7 Teknik Yamato yang Terkuat dalam Cerita One Piece


Yamato merupakan putra dari Kaido yang mengklaim dirinya sebagai Kozuki Oden. Mirip seperti ayahnya, dia mempunyai kekuatan fisik yang hebat. Selain itu, dia memakan buah iblis Mythical Zoan bernama Inu Inu no Mi, Model: Oguchi no Mikami.

Dalam bertarung, Yamato mampu mengeluarkan berbagai teknik dan serangan yang sangat kuat. Kira-kira, apa sajakah teknik yang dimiliki oleh Yamato? Penasaran? Temukan jawabannya melalui artikel berikut ini!

1. Raime Hakke

Raime Hakke merupakan teknik andalan dari Kaido yang kemudian ditiru oleh Yamato. Saat mengeluarkan teknik ini, Yamato akan mengayunkan kanabo miliknya dengan kekuatan penuh ke arah musuhnya.

Yamato pertama kali memperlihatkan teknik ini untuk menyerang Ulti di Onigashima. Meskipun serangannya tidak sekuat Kaido, Yamoto masih bisa memberikan dagame yang fatal kepada musuh melalui teknik ini.

2. Narikabura

Yamato pertama kali memperlihatkan jurus bernama Narikabura saat dia melawan Hatcha. Dengan mengayunkan kanabo-nya ke arah atas, Yamato mampu melepaskan serangan energi yang berbentuk vertikal.

Setelah terkena teknik ini, Hatcha pun langsung tak sadarkan diri di tempat. Hal itu membuktikan bahwa daya serang teknik benar-benar sangat kuat.

3. Shinsoku Hakujaku

Shinsoku Hakujaku adalah sebuah serangan Yamato yang berguna dalam pertarungan jarak dekat. Setelah diperkuat dengan Haoshoku Haki, serangan tersebut mampu menghasilkan percikan petir hitam. 

Saat mengeluarkan teknik ini, Yamato akan mengayunkan senjatanya ke arah lawan dengan sangat cepat. Dalam pertempuran di atap Onigashima, Yamato menggunakan teknik ini bersama dengan serangan Jet Culverine milik Luffy untuk menyerang Kaido. 

Baca juga: 10 Karakter Cyborg yang Paling Keren dalam Cerita One Piece

4, Namuji Hyoga 

Setelah memasuki wujud hybrid, Yamato mampu mengeluarkan sebuah jurus menarik berbasis es. Contohnya adalah Nemuji Hyoga. Teknik itu diperlihatkan oleh Yamato saat dia berhadapan dengan Kaido.

Saat mengeluarkan teknik tersebut, Yamato akan mengambil napas dalam-dalam. Setelah itu, dia akan menembakkannya dalam bentuk udara dingin yang bisa membekukan lawan. Kekuatan teknik ini mampu menandingi serangan Bolo Breath milik Kaido.

5. Kagamiyama 

Berbeda dengan teknik sebelumnya, Kagamiyama lebih berfungsi sebagi teknik defensif. Teknik ini memungkinkan Yamato untuk menyelimuti area tubuhnya dengan es yang berfungsi layaknya armor pelindung. 

Pelindung es tersebut mampu menyerap serangan dari musuh. Dengan cara tersebut, Yamato bisa melindungi dirinya dari serangan musuh dan meminimalisir luka yang dia terima selama pertempuran.

6. Himirogiri

Selanjutnya, ada sebuah teknik bernama Himirogiri yang tak kalah menarik. Dalam wujud hybrid, Yamato akan melompat ke udara dan memutar senjatanya dengan kecepatan penuh hingga senjatanya diselimuti oleh pusaran es.

Setelah itu, Yamato akan menyerang musuh dengan serangan beruntun. Walaupun teknik ini berhasil ditangkis oleh Kaido, teknik ini mampu membuat Kaido lumayan kerepotan dalam pertarungan.  

7. Mahoroba

Teknik terakhir yang dimiliki oleh Yamato adalah Mahoroba. Setelah menyelimuti senjatanya dengan aura beku, dia akan menyerang target dengan kekuatan penuh. Selain memberikan damage fisik, serangan tersebut bisa membekukan target sekaligus. 

Yamato pertama kali memperlihatkan teknik ini untuk menghentikan Kazenbo milik Kurozumi Kanjuro. Sayangnya, serangan es yang diciptakan Yamato tidak begitu efektif terhadap makhluk tersebut.

Baca juga: 10 Pengguna Buah Iblis SMILE yang Terkuat dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form