10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Baccano!


Baccano! merupakan sebuah anime keren yang diadaptasi dari novel ringan karya Ryohgo Narita. Anime tersebut bercerita tentang berbagai macam karakter dengan latar belakang yang berbeda-beda, seperti organisasi mafia, pencuri, dan pengguna alkimia.

Selain itu, alur cerita dari anime ini juga sangat unik karena set waktunya berbeda-beda. Penonton disuguhkan adegan-adegan random yang saling berkesinambungan hingga membentuk sebuah plot utama yang penuh kejutan.

Keseruan anime ini juga tidak lepas dari para karakter yang menghiasi jalannya cerita. Kira-kira, siapa sajakah karakter Baccano! yang paling keren dan populer? Cek informasi selengkapnya berikut ini!

10. Maiza Avaro

Maiza Avaro merupakan karakter yang memegang peran penting dalam peristiwa di kapal Advena Advis pada tahun 1711. Dia melakukan sebuah ritual pemanggilan iblis untuk mendapatkan rahasia kehidupan abadi.

Maiza dikenal sebagai satu-satunya orang yang bisa menciptakan formula kehidupan abadi. Akan tetapi, dia lebih memilih untuk menyegel pengetahuan tersebut atas dasar pertimbangan yang kuat demi kebaikan bersama.  

9. Czelaw Meyer

Seperti halnya, Czelaw Meyer termasuk orang yang mendapatkan keabadian di kapal Advena Advis. Semenjak insiden tersebut, dia tidak bertambah tua sehingga penampilannya masih seperti anak kecil pada umumnya.

Meskipun demikian, Czelaw mempunyai pengalaman yang sangat traumatis karena dia disiksa oleh orang kepercayaannya. Hal itupun membuat dia jadi tidak mudah percaya terhadap orang lain, khususnya para manusia abadi. 

8. Ennis

Di balik parasnya yang cantik, Ennis merupakan homunculi alias manusia buatan yang diciptakan oleh Szilard Quates. Karena itulah, dia pada awalnya tidak mampu merasakan emosi atau bertindak sesuai kehendaknya.

Ennis perlahan mulai merasakan emosi seorang manusia setelah dia menyerap musuh yang mengancam nyawa Szilard. Perasaan Ennis semakin kuat semenjak dia mengenal Isaac dan Miria yang memperlakukannya dengan hangat.

Baca juga: 10 Contractor yang Paling Menarik dalam Cerita Darker Than Black

7. Luck Gandor

Luck adalah salah satu petinggi di Keluarga Gandor yang sangat terkenal di kalangan mafia. Dia biasa tampil elegan dengan jas yang rapi. Selain itu, dia mempunyai sifat yang sangat tenang dan berpikir secara rasional.

Sebagai pemimpin mafia, Luck seringkali terlibat permasalahan dengan geng mafia lain. Dia juga mempunyai loyalitas yang tinggi terhadap para bawahannya. Dia tidak ragu-ragu untuk membalas dendam terhadap siapapun yang melukai anak buahnya. 

6. Chané Laforet

Selanjutnya, ada putri dari Huey Laforet yang bernama Chané. Dia mempunyai paras yang sangat cantik sekaligus menawan. Selain itu, dia sangat pendiam dan nyaris tidak pernah berbicara kepada siapapun. 

Terlepas dari hal itu, Chané mempunyai keahlian yang sangat hebat dalam bertarung. Dia mampu menggunakan pisau dengan sangat terampil untuk menghabisi musuh-musuhnya. Selain itu, dia tidak takut menghadapi musuh yang kuat, seperti Ladd Russo.

5. Jacuzzi Splot

Jacuzzi Splot termasuk karakter yang unik dalam cerita Baccano!. Dia memiliki sifat yang penakut dan suka nangis. Terlepas dari kepribadiannya yang cengeng, dia sangat disegani oleh teman-temannya.

Jacuzzi beserta gengnya berusaha untuk merampok barang-barang berharga penumpang di kereta Flying Pussyfoot. Selama mereka beraksi di sana, mereka seringkali terlibat konflik yang sangat berbahaya dengan geng lain. 

Baca juga: 10 Karakter Hellsing yang Paling Kuat dan Menakutkan

4. Firo Prochainezo

Selanjutnya, ada Firo Prochainezo yang menjabat sebagai eksekutif muda di Keluarga Martillo. Meskipun dia berada di organisasi kriminal, dia dikenal sebagai karakter yang ramah dan bersahabat dengan orang lain.

Akan tetapi, Firo tidak akan ragu-ragu untuk menyerang siapapun yang mencari masalah dengannya. Dia juga sangat kuat dan tidak mudah untuk dikalahkan. Selain itu, dia mempunyai ketertarikan terhadap Ennis semenjak pertemuan pertama mereka. 

3. Ladd Russo

Ladd Russo merupakan salah satu karakter yang paling berbahaya dalam cerita. Dia mempunyai sifat yang sangat agresif dan haus darah. Karena itulah, dia suka memburu siapapun yang menurutnya layak untuk dihabisi.

Saat bertemu dengan lawan yang kuat, Ladd Russo akan merasa bersemangat. Dia tidak ragu-ragu untuk menyerang musuhnya dengan cara yang brutal. Dalam cerita, dia sempat terlibat pertarungan yang seru melawan Vino. 

2. Claire Stanfield

Sama seperti Ladd, Claire Stanfield alias Vino termasuk karakter yang sangat kuat dan berbahaya. Dia juga mempunyai idealisme yang sangat unik. Dia menganggap bahwa dirinya adalah pusat dari seluruh dunia. 

Selama insiden pertarungan di kereta Flying Pussyfoot, Vino juga turut mengambil peran. Dia menyamar sebagai Rail Tracer dan bertarung melawan para anggota geng yang ada di sana. Selain itu, dia memiliki ketertarikan terhadap Chané Laforet.

1. Isaac Dian & Miria Harvent 

Cerita dari Baccano! rasanya tidak akan lengkap tanpa kehadiran Isaac dan Miria. Mereka berdua adalah duo pencuri yang sangat aneh dan serasi. Mereka suka melakukan tindakan yang absurd dan di luar nalar. 

Meskipun demikian, Isaac dan Miria mempunyai sifat yang sangat tulus dan apa adanya. Mereka selalu membuat orang-orang di sekitarnya tertawa. Karena itulah, mereka mampu menjalin pertemanan dengan banyak orang.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Black Butler

Previous Post Next Post

Contact Form