Yang jelas, kekuatan Supreme Deity sangat mengerikan dan selevel dengan Raja Iblis. Sayangnya, peran Supreme Deity dalam cerita masih kalah dominan jika dibandingkan Raja Iblis yang menjadi sorotan utama dalam puncak cerita Nanatsu no Taizai.


3. Demon King



Demon King alias Raja Iblis adalah penguasa dari klan iblis sekaligus ayah kandung dari Meliodas dan Zeldris. Dia memiliki kekuatan yang sangat overpower dan sulit untuk dikalahkan. Raja Iblis membagi kekuatannya menjadi sepuluh bagian dan ia bisa memberikan Perintah kepada 10 ksatria elit yang mewarisi kekuatannya.


Raja Iblis adalah musuh utama yang harus dikalahkan Meliodas untuk mematahkan kutukannya dan Elizabeth. Namun, hal itu tidaklah mudah karena Raja Iblis sangat kuat. Ia memiliki kekuatan The Ruler yang memungkinkan dia untuk membalikkan serangan yang tertuju ke arahnya.


Untuk mengalahkan Raja Iblis yang bangkit di dunia manusia, Meliodas beserta anggota Nanatsu no Taizai yang lain harus menyatukan kekuatan mereka. Yang jelas, karakter ini sangatlah mengerikan dan sulit untuk dikalahkan dalam pertarungan 1 vs 1. 


2. Meliodas



Meliodas merupakan putra tertua dari Raja Iblis sekaligus kapten dari Nanatsu no Taizai yang sangat kuat dan overpower. Kekuatan Meliodas selalu berkembang dari waktu ke waktu dan dia memiliki emosi yang mampu memahami definisi cinta dan kasih sayang. Karena itulah, dia rela melakukan apapun demi melindungi Elizabeth dan rekan-rekannya yang berharga.


Ketika marah, Meliodas bisa berubah menjadi monster yang sangat mengerikan. Dia awalnya sempat tunduk dan takut dengan kekuatan Raja Iblis. Namun, Meliodas berhasil mengatasi rasa takut itu hingga dia membangkitkan kekuatannya sendiri untuk mengalahkan ayahnya.


Setelah membangkitkan kekuatan aslinya, Meliodas akhirnya memiliki kekuatan yang setara dengan Raja Iblis dan dia berhasil mematahkan kutukan dari Elizabeth dan dirinya. Pada akhirnya, dia berhasil mencapai tujuan dan hidup bahagia bersama orang yang dicintainya.


1. Chaos



Tak bisa dipungkiri, Chaos atau Kekacauan adalah karakter yang paling kuat dalam cerita Nanatsu no Taizai. Chaos merupakan entitas yang menciptakan Raja Iblis, Supreme Deity, dan klan yang lain. Ia memiliki kekuatan yang sangat besar sehingga Raja Iblis dan Supreme Deity menyatukan kekuatan untuk menyegelnya.


Chaos kemudian bangkit kembali dan memilih Raja Arthur sebagai wadahnya. Sebagai manusia, Arthur memiliki kompleksitas yang cocok dengan karakteristik Chaos. Ia juga butuh waktu untuk mengendalikan kekuatan Chaos dalam dirinya agar dia bisa menggunakan kekuatan itu dengan bijak.



0 Response to "10 Karakter yang Paling Kuat dalam Nanatsu no Taizai"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel