Daftar Lengkap Form Kamen Rider Woz Beserta Kekuatannya


Woz merupakan salah satu karakter yang memegang peran penting dalam cerita Kamen Rider Zi-O. Dia mempunyai tugas utama untuk membimbing sekaligus memastikan agar Sougo bisa menjadi Ohma Zi-O.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar lengkap form dari Kamen Rider Woz beserta kekuatannya dalam pertarungan. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Kamen Rider Woz

Dengan memanfaatkan Woz Miridewatch dan Beyondriver, Woz mampu bertarung sebagai Kamen Rider bersama dengan Zi-O dan Geiz. Bentuk inilah yang biasa digunakan oleh Woz untuk mengalahkan Another Rider.

Dalam bertarung, Woz menggunakan senjata menarik bernama Zikan Despear yang berbentuk semacam tombak. Selain itu, dia juga mampu mengakses form dan kekuatan dari tiga Rider di masa depan.

2. Futurering Shinobi

Sesuai namanya, bentuk ini memungkinkan Woz untuk menggunakan kekuatan dari Kamen Rider Shinobi. Sebagai contoh, dia mampu bergerak secepat ninja. Selain itu, dia mampu mengubah dirinya menjadi bayangan seperti kabut.

Woz biasa menggunakan form ini saat dia berhadapan dengan musuh yang mengandalkan kecepatan dalam bertarung. Saat menggunakan bentuk ini, Woz terbukti mampu mengimbangi kecepatan GeizRevive Shippu. 

3. Futurering Quiz

Bentuk selanjutnya dari Woz adalah Futurering Quiz. Bentuk ini diakses oleh Woz dengan memanfaatkan Quiz Miridewatch. Dalam bentuk ini, dia mampu menggunakan kekuatan unik milik Kamen Rider Quiz.

Woz mampu memberikan teka-teki atau kuis kepada lawan. Apabila lawan salah dalam menjawab, dia akan menerima efek serangan tertentu. Meskipun begitu, kemampuan tersebut bisa menjadi bumerang bagi Woz apabila musuh yang dia hadapi terlalu kuat.

Baca juga: 10 Motif Kamen Rider yang Paling Keren dan Menarik

4. Futurering Kikai

Setelah mendapatkan Kikai Miridewatch, Woz mampu bertransformasi menjadi Futurering Kikai. Bentuk ini memungkinkan Woz untuk memanipulasi makhluk hidup lain agar mereka menuruti perintah Woz.

Dalam bentuk ini, Woz mampu mengeluarkan sebuah serangan bernama Fullmetal Break. Serangan tersebut bisa menghasilkan ledakan kuat yang bisa menghancurkan lawan. 

5. Kamen Rider WozGingaFinaly

Kamen Rider WozGingaFinaly bisa dibilang sebagai bentuk final terkuat yang dimiliki oleh Woz. Dia berhasil mengakses bentuk ini setelah dia mendapatkan Ginga Miridewatch. Dia pun mampu menggunakan kekuatan Ginga yang berbasis energi kosmik.

Menariknya, Woz bisa mengubah bentuk ini ke mode tertentu, seperti WozGingaWakuseiForm dan WozGingaTaizoForm. Kedua mode tersebut meningkatkan kekuatan Woz dengan signifikan hingga dia mampu mengeluarkan serangan yang dahsyat.

6. Kamen Rider Zi-OTrinity

Kamen Rider Zi-OTrinity pada dasarnya adalah form utama dari Kamen Rider Zi-O. Akan tetapi, form ini sangatlah menarik karena Zi-O menggabungkan kekuatannya bersama Geiz dan Woz sehingga mereka menjadi sebuah satu kesatuan.

Saat berada dalam bentuk ini, Zi-O bisa menggunakan senjata milik Geiz dan Woz. Di samping itu, kekuatan Zi-O pun meningkat drastis hingga dia menjadi lebih mudah dalam mengalahkan Another Rider.

Baca juga: 26 Another Rider yang Muncul dalam Cerita Kamen Rider Zi-O

Previous Post Next Post

Contact Form