4 Jutsu Mifune yang Terkuat dalam Cerita Naruto

Mifune merupakan samurai yang sangat hebat dari Negara Besi. Dia memegang kontribusi yang besar selama Perang Dunia Shinobi Keempat. Dia beserta pasukan samurainya turut membantu para ninja untuk mengalahkan para ninja edo tensei.

Dalam bertarung, Mifune mempunyai beberapa jutsu alias teknik pedang yang cepat nan mematikan. Kira-kira, apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

1. Iaidō

Iaidō adalah sebuah gaya berpedang yang berfokus pada kelembutan dan kecepatan. Setelah mengeluarkan pedang dari sarungnya, pengguna Iaidō mampu melepaskan tebasan berkecepatan tinggi.

Setelah menebas musuh, pedang akan disarungkan kembali oleh pengguna. Saking cepatnya tebasan Iaidō, musuh tidak akan sempat untuk membuat segel tangan sehingga mereka tidak bisa mengeluarkan ninjutsu. 

2. Issen

Issen merupakan teknik andalan dari para samurai Negeri Besi. Saat menggunakan jutsu tersebut, pengguna akan melapisi pedangnya dengan chakra. 

Setelah itu, pengguna akan mengayunkan pedang tersebut ke arah musuh. Ayunan pedang tersebut menghasilkan tebasan bulan sabit yang tajam dan mampu menjangkau musuh dari jarak jauh. 

3. Iaigiri

Iaigiri merupakan jutsu yang menerapkan prinsip-prinsip dasar Iaidō. Pengguna teknik ini akan mengeluarkan tebasan berkecepatan tinggi yang bisa menebas target. Setelah itu, pengguna akan kembali menyarungkan pedangnya.

Mifune sempat memperlihatkan teknik ini untuk menyerang Ibuse alias salamander beracun milik Hanzō. Tebasan pedang Mifune mampu memberikan damage yang fatal kepada Ibuse.

4. Yōjinbō

Yōjinbō bisa dibilang sebagai jutsu terkuat yang dikuasai oleh Mifune. Meskipun jutsu ini terlihat sederhana, serangan jutsu ini sangatlah mematikan.

Saat mengeluarkan jutsu ini, Mifune akan menuju ke arah musuh dengan kecepatan tinggi sembari mengeluarkan tebasan terkuatnya. Jutsu ini terbukti mampu mengalahkan Hanzō dalam Perang Dunia Shinobi Keempat. 

Baca juga: 10 Pertarungan Murid vs Guru yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form