7 Nomu yang Paling Kuat dalam Anime Boku no Hero Academia


Nomu merupakan monster mengerikan yang diciptakan oleh Dr. Garaki dengan memanfaatkan mayat seseorang. Dr. Garaki memodifikasi monster ini dengan cara menanamkan berbagai macam quirk ke dalam tubuhnya. Karena itulah, monster ini memiliki kekuatan super yang mampu membuat para pahlawan kerepotan.


Sejauh ini, ada beberapa Nomu yang diperkenalkan dalam cerita dengan berbagai kemampuan. Berikut ini, MogiMogy sudah merangkum tujuh Nomu yang paling kuat dalam cerita Boku no Hero Academia. Langsung aja yuk kita bahas!


7. 4-Eye Nomu



Nomu bermata empat ini sempat membuat kerusuhan selama busur cerita Vs. Hero Killer. Nomu ini merupakan Nomu kelas bawah yang mempunyai beberapa tipe quirk yang membuatnya jadi sangat merepotkan.


Quirk pertama adalah Absorption & Release yang memungkinkan dia untuk menampung serangan dan mengirimnya kembali ke arah lawan. Selanjutnya, dia mempunyai kemampuan Muscle Augmentation yang meningkatkan kekuatan ototnya. Terakhir, bakat Tongue Web yang membuat dia mampu mengeluarkan tentakel mirip jaring dari lidahnya.


6. Winged Nomu



Sama seperti Nomu sebelumnya, Winged Nomu juga terlibat dalam kekacauan yang terjadi di kota Hosu. Nomu ini adalah Nomu kelas menengah sehingga dia lebih berbahaya dari Nomu sebelumnya. Selain itu, Nomu ini menggunakan quirk yang memungkinkan dia untuk terbang sayapnya.


Salah satu keunggulan dari Nomu ini adalah pergerakannya yang sangat cepat saat berada di udara. Nomu ini sempat menculik Midoriya hingga ia membuat para Hero tak bisa berkutik. Meskipun kekuatan penuhnya belum terlihat, Nomu ini yang jelas setara dengan kekuatan para Pro Hero.


5.Nomu (Chainsaw)



Nomu yang satu ini merupakan salah satu antagonis utama yang harus dihadapi oleh Deku dan teman-temannya selama acara kamp pelatihan musim panas. Nomu ini berperan sebagai anggota tim dari Vanguard Action Squad yang menyerang anak-anak kelas pahlawan U.A School.


Nomu ini memiliki quirk bernama Tool Arms yang memungkinkan dia untuk menciptakan enam tangan tambahan yang disertai senjata berupa gergaji, palu, dan bor. Nomu ini sangat agresif dan cukup mengerikan karena dia membawa senjata yang berbahaya.


4. Eyeless Nomu



Nomu tanpa mata ini merupakan Nomu terkuat di antara para Nomu yang ditugaskan untuk mengacau di kota Hosu. Nomu ini hanya mempunyai satu quirk aja, yaitu Super Regeneration yang memungkinkan Nomu ini untuk beregenerasi dengan cepat ketika dia menerima luka dalam pertarungan.


Kemampuan tersebut tentu saja membuat Nomu ini sangat merepotkan karena dia bisa bangkit berkali-kali setelah menerima serangan dari para Hero. Selain itu, Nomu ini termasuk Nomu kelas atas sehingga Nomu ini sangat sulit dimusnahkan. Uniknya, penampilan dari Nomu ini sekilas juga tampak mirip dengan Nomu pertama yang menyerang U.S.J.


3. Kurogiri



Kurogiri merupakan salah satu anggota kepercayaan Shigaraki dalam organisasi Aliansi Penjahat. Uniknya, dia merupakan Nomu yang diciptakan oleh Dr. Kyudai Garaki dengan menggunakan mayat teman Aizawa yang bernama Oboro Shirakumo. Kurogiri memiliki misi untuk melindungi Shigaraki di bawah perintah All For One.


Berbeda dengan Nomu lain, Kurogiri mampu bertindak sekaligus berinteraksi seperti manusia pada normalnya. Dia juga sangat cerdas dalam menyusun taktik. Kurogiri memiliki quirk bernama Warp Gate yang memungkinkan dia untuk memanipulasi kabut hitam yang biasanya berfungsi sebagai portal teleportasi.


2. Nomu U.S.J



Nomu yang satu ini merupakan Nomu pertama yang diperkenalkan dalam cerita saat insiden penyerangan siswa di tempat pelatihan U.S.J milik U.A School. Nomu ini sangat kuat sekaligus gesit karena Nomu ini memiliki dua tipe quirk yang sangat berguna dalam pertarungan.


Quirk Nomu ini adalah Shock Absorption dan Super Regeneration. Dengan kedua quirk itu, Nomu ini mampu menyerap serangan lawan sekaligus menyembuhkan luka yang dia terima dengan regenerasi super. Nomu ini sempat membuat Aizawa dan All Might kerepotan karena kekuatannya yang sangat besar.


1. Hood



Nomu yang paling kuat dan berbahaya sejauh ini adalah High-End Nomu bernama Hood yang sempat bertarung gila-gilaan melawan Endeavor. Berbeda dengan Nomu sebelumnya, Hood bisa dikatakan sebagai ciptaan Dr. Garaki yang paling mengerikan karena Hood mempunyai enam tipe quirk sekaligus, yaitu Muscle Augmentation, Super Regeneration, Shoulder-Mounted Jets, Transforming Arms, Power, dan Storage.


Dengan keenam quirk itu, Hood menunjukkan kekuatan yang sangat overpower dalam pertarungan. Dia sangat sulit untuk dikalahkan karena ia selalu bangkit lagi dan lagi setelah dibakar oleh api neraka milik Endeavor. Untuk mengalahkannya, Endeavor perlu mengerahkan seluruh kekuatannya hingga titik darah penghabisan. Akibat pertarungan tersebut, Endeavor sempat mengalami luka yang sangat kritis.

0 Response to "7 Nomu yang Paling Kuat dalam Anime Boku no Hero Academia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel