10 Karakter yang Paling Populer dalam Cerita Kaguya-sama: Love Is War


Buat kalian penggemar anime bergenre romcom, kalian pasti tidak asing lagi dengan anime berjudul Kaguya-sama: Love Is War. Anime tersebut bercerita tentang hubungan yang kompleks antara Kaguya Shinomiya dan Miyuki Shirogane.

Mereka berdua sama-sama menaruh perasaan terhadap satu sama lain. Akan tetapi, keduanya sangat gengsi untuk menembak terlebih dulu. Bagi mereka, siapapun yang menembak duluan adalah pihak yang kalah.

Mengingat betapa menariknya anime ini, kali ini MogiMogy ingin mengulas daftar karakter yang paling populer dalam cerita Kaguya-sama: Love Is War. Siapa sajakah mereka? Cek ulasan selengkapnya berikut ini!

10. Nagisa Kashiwagi

Nagisa Kashiwagi merupakan salah satu karakter pendukung yang sering muncul dalam cerita. Dia suka meminta saran kepada Kaguya terkait masalah percintaan. Dia mempunyai seorang pacar bernama Tsubasa. 

Kashiwagi seringkali terlihat bermesraan dengan pacarnya, seperti pegangan tangan hingga cipika cipiki. Selain itu, kebersamaan mereka berdua seringkali membuat Kaguya beserta anggota OSIS lain cemburu. 

9. Maki Shijo

Selanjutnya, ada sahabat baik dari Kashiwagi yang bernama Maki Shijo. Dia masih mempunyai hubungan kekerabatan dengan keluarga Shinomiya. Meskipun demikian, hubungannya kurang begitu akur dengan Kaguya.

Shijo juga sering mampir ke ruang OSIS untuk curhat kepada Shirogane dan Ishigami. Diam-diam, dia juga menaruh perasaan terhadap pacar sahabatnya. Dia sering meluapkan perasaan gundah gulana karena cintanya bertepuk sebelah tangan. 

8. Papa Shirogane

Meskipun tidak terlalu sering muncul, Papa Shirogane adalah karakter yang sangat lucu dan konyol. Dia seringkali melakukan tindakan yang mengundang tawa. Selain itu, dia suka bertingkah sok cool di hadapan orang lain.

Papa Shirogane juga mengetahui hubungan spesial antara Shirogane dan Kaguya. Setiap kali bertemu dengan Kaguya, dia suka menanyakan perkembangan hubungan mereka. Terlepas dari hal itu, dia adalah papa yang baik bagi anak-anaknya.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Uzaki-chan wa Asobitai!

7. Kei Shirogane

Shirogane mempunyai seorang adik yang cantik dan manis bernama Kei. Dia mempunyai sifat yang jutek dan kurang begitu akrab dengan kakaknya. Meskipun demikian, dia suka penasaran dengan hubungan percintaan kakaknya.

Selain itu, Kei bersahabat baik dengan adik Fujiwara. Hal itu pun membuat hubungan mereka menjadi sangat akrab. Lucunya, kedekatan mereka malah membuat Kaguya kesal karena dia merasa dikhianati oleh Fujiwara. 

6. Miko Iino

Miko Iino dikenal sebagai siswi yang sangat tegas dan disiplin. Dia suka menegur siapapun yang melanggar aturan tanpa pandang bulu. Terlepas dari sifat tersebut, dia adalah gadis biasa yang manis dan lugu.

Meskipun demikian, Iino melakukan semua itu demi kebaikan bersama. Dia sempat mencalonkan diri sebagai ketua OSIS dan bersaing dengan Shirogane. Setelah kalah dalam pemilihan, dia menerima tawaran dari Shirogane untuk bergabung dengan OSIS.  

5. Ai Hayasaka

Sebagai pelayan keluarga Shinomiya, Ai Hayasaka berusaha untuk menjaga Kaguya sebaik mungkin. Dia suka memberikan saran yang berharga kepada Kaguya. Dia juga sangat pintar dalam menyamar dan mengelabuhi orang lain.

Dalam cerita, Hayasaka seringkali menerima misi-misi yang konyol dari Kaguya.  Contohnya adalah misi untuk membuat Shirogane jatuh cinta. Misi itu pada akhirnya berujung kegagalan karena Shirogane tidak mudah ditaklukkan oleh Hayasaka.

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Zom 100: Zombie ni Naru made ni Shitai 100 no Koto

4. Yu Ishigami

Yu Ishigami adalah seorang introvert yang suram dan kurang bisa bergaul dengan orang lain. Dia lebih suka menghabiskan waktu untuk bermain game. Meskipun demikian, dia sangat cerdas dalam mengelola keuangan hingga dia dipercaya untuk menjadi bendahara OSIS.

Ishigami juga sering menghadirkan komedi yang lucu dan menghibur. Sebagai contoh, dia suka berdebat dengan Fujiwara untuk hal-hal yang sepele. Selain itu, dia seringkali bertengkar dengan Iino layaknya Tom dan Jerry.  

3. Chika Fujiwara

Chika Fujiwara adalah sekretaris OSIS yang bersifat periang dan suka jahil terhadap teman-temannya. Dia selalu mampu memecah suasana yang tegang. Dia seringkali berperan sebagai penengah di antara permasalahan Kaguya dan Shirogane. 

Fujiwara sangat senang bermain game bersama teman-temannya. Dia suka mengeluarkan permainan baru yang seru dan terkadang memicu adrenalin. Lucunya, dia mempunyai kebiasaan untuk berbuat curang. . 

2. Miyuki Shirogane

Miyuki Shirogane pada awalnya digambarkan sebagai ketua OSIS yang perfect dan berwibawa. Akan tetapi, dia hanyalah manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan. Selain itu, dia juga suka bertingkah konyol saat bersama teman-temannya.

Shirogane telah menyimpan kekaguman terhadap Kaguya sejak lama. Namun, dia mempunyai gengsi yang sangat tinggi. Walaupun dia sangat ingin berpacaran dengan Kaguya, dia berusaha keras untuk menahan perasaannya dan menunggu ungkapan cinta dari Kaguya.

1. Kaguya Shinomiya

Sebagai protagonis utama dalam cerita, Kaguya Shinomiya mempunyai kepribadian yang sangat kompleks. Dia bisa tampil sebagai gadis yang angkuh dan berkarisma. Namun, dia bisa berubah menjadi gadis yang kekanak-kanakan.

Kaguya sangat suka membayangkan hal-hal romantis bersama dengan Shirogane. Dia juga seringkali kikuk saat berduaan dengan Shirogane. Akan tetapi, dia bersikukuh untuk menunggu momen saat Shirogane menembaknya terlebih dulu. 

Baca juga: 10 Karakter yang Paling Menarik dalam Cerita Gokushufudo

Previous Post Next Post

Contact Form