Daftar Lengkap Form Kamen Rider Faiz Beserta Penjelasannya

 

Inui Takumi merupakan seorang remaja yang tanpa sengaja terlibat pertarungan melawan Orpnoch yang mengincar seorang gadis bernama Mari. Dengan menggunakan Faiz Gear, Takumi pun bertarung sebagai Kamen Rider Faiz.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas lebih lanjut daftar lengkap form Kamen Rider Faiz yang diperlihatkan dalam cerita. Untuk lebih jelasnya, cek ulasannya langsung berikut ini!

Kamen Rider Faiz

Form ini merupakan bentuk utama dari Kamen Rider Faiz yang diaktifkan melalui Faiz Driver. Dalam bentuk ini, Takumi menggunakan berbagai senjata menarik yang sangat canggih, seperti SB-555C Faiz Shot, SB-555L Faiz Pointer, dan SB-555H Faiz Edge.

Seperti halnya Kamen Rider lainnya, Faiz mempunyai teknik Rider Kick yang sangat khas bernama Crimson Smash. Tendangan tersebut sangatlah menarik karena tendangan itu diselimuti oleh energi berwarna merah. 

Axel Form

Axel Form merupakan form kedua yang bisa diakes oleh Takumi dalam waktu yang sangat singkat. Untuk mengaktifkan bentuk ini, Faiz membutuhkan alat khusus bernama SB-555W Faiz Axel yang berbentuk stopwatch.

Dalam bentuk ini, Faiz mampu bergerak dengan sangat cepat hingga setara dengan kecepatan suara. Selain itu, dia mampu mengeluarkan berbagai Exceed Charges dalam waktu yang cepat. Meskipun demikian, Faiz hanya bisa menggunakan bentuk ini selama 10 detik.

Baca juga: Daftar Form Kamen Rider Geats yang Paling Menarik Sejauh Ini

Blaster Form

Blaster Form adalah bentuk final terkuat yang diakses oleh Kamen Rider Faiz setelah dia mendapatkan alat khusus bernama SB-555T Faiz Blaster. Selain untuk bertransformasi, alat tersebut bisa difungsikan sebagai pedang atau blaster.

Dalam bentuk ini, Photon Blood yang mengalir dalam Kamen Rider Faiz meningkat dengan sangat signifikan. Hal itu membuat daya serang Kamen Rider Faiz jadi lebih kuat sekaligus destruktif. Saat mengeluarkan serangan Blaster Crimson Smash, Faiz bisa menghancurkan area di sekelilingnya. 

Faiz Blaster

Faiz Blaster merupakan bentuk Faiz yang muncul secara eksklusif dalam cerita Kamen Rider Decade. Dengan mengaktifkan Final Form Ride, Decade mampu mengubah tubuh Faiz menjadi senjata blaster yang mampu mengeluarkan serangan khusus bernama Decade Photon.

Wolf Orphnoch

Normalnya, manusia biasa tidak akan mampu mengakses Faiz Gear atau Rider Gear yang lain karena sistem tersebut dirancang untuk para Orphnoch. Takumi mampu berubah menjadi Faiz karena dia pada dasarnya adalah seorang Orphnoch.

Di masa lalu, Takumi terlibat sebuah kecelakaan yang membuatnya tewas hingga berevolusi menjadi Orphnoch secara alami. Wujud Orphnoch Takumi berbentuk seperti serigala. Dalam wujud itu, kekuatannya bisa dikatakan lebih unggul dibandingkan Orphnoch pada umumnya. 

Baca juga: Daftar Lengkap Form Kamen Rider Baron Beserta Kekuatannya 

Previous Post Next Post

Contact Form