Daftar Teknik Ton Ton no Mi Milik Machvise dalam Cerita One Piece


Machvise adalah bawahan Doflamingo yang mempunyai tubuh besar dan kekuatan Ton Ton no Mi. Sesuai namanya, buah iblis itu memungkinkan Machvise untuk memanipulasi berat tubuhnya dalam skala ton.

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas daftar teknik Ton Ton no Mi yang dimiliki oleh Machvise dalam cerita One Piece. Apa sajakah itu? Cek ulasan selengkapnya berikut ini! 

1. Jutton Vise

Saat mengeluarkan jurus bernama Jutton Vise, Machvise akan melayang di udara dan menempatkan tubuhnya tepat di atas musuh. Setelah itu, dia akan menjatuhkan tubuhnya yang seberat 10 ton ke arah musuhnya.

Berkat tubuhnya yang besar, Machvise mampu memberikan kerusakan dalam jangkauan area yang cukup luas. Dia pertama kali mendemonstrasikan teknik tersebut untuk menyerang Franky pada Episode 667. 

2. Hyakuton Vise 

Jika dibandingkan dengan teknik sebelumnya, Hyakuton Vise mempunyai daya rusak sebesar 10 kali lipat. Hal itu tidaklah mengherankan karena Machvise meningkatkan berat tubuhnya hingga mencapai 100 ton. 

Saat mengeluarkan teknik tersebut, Machvise akan menyerang musuh dengan perisai yang dia bawa. Dia menggunakan teknik tersebut untuk menghancurkan salah satu lengan Hajrudin.

3. Hakai no Senton Vise

Hakai no Senton Vise mempunyai kekuatan dan daya rusak 100 kali lipat dibandingkan Jutton Vise. Saat menggunakan teknik itu, Machvise meningkatkan berat tubuhnya sebesar 1000 ton sehingga daya serangannya jadi lebih destruktif.

Seperti teknik sebelumnya, Machvise juga memanfaatkan perisainya untuk menyerang musuh. Saking ganasnya, teknik tersebut mampu membuat raksasa sekuat Hajrudin babak belur dan nyaris tak berdaya dalam pertempuran.

Baca juga: Kumpulan Jurus-Jurus Absurd dan Kocak dalam Cerita One Piece

4. Jigoku no Manton Vise

Jigoku no Manton Vise bisa dibilang sebagai teknik terkuat yang dimiliki oleh Machvise. Teknik tersebut memungkinkan Machvise untuk meningkatkan berat tubuhnya hingga mencapai 10.000 ton. 

Setelah itu, Machvise akan menggunakan perisainya untuk menyerang musuh dengan kekuatan penuh. Walaupun teknik tersebut sangat kuat, Hajrudin berhasil mengatasinya melalui jurusnya yang bernama Gungnir.

Baca juga: Penjelasan Kekuatan Koby dalam Cerita One Piece

Previous Post Next Post

Contact Form