10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Naruto


Naruto merupakan salah satu serial manga dan anime shounen yang paling legendaris sepanjang masa. Dalam serial tersebut, ada banyak shinobi yang menguasai berbagai jutsu menarik, termasuk para kunoichi alias ninja perempuan yang cantik dan atraktif.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membagikan opini tentang daftar karakter perempuan yang paling cantik dalam cerita Naruto. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

10. Shizune

Pertama-tama, ada Shizune yang menjadi murid sekaligus asisten pribadi dari Tsunade. Dia mungkin sering bertingkah kocak dan suka kesal dengan sikap Tsunade yang suka berjudi. Meskipun begitu, dia aslinya lumayan imut.

Selain itu, Shizune pun mempunyai kemampuan yang hebat sebagai ninja medis. Dalam Perang Dunia Shinobi Keempat, dia ikut berkontribusi besar dalam pasukan medis dan pendukung logistik yang mendukung shinobi lain.

9. Mei Terumi

Karakter tercantik selanjutnya adalah Mei Terumi alias Mizukage Kelima yang pernah memimpin Kirigakure. Dia sebenarnya mempunyai penampilan yang cantik dan good looking. Namun, dia suka frustasi karena dia susah dapat calon pasangan yang serius buat menikah.

Dalam hal kemampuan bertarung, Mei tentu saja sangat kuat. Dia menguasai kekkei genkai berupa elemen lava alias yoton. Dia bersama keempat Kage dari desa lain ikut bertarung di garis terdepan melawan para ninja edo tensei, seperti Madara Uchiha.

8. Kushina Uzumaki

Kushina Uzumaki merupakan ibu kandung Naruto sekaligus istri dari Minato Namikaze. Dia mempunyai rambut merah yang menjadi ciri khas anggota klan Uzumaki. Selain itu, wajahnya pun berseri-seri dan menawan.

Saat masih muda, Kushina mempunyai sifat yang tomboi dan temperamental. Meskipun begitu, dia mulai berubah setelah bertemu dengan Minato. Dia pun menunjukkan sifat keibuan setelah dia mengandung Naruto.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita Fairy Tail

7. Temari

Berikutnya, ada kunoichi cantik dari Sunagakure yang bernama Temari. Saat pertama kali muncul, dia terlihat seperti cewek tomboi yang punya sikap judes. Meskipun begitu, dia lambat laun terlihat lebih feminim setelah dia bertemu dengan Shikamaru.

Temari pun menunjukkan rasa peduli dan loyalitas yang tinggi terhadap saudaranya, khususnya Gaara. Dia mampu menjadi kakak yang baik bagi Gaara dan selalu mendukungnya hingga dia menjadi Kazekage yang hebat.

6. Tenten

Mirip seperti Temari, Tenten pada awalnya juga menunjukkan sifat yang tomboi dan tidak begitu feminim. Setelah dia tumbuh remaja, dia pun menunjukkan pesona sebagai perempuan yang cantik. Dia pun punya gaya rambut yang khas.

Tenten pun mempunyai sifat yang pekerja keras dan pemberani. Dia sangat terampil dalam menggunakan berbagai peralatan ninja. Tidak seperti teman-temannya, hubungan asmaranya sayangnya kurang begitu tereksplorasi.

5. Kurenai

Selanjutnya, ada guru Kurenai yang mempunyai penampilan matang dan dewasa. Dia mempunyai wajah yang tenang, lembut, dan menawan. Selain itu, dia menjalin hubungan yang sangat dekat dengan Asuma.

Kurenai mempunyai kemampuan hebat dalam penggunaan genjutsu. Dia pun mampu menjadi guru yang baik bagi murid-muridnya. Meskipun begitu, dia cukup jarang mendapatkan sorotan jika dibandingkan dengan karakter lain. 

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Cerita One Piece

4. Ino Yamanaka

Ino Yamanaka merupakan salah satu kunoichi cantik dari Konoha. Dia mempunyai wajah yang tenang dan meneduhkan dengan rambut pirangnya yang khas. Dia biasanya tampil kalem, tetapi dia bisa berubah jadi berisik saat dia beradu debat dengan Sakura.

Sebagai penerus dari klan Yamanaka, Ino pun terbilang sangat tangguh. Dia mampu menguasai berbagai jutsu andalan dari klannya, seperti Shintenshin no Jutsu. Dia pun mempunyai kerja sama yang sangat solid dengan Choji dan Shikamaru. 

3. Sakura Haruno

Meskipun sering dianggap beban, Sakura Haruno merupakan salah satu karakter yang punya peran penting dalam cerita Naruto. Dia ikut berkontribusi besar dalam membantu Tim 7 untuk mengalahkan Kaguya Otsutsuki.

Jika berbicara tentang penampilan, Sakura mempunyai wajah yang cakep dan cocok menjadi waifu. Dia pun mampu tumbuh menjadi lebih kuat dan tidak lagi menjadi beban setelah dia berlatih keras di bawah bimbingan Tsunade.

2. Hinata Hyuga

Di posisi kedua, ada Hinata Hyuga yang kini menjadi istri dari Naruto. Dia punya wajah yang lembut dan senyuman yang manis. Selain itu, dia mempunyai sifat yang kalem, malu-malu, dan kurang begitu percaya diri. 

Meskipun begitu, Hinata punya tekad yang kuat dan selalu mendukung Naruto sebisa mungkin. Hal itu terlihat jelas saat dia bertarung melawan Pain demi melindungi Naruto. Pada saat itu, dia pun mengumpulkan keberaniannya untuk menyatakan perasaan cintanya kepada Naruto. 

1. Tsunade

Menurut penulis, Tsunade patut dinobatkan sebagai perempuan tercantik dalam cerita Naruto. Meskipun usianya tidak lagi muda, dia masih terlihat sangat cantik dan menawan berkat kemampuan ninjutsu medisnya.

Selain itu, Tsunade mempunyai tubuh yang segar bugar dan membuatnya dikagumi banyak fans. Dia pun mempunyai sifat yang baik hati, bijak, dan mampu memimpin desa Konoha dengan baik. Dia pun sangat kuat dan menguasai ninjutsu medis tingkat tinggi.

Baca juga: 10 Karakter Perempuan yang Paling Cantik dalam Jujutsu Kaisen

Previous Post Next Post

Contact Form