5 Anggota Keluarga Laba-Laba dalam Cerita Kimetsu no Yaiba


Keluarga Laba-Laba adalah sebuah klan iblis yang menghuni Gunung Natagumo. Kelompok ini dibentuk oleh anggota 12 Kizuki yang bernama Rui. Selain itu, anggota dari kelompok ini rata-rata adalah iblis yang kuat dan sulit dikalahkan oleh pemburu iblis biasa.

Keberadaan mereka adalah sebuah ancaman yang cukup serius karena mereka telah memakan banyak korban. Mereka sempat terlibat konflik yang cukup sengit melawan para pemburu iblis, seperti Tanjiro dan teman-temannya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy akan mengulas daftar anggota keluarga laba-laba beserta kekuatan mereka. Cek informasi selengkapnya berikut ini!

1. Rui

Meskipun Rui menganggap dirinya sebagai anak yang termuda, dia sangatlah kuat sekaligus menakutkan. Dia mampu mengintimidasi anggota keluarga lain dan memaksa mereka untuk menuruti perintahnya.

Dalam hal kemampuan, Rui mampu menciptakan sekaligus memanipulasi benang yang sangat tajam. Dengan benang itu, dia bisa menghabisi nyawa musuhnya dengan seketika. Ketajaman benang Rui bahkan mampu memotong pedang Nichirin milik Tanjiro. 

2. Kumo oni: Chichi

Iblis yang satu ini berperan sebagai ayah dari Rui dan keluarga laba-laba. Dia mempunyai penampilan yang sangat menyeramkan. Selain itu, dia selalu berusaha untuk menyingkirkan siapapun yang ingin menyakiti anggota keluarganya.

Jika berbicara kekuatan, ayah laba-laba sangatlah agresif sekaligus brutal. Dia mempunyai tubuh yang sangat keras dan sulit untuk ditebas. Tidak hanya itu, dia mampu melakukan proses metamorfosis untuk berubah ke wujud yang lebih kuat. 

Baca juga: 7 Wujud Hantengu Beserta Kekuatannya dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

3. Kumo oni: Haha

Ibu laba-laba mempunyai kemampuan untuk mengontrol tubuh orang lain melalui jaring yang dia ciptakan. Dia bisa mengontrol beberapa orang sekaligus, seperti yang dia lakukan terhadap pasukan pemburu iblis. 

Terlepas dari tindakan kejamnya, ibu laba-laba hanya menuruti perintah dari Rui. Dia tidak berani menolak perintah tersebut karena dia takut disiksa oleh Rui atau ayahnya. Pada akhirnya, dia tewas dengan cara yang damai setelah dia terkena tebasan pedang Tanjiro.  

4. Kumo oni: Ani

Iblis yang satu ini berperan sebagai kakak laki-laki Rui. Dia mempunyai wujud yang sangat creepy sekaligus menakutkan. Hanya dengan wujud tersebut, dia mampu membuat musuh-musuhnya ketakutan.

Dalam hal kekuatan, iblis ini mampu mengeluarkan serangan racun yang sangat mematikan. Racun tersebut mampu mengubah target menjadi laba-laba yang terlihat sangat horor. Dia sempat terlibat pertarungan yang cukup sengit melawan Zenitsu.

5. Kumo oni: Ane

Di masa lalu, iblis ini sempat diburu oleh pasukan pemburu iblis. Setelah diselamatkan oleh Rui, dia pun bergabung bersama Rui dan berpura-pura sebagai kakaknya. Seperti anggota keluarga lain, dia terbilang cukup berbahaya.

Iblis ini bisa menggunakan jaring laba-laba untuk menyerang target dan mengubahnya menjadi kepompong. Dia telah memakan banyak korban hingga dia akhirnya dihabisi oleh serangan racun Shinobu. 

Baca juga: Bahas Kekuatan Gyokko dalam Cerita Kimetsu no Yaiba

Previous Post Next Post

Contact Form