10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Black Butler

 

Bagi penggemar cerita anime, kalian mungkin cukup familiar dengan manga sekaligus anime yang berjudul Black Butler. Anime tersebut bercerita tentang seorang remaja terobsesi dengan balas dendam hingga dia membuat sebuah kontrak dengan iblis.

Pada kesempatan ini, MogiMogy ingin membahas lebih lanjut daftar karakter yang paling menarik dalam cerita Black Butler. Untuk lebih jelasnya, cek ulasannya langsung berikut ini!

10. Baldroy

Baldroy merupakan seorang koki yang bekerja di rumah keluarga Phantomhive. Ia mempunyai sifat yang lucu. Selain itu, dia mempunyai cara memasak yang sangat unik karena dia menggunakan senjata untuk memasak.

Baldroy merasa bahwa memasak adalah seni yang membutuhkan ledakan. Namun, dia perlahan mulai belajar untuk memasak dengan cara yang benar. Ia juga merasa bahwa memasak memang membutuhkan kesabaran.

9. Beast 

Beast adalah seorang pelatih hewan yang sempat bekerja sebagai partispan Noah's Ark Circus. Ia mempunyai masa lalu yang cukup tragis. Karena sebuah insiden, kaki kanannya harus diamputasi dan diganti dengan alat prosthetic.

Selain itu, Beast sempat mencintai seorang pria di masa lalu. Namun, cintanya tidak pernah sampai karena pria yang dia cintai mati terlalu cepat. Terlepas dari kisah pahitnya, Beast adalah wanita yang penuh percaya diri dan menyayangi keluarganya.  

8. Snake

Snake bisa dibilang sebagai karakter yang unik karena dia adalah manusia setengah ular. Sama seperti Beast, Snake sempat menjadi bagian dari Noah's Ark Circus. Salah satu ciri khasnya adalah dia selalu terlihat membawa ular di pundaknya.

Snake pada awalnya tertarik untuk membunuh Ciel hingga dia ditangkap oleh Sebastian. Setelah melihat tindakan Snake, Ciel uniknya tidak menghabisi Snake. Ia malah menawari Snake untuk bergabung menjadi bawahannya. 

7. Alois Trancy

Alois Trancy termasuk salah satu karakter yang mempunyai latar belakang tragis dan menyedihkan. Di masa lalu, dia kehilangan saudara beserta kedua orang tuanya. Selain itu, dia telah melewati berbagai penderitaan.

Meskipun demikian, Alois mampu melewati semua itu dan tumbuh menjadi sosok yang tangguh. Selain itu, Alois cukup susah ditebak karena emosinya sering berganti-ganti. Hal itulah yang membuat Alois jadi terlihat menarik. 

6. Finnian

Di keluarga Phantomhive, Finnian mendapat tugas sebagai tukang kebun. Ia sering digambarkan sebagai sosok yang polos sekaligus berdedikasi tinggi terhadap pekerjaannya. Namun, dia juga seringkali bertindak ceroboh.

Berkat tindakan cerobohnya, Finnian seringkali merusak apapun yang dia sentuh hingga dia mendapat kritikan pedas dari Sebastian. Terlepas dari kesehariannya sebagai tukang kebun, Finnian sempat dijadikan subjek tes eksperimen misterius di masa lalu.

5. Tanaka

Tanaka termasuk salah satu pelayan keluarga Phantomhive yang memegang peran penting. Ketika kedua orang tua Ciel terbunuh di masa lalu, Tanaka berusaha untuk melindungi Ciel dengan segenap kekuatannya.

Dalam insiden tersebut, Tanaka sempat mengalami luka yang serius. Tanaka pun jarang sekali bicara. Meskipun demikian, Tanaka seringkali terlihat bersama dengan pelayan lain. Ia bahkan mendapat rasa hormat dari Sebastian.

4. Mey-Rin

Mey-Rin merupakan seorang maid yang terlihat cukup imut. Ia mempunyai masalah dengan penglihatannya, apalagi dalam jarak yang dekat. Hal itu membuat dia sering bertindak ceroboh ketika berada di dapur.

Menurut Sebastian, Mey-Rin sebenarnya mengalami masalah yang cukup serius terkait kecerdasannya. Meskipun Sebastian mempunyai sifat cukup menyebalkan, Mey-Rin uniknya malah menyukai Sebastian hingga dia suka salah tingkah ketika berada di dekat Sebastian. 

3. Sebastian Michaelis

Sebastian Michaelis adalah salah satu karakter yang memegang peran penting dalam cerita. Dia adalah pelayan iblis yang menjalin kontrak dengan keluarga Phantomhive. Selain itu, dia bertugas untuk menjaga keselamatan Ciel.

Sebagai seorang pelayan, Sebastian sangatlah loyal dan patuh terhadap perintah apapun yang diberikan oleh Ciel. Ia juga mempunyai kekuatan yang mengerikan sehingga dia mampu melindungi Ciel dari ancaman musuh-musuhnya.

2. Ciel Phantomhive

Ciel Phantomhive dikenal sebagai seorang pebisnis yang berasal dari keluarga Phantomhive. Ketika masih muda, Ciel kehilangan kedua orang tuanya hingga dia mau gak mau harus memegang posisi sebagai kepala keluarga Phantomhive.

Ciel mempunyai kontrak dengan seorang iblis bernama Sebastian. Simbol kontrak tersebut terlihat jelas di mata kanannya. Dalam cerita, Ciel mendapatkan tugas untuk melacak para kriminal dan menyelesaikan permasalahan apapun dengan kekuatan yang dia miliki.

1. Grell Sutcliff

Grell Sutcliff mungkin bisa dikatakan sebagai karakter Black Butler yang paling menarik di mata fans. Ia merupakan seorang Grim Reaper yang sangat kuat dan tak kenal takut saat beraksi. Tak hanya itu, Grell tidak ragu-ragu untuk menunjukkan emosinya kepada orang lain. 

Sebelum menjadi Grim Reaper, Grell sempat bekerja di bawah perintah Madam Red. Setelah dia menolak misi untuk membunuh Ciel, Grell pun memutuskan untuk mengkhianati Madam Red. Dalam bertarung, Grell menggunakan Death Scythe unik berbentuk gergaji mesin. 

0 Response to "10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Black Butler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel