Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider W


Dalam cerita Kamen Rider W, ada beberapa Rider menarik yang mampu menggunakan kekuatan dari Gaia Memory. Mereka bertarung sebagai Kamen Rider sesuai dengan motif dan tujuan mereka masing-masing.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin membahas daftar lengkap Rider yang muncul dalam cerita Kamen Rider W. Siapa sajakah mereka? Cek ulasannya langsung berikut ini!

1. Kamen Rider W

Shotaro Hidari dan Philip merupakan duo detektif yang bekerja di Narumi Detective Office. Mereka biasa menyelidiki sebuah kasus berdasarkan permintaan dari klien mereka. Selain itu, mereka juga terlibat konflik yang melibatkan penggunaan Gaia Memory. 

Shotaro dan Philip adalah rekan yang sangat solid dan saling melengkapi. Shotaro mempunyai skill yang cukup hebat dalam mengumpulkan informasi, sedangkan Philip sangatlah jenius dan memiliki akses pengetahuan yang sangat luas.

Keduanya pun bertarung sebagai Kamen Rider W dengan memanfaatkan Doubledriver dan berbagai kombinasi Gaia Memory. W juga memiliki berbagai form menarik yang bisa diakses sesuai dengan situasi pertempuran.

2. Kamen Rider Accel

Berbeda dengan Shotaro dan Philip, Ryu bekerja sebagai anggota polisi secara resmi. Dalam cerita, dia terobsesi untuk membalas dendam kepada Weather Dopant yang telah menghabisi seluruh anggota keluarganya.

Pada awalnya, Ryu lebih suka bertindak sendirian tanpa bantuan dari Shotaro dan Philip. Lambat laun, dia mulai menyadari bahwa balas dendam itu tidak artinya. Dia pun mulai menggunakan kekuatannya dengan cara yang benar.

Setelah mendapatkan Acceldriver dari Shroud, Ryu pun memiliki kekuatan untuk berubah menjadi Kamen Rider Accel. Sesuai namanya, Ryu mempunyai keunggulan dalam hal kecepatan, apalagi saat dia berevolusi ke bentuk Accel Trial.

3. Kamen Rider Joker

Setelah Philip menghilang, Shotaro sempat mengalami masa-masa pahit. Meskipun demikian, dia harus tetap menjalankan pekerjaannya sebagai detektif dan melindungi kota Fuuto dari berbagai ancaman.

Shotaro pun bertarung sendirian sebagai Kamen Rider Joker dengan memanfaatkan Lostdriver dan Joker Memory. Meskipun demikian, hal itu tidak berlangsung lama karena Philip pada akhirnya kembali di akhir cerita. 

4. Kamen Rider Skull

Sokichi Narumi merupakan mentor yang sangat berharga bagi Shotaro. Dia adalah detektif yang sangat jenius dalam memecahkan sebuah kasus. Tak peduli sesulit apapun kasus tersebut, Sokichi akan menyelesaikannya tanpa ragu-ragu.

Sokichi mampu berubah menjadi Kamen Rider Skull dengan memanfaatkan Lostdriver yang diberikan oleh Shroud. Sebagai Skull, Sokichi memiliki penampilan yang mirip tengkoran dengan topi fedora dan syal yang tampak unik.

5. Kamen Rider Eternal (Blue Flare)

Katsumi Daido merupakan salah satu musuh berbahaya yang muncul dalam cerita film Kamen Rider W. Dia dikenal sebagai seorang Necro-Over sekaligus anggota dari organisasi NEVER. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang melebihi manusia biasa.

Tak lama setelah bertemu Kazu, Kasumi mendapatkan akses untuk berubah menjadi Kamen Rider Eternal. Dengan tingkat kompatibilitas yang sangat tinggi, Katsumi mampu membangkitkan kekuatan Eternal ke tahap maksimal hingga berevolusi menjadi Blue Flare. 

6. Kamen Rider Eternal (Red Flare)

Dalam cerita Kamen Rider W, Jun Kazu lebih dikenal sebagai Utopia Dopant yang menjadi musuh terakhir bagi Shotaro dan Philip. Ternyata, Kazu adalah pengguna dari Eternal Memory sebelum kekuatan tersebut jatuh ke tangan Katsumi.

Sayangnya, Kazu hanya mampu berubah ke bentuk Red Flare, versi yang belum sempurna dari Eternal. Karena itulah, Kazu tidak terlalu tertarik dengan kekuatan Eternal dan lebih memilih untuk menggunakan Utopia Memory.

0 Response to "Daftar Lengkap Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider W"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel