10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Ragnarok The Animation


Ragnarok The Animation adalah sebuah anime lawas yang diadaptasi dari permainan MMORPG Ragnarok Online. Cerita dari anime tersebut berfokus pada petualangan Roan dan teman-temannya untuk mengalahkan makhluk jahat bernama Dark Lord.

Sembari bernostalgia, MogiMogy kali ini ingin mengulas lebih lanjut daftar karakter Ragnarok The Animation yang paling menarik. Yuk, cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Abysmal Knight

Abysmal Knight merupakan salah satu pelayan terkuat Dark Lord. Konon, dia telah melewati banyak petualangan hebat di masa lalu. Tidak hanya itu, dia juga dikenal sebagai monster yang sangat ditakuti di Glastheim.

Abysmal Knight mempunyai sebuah pedang bernama Blade Lost in Darkness. Pedang tersebut mempunyai kemampuan spesial untuk mengubah siapapun yang ditusuknya menjadi sosok yang jahat.   

9. Keough

Keough merupakan kakak dari Yufa yang berubah menjadi jahat setelah tertusuk pedang Abysmal Knight. Dia kemudian menjadi pelayan setia dari Dark Lord. Selain itu, dia berusaha untuk menyeret Yufa ke jurang kegelapan.

Keough mengincar kristal yang dipegang oleh Yufa untuk membangkitkan Dark Lord. Dia sempat membuat Iruma dan teman-temannya kerepotan. Meskipun demikian, dia pada akhirnya tersadar dan menyesali perbuatan jahatnya.

8. Zephyr

Selanjutnya, ada master penyihir yang bernama Zephyr. Dia mempunyai kepribadian yang kacau dan mirip seperti Joker. Dia gampang tertawa tanpa alasan yang jelas. Selain itu, dia juga bisa melakukan tindakan yang gila.

Zephyr mempunyai latar belakang yang cukup tragis. Dia kehilangan keluarganya dalam sebuah eksperimen yang gagal. Selain itu, dia juga dicap buruk oleh publik. Akibatnya, dia jatuh dalam kegelapan dan menjadi bawahan Dark Lord.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Cardcaptor Sakura

7. Dark Lord

Sesuai namanya, Dark Lord bisa dibilang sebagai representasi dari seluruh kejahatan yang ada di Rune-Midgard. Selain itu, dia mempunyai kekuatan yang besar hingga dia lebih unggul dibandingkan monster-monster lain.

Dark Lord mempunyai tujuan utama untuk menguasai dunia yang dipenuhi oleh para monster. Dia pun menjadi ancaman yang serius bagi orang-orang. Meskipun demikian, dia tidak mudah untuk dihadapi karena dia sangat licik dan manipulatif.

6. Judia

Judia merupakan seorang pemburu yang berparas cantik. Pada awalnya, dia sangat buruk dalam menggunakan panah. Setelah dia bertemu dengan Irugo, keahliannya perlahan meningkat secara perlahan-lahan.

Judia pun mulai menaruh perasaan terhadap Iruga seiring berjalannya waktu. Dia berusaha untuk membantu Iruga di sepanjang petualangannya. Selain ahli dalam memanah, dia juga bisa membaca kartu tarot. 

5. Maya

Selanjutnya, ada pedagang cantik dan licik yang bernama Maya. Dia biasa bergabung dengan sekelompok petualang untuk menjarah dan mendapatkan banyak uang. Sifat buruk itu berasal dari masa lalunya yang cukup tragis.

Maya biasa ditemani oleh peliharaannya yang lucu bernama Moi Moi. Dia memang sempat bertindak buruk kepada orang lain. Namun, dia memutuskan untuk berubah setelah dia bertemu dengan Roan dan Yufa.

Baca juga: 10 Karakter Puella Magi Madoka Magica yang Paling Menarik

4. Takius

Takius merupakan penyihir buta yang pernah belajar di bawah bimbingan Zephyr. Dia sangat ahli dalam menggunakan mantra sihir. Selain, dia mempunyai misi untuk menemukan “kebenaran sejati” sesuai dengan perintah dari gurunya. 

Saat Zephyr berubah menjadi jahat, dia sempat memanipulasi Takius untuk melayani Dark Lord. Akan tetapi, Takius berhasil melepaskan diri dari pengaruh gurunya hingga dia bertransformasi menjadi seorang Sage.

3. Yufa

Yufa termasuk salah satu karakter penting dalam cerita Ragnarok The Animation. Dia berteman baik dengan Roan sejak mereka masih kecil. Meskipun dia sering terlihat tersenyum, dia merasa bersedih setelah dia kehilangan kakaknya.

Sebagai seorang Acolyte, Yufa mempunyai kemampuan sebagai penyembuh. Dia bisa menggunakan sihir suci untuk mengobati luka teman-temannya. Karena itulah, dia berperan penting sebagai support dalam tim.

2. Iruga Alam

Iruga Alam dianggap sebagai anggota yang tertua sekaligus terkuat di timnya. Dia mempunyai keahlian sebagai assassin. Selain itu, dia mempunyai rasa tanggung jawab yang besar untuk melindungi Roan dan Yufa.

Dalam cerita, Iruga menjalin persahabatan yang kuat dengan Keough. Setelah melihat Keough dimanipulasi oleh Dark Lord, dia pun merasa sangat marah. Dia pun bertekad untuk merebut kembali Keough dari tangan Dark Lord.

1. Roan

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Roan digambarkan sebagai karakter yang pemberani dan penuh dengan tekad. Dia mempunyai keahlian sebagai pengguna pedang. Selain itu, dia terobsesi untuk menjadi lebih kuat.

Selama dia memiliki kekuatan, Roan percaya bahwa dia bisa melindungi Yufa dan teman-temannya. Dia pun bertarung hingga titik darah penghabisan untuk mengalahkan Dark Lord. Setelah pertempuran berakhir, dia terlihat menikah dengan Yufa di akhir cerita.

Baca juga: 10 Karakter yang Menarik dalam Cerita Märchen Awaken Romance (MÄR)

Previous Post Next Post

Contact Form