9 Teknik Buki Buki no Mi Milik Baby 5 dalam Cerita One Piece


Baby 5 merupakan mantan anak buah Doflamingo yang mempunyai kekuatan buah iblis Buki Buki no Mi. Berkat buah iblis tersebut, Baby 5 mampu mengubah tubuhnya menjadi berbagai jenis senjata yang berguna dalam pertempuran.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy akan membahas daftar teknik menarik yang diperlihatkan oleh Baby 5 dalam cerita One Piece. Yuk, cek pembahasannya berikut ini!

1. Buki-morphose

Buki-morphose bisa dibilang sebagai teknik Baby 5 yang paling umum. Saat menggunakan teknik ini, dia bisa mengubah bagian dari tubuhnya menjadi senjata apapun yang dia inginkan. Dia bisa menggunakan teknik ini sesuai kebutuhan dan situasi. 

2. Espada Girl

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Espada Girl membuat tubuh Baby 5 berubah menjadi sebuah pedang yang sangat tajam. Saat dikombinasikan dengan kemampuan rotasi Buffalo, pedang tersebut mampu menembus pertahanan tameng Iron Pirate milik Franky. 

3. Missile Girl

Saat menggunakan teknik ini, Baby 5 akan mengubah tubuhnya menjadi peluru kendali yang mampu menghasilkan ledakan hebat. Dia bisa mengatur arah dari peluru tersebut. Selain itu, dia biasa mengkombinasikan teknik ini bersama dengan kemampuan Buffalo.

4. Revolver Girl

Sesuai namanya, teknik ini membuat tubuh Baby 5 terlihat seperti pistol raksasa. Dia mampu mengeluarkan serangkaian tembakan ke arah musuh. Teknik ini sempat digunakan Baby 5 untuk menyerang Iron Pirate milik Franky.

5. Sickle Girl

Saat menggunakan bentuk Sickle Girl, tubuh Baby 5 akan berfungsi layaknya sebuah sabit kusarigama yang dilengkapi dengan rantai. Sabit tersebut sangat tajam hingga mampu menembus pertahanan armor Iron Pirate.

6. Flying Disk Girl

Saat berubah menjadi Flying Disk Girl, Baby 5 terlihat seperti sebuah gasing yang mampu berputar-putar dengan sangat cepat. Setelah itu, Buffalo akan melemparkan Baby 5 ke arah musuh dengan kekuatan penuh.

7. Fire Girl

Sesuai namanya, teknik ini memungkinkan Baby 5 untuk berubah menjadi flamethrower. Dia mampu mengeluarkan tembakan api yang sangat kuat. Selain itu, api tersebut akan bertambah besar saat diperkuat oleh angin puyuh yang diciptakan Buffalo.

8. Gatling Girl

Ketika menggunakan teknik ini, Baby 5 akan mengubah kaki kanannya menjadi senapan mesin yang bisa mengeluarkan tembakan beruntun. Baby 5 memperlihatkan teknik ini untuk menyerang anak buah Doflamingo yang menertawakan suara Pica.

9. Revolver Leg

Teknik terakhir yang diperlihatkan oleh Babby 5 adalah Revolver Leg. Saat menggunakan jurus ini, dia akan mengubah kaki kanannya menjadi senapan laras panjang. Setelah itu, dia bisa menembak musuh yang ada di sekelilingnya. 

0 Response to "9 Teknik Buki Buki no Mi Milik Baby 5 dalam Cerita One Piece"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel