Mengingat Kembali Para Kru Mugiwara Palsu yang Bikin Ulah di Sabaody

Selama Luffy dan teman-temannya menghilang dari lautan dan berlatih selama dua tahun, ada sekelompok penipu yang menyamar sekaligus mengaku sebagai kru mugiwara. Mereka mengadakan sebuah perekrutan terhadap bajak laut kuat dan mempunyai harga buronan tinggi. 

Kehadiran mereka sempat memancing perhatian dari angkatan laut hingga membuat kekacauan di Sabaody. Meskipun demikian, kedok mereka pada akhirnya terbongkar setelah Luffy dan kawan-kawannya menunjukkan dirinya.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas nama-nama asli dari kru mugiwara palsu. Cek pembahasan selengkapnya berikut ini! 

1. Demaro Black

Demaro Black pada dasarnya hanyalah bajak laut lemah yang gampang banget dikalahkan. Meskipun begitu, dia mempunyai nyali yang sangat nekat karena dia berani menyamar sebagai Luffy tanpa mempertimbangkan konsekuensinya.

Tidak hanya itu, Demaro Black juga mampu menarik perhatian dan merekrut rookie berbahaya, seperti Caribou dan Albion. Yah, rencana busuknya pada akhirnya terbongkar setelah dia bertemu dengan Sentomaru dan Luffy yang asli di pulau Sabaody.

2. Manjaro

Manjaro adalah anak buah Demaro Black yang bersandiwara sebagai Zoro. Dia mempunyai rambut hijau dan menggunakan anting layaknya Zoro. Tak lupa juga, dia membawa tiga buah pedang demi memperkuat sandiwaranya.

Dari segi gaya, Manjaro memang mirip dengan Zoro. Akan tetapi, dia mempunyai fisik yang sangat jauh bertolak belakang dengan Zoro. Dia terlihat sangat gendut dengan perut yang berlemak. Selain itu, dia pun sangat pengecut. 

3. Chocolat

Anggota Demaro Black berikutnya adalah Chocholat yang menyamar sebagai Nami. Dia mempunyai rambut berwarna oranya yang mirip seperti Nami. Selain itu, dia mengenakan pakaian polkadot yang cukup identik dengan Nami.

Walau demikian, Chocolat tetap tidak bisa dibandingkan dengan Nami. Bukan bermaksud body shaming, faktanya adalah dia mempunyai wajah yang biasa-biasa aja dan perut yang terlihat kembung dan berlemak.

Baca juga: 12 Variasi Shigan yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

4. Mountblutain

Meniru Usopp alias Soge King mungkin bukanlah hal yang terlalu sulit bagi Mountblutain. Dia hanya perlu menggunakan sebuah topeng yang mirip Soge King. Tak lupa juga, dia mengenakan sebuah jubah layaknya pahlawan.

Dalam hal karakteristik fisik, Mountblain digambarkan sebagai pria yang gendut dengan rambut kriting. Selain itu, dia terlihat membawa sebuah senjata api dan bazooka. Akan tetapi, keahlian menembaknya sangat payah dan tidak ada apa-apanya dibandingkan Soge King.

5. Drip

Patut diakui, Drip cukup bagus dalam meniru sosok Sanji. Dia mempunyai tubuh yang tinggi dan menggunakan pakaian yang rapi. Selain itu, gaya rambutnya sangat pas dengan potret Sanji yang ada dalam poster.

Tidak seperti Zoro dan Sanji yang asli, Drip sangat dekat dengan Manjaro alias Zoro palsu. Mereka berdua sempat membuat Chopper tertipu dan heran bukan main. Selain itu, Drip juga mempunyai sifat yang konyol dan penakut.

6. Nora Gitsune

Banyak pihak yang beranggapan bahwa Chopper hanyalah hewan peliharaan kru Topi Jerami. Melihat informasi tersebut, Demaro Black pun membuat Chopper versi palsu dengan memanfaatkan seekor rubah bernama Nora Gitsune.

Gitsune didandani sedemikian rupa sehingga dia cukup mirip dengan Chopper. Meskipun demikian, dia mempunyai sifat yang agak agresif. Hal itu dia perlihatkan saat dia menggigit Robin palsu dengan giginya yang tajam.

7. Cocoa

Berbeda dengan Robin yang asli, Cocoa mempunyai tubuh yang pendek dan wajah yang ah sudahlah. Akan tetapi, dia menggunakan gaya rambut sekaligus outfit yang terlihat persis dengan Robin. 

Anehnya, Cocoa mampu membuat sekelompok pria berbaju hitam tertipu dengan penampilannya.  Mereka menganggap bahwa Cocoa adalah Robin yang asli sehingga mereka menculiknya. Setelah diculik, kita tidak tahu lagi bagaimana kabarnya.

8. Turco

Anggota terakhir yang direkrut Demaro Black adalah Turco alias Franky palsu. Dia menggunakan kacamata hitam dan pakaian pantai yang identik dengan Franky. Selain itu, gaya rambutnya pun sangat mirip dengan Franky. 

Dari luar, Turco memang terlihat agak menakutkan dibandingkan anggota Demaro Black yang lain. Akan tetapi, dia hanyalah pria biasa yang penakut. Setelah kedoknya terbongkar, dia sempat merengek minta ampun di hadapan Caribou.

Baca juga: 10 Pengguna Buah Iblis SMILE yang Terkuat dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form