5 Teknik Sihir Terkuat Gildarts Clive dalam Cerita Fairy Tail


Bagi penggemar cerita manga dan anime Fairy Tail, kalian pasti tidak asing lagi dengan sosok Gildarts yang dikenal sebagai penyihir S terkuat di guild Fairy Tail. Salah satu bukti kehebatan Gildarts adalah dia mampu bertahan hidup setelah melewan Acnologia.

Melihat betapa kuatnya Gildarts, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar sihir terkuat Gildarts di sepanjang cerita Fairy Tail. Cek langsung aja ulasannya berikut ini!

1. Crush Magic

Dalam bertarung, Gildarts menggunakan sihir menarik bernama Crush yang mempunyai daya hancur mengerikan. Dengan sihir ini, Gildarts bisa menyerang objek tertentu secara langsung dan menghancurkannya hingga berkeping-keping.

Jika Gildarts menggunakan sihir ini kepada makhluk hidup, sihir ini akan membuat targetnya terbagi menjadi puluhan lebih keping miniatur kecil, seperti kasus saat Gildarts menyerang Natsu di Tenroujima. Selain itu, sihir ini bisa digunakan untuk meng-counter sihir lawan.

2. All Crush

All Crush merupakan salah satu variasi teknik terkuat Gildarts saat mengaktifkan sihir Crush. Saat mengaktifkan teknik sihir ini, Gildarts akan menciptakan energi berbentuk kotak dalam jumlah besar. Setelah itu, dia akan mengarahkannya kepada lawan.

Gildarts sempat menggunakan teknik ini dalam pertempuran melawan August dari Kerajaan Alvarez. Sayangnya, teknik ini belum mempan terhadap penyihir tersebut. August terlalu kuat sehingga dia bisa menangkis serangan ini dengan mudah. 

3. Crushing Evil, Spreading the Truth: Empyrean

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Empyrian merupakan teknik sihir Gildarts yang dikombinasikan dengan kekuatan pukulan yang mengerikan. Teknik ini memungkinkan Gildarts untuk meniadakan sihir lawan.

Setelah itu, Gildarts akan memukul lawan hingga membuat lawan terpental dalam jarak yang jauh ke arah langit. Teknik ini sempat diperlihatkan oleh Gildarts saat dia bertarung dengan sengit melawan Bluenote dari Grimoire Heart.

4. Crushing Evil, Spreading the Truth: Ikazuchi

Teknik ini muncul secara eksklusif dalam cerita spin-off manga yang berjudul Fairy Tail: Ice Trail. Meskipun Gildarts belum memperlihatkan teknik ini dalam anime, teknik Crushing Evil, Spreading the Truth: Ikazuchi sangatlah kuat.

Gildarts menggunakan teknik ini untuk melawan penyihir yang kuat. Untuk mengaktifkan teknik ini, Gildarts akan melapisi tinjunya dengan sihir Crush. Setelah itu, dia akan memukul lawan dengna kekuatan penuh hingga menciptakan efek yang mirip seperti petir Laxus. 

5. Crusing Evil, Spreding the Truth: Absolute Heaven

Selanjutnya, ada teknik terkuat Gildarts yang dikenal dengan nama Crusing Evil, Spreding the Truth: Absolute Heaven. Gildarts menunjukkan teknik saat dia menyerang August sebagai usaha terakhir untuk mengalahkan anggota 12 Spriggan tersebut.

Setelah melapisi tangan prosthetic-nya dengan sihir Crush, Gildarts pun mengeluarkan pukulan mematikan yang mampu menghasilkan ledakan. Teknik ini memang mampu memberikan luka pada August, tetapi teknik ini belum cukup kuat untuk membuat August K.O. dalam pertempuran. 

0 Response to "5 Teknik Sihir Terkuat Gildarts Clive dalam Cerita Fairy Tail"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel