7 Jutsu Suigetsu Hōzuki yang Terkuat dalam Cerita Naruto


Suigetsu Hōzuki merupakan salah satu shinobi menarik yang berasal dari Kirigakure. Dia sempat menjadi subjek eksperimen Orochimaru hingga dia kemudian menjadi teman yang loyal kepada Sasuke. 

Pada tulisan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut daftar jutsu Suigetsu yang terkuat dalam cerita Naruto. Penasaran? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Silent Killing

Silent Killing merupakan teknik rahasia yang dikuasai oleh para shinobi dari Kirigakure, termasuk Suigetsu. Teknik tersebut adalah sebuah metode pembunuhan tanpa suara yang sangat ampuh dan mematikan.

Pengguna teknik tersebut mampu bergerak diam-diam tanpa disadari oleh musuhnya. Beberapa shinobi bahkan mengkombinasikan teknik ini dengan menciptakan kabut untuk mengganggu penglihatan lawan. 

2. Suika no Jutsu

Suika no Jutsu merupakan sebuah jutsu unik yang menjadi ciri khas dari anggota klan Hōzuki. Jutsu ini memungkinkan pengguna untuk mengubah tubuhnya menjadi likuid alias cairan. Suigetsu seringkali memperlihatkan jutsu ini dalam cerita.

Jutsu tersebut mempunyai banyak kegunaan, seperti pertahanan, kamuflase, dan menembus bangunan. Sebagai contoh, Suigetsu bisa menyatu dengan genangan air hingga dia bisa mengelabuhi musuhnya. 

3. Mizu Bunshin no Jutsu

Dalam cerita Naruto, ada banyak variasi teknik atau jutsu penciptaan bayangan alias clone. Salah satu contohnya adalah Mizu Bunshin no Jutsu yang seringkali digunakan oleh ninja Kirigakure dalam pertarungan. 

Pengguna jutsu tersebut mampu menciptakan clone dari air. Menariknya, clone tersebut bersifat nyata secara fisik dan bisa mengeluarkan jutsu yang sama dengan pengguna. Apabila dihancurkan, clone tersebut akan kembali ke bentuk air.

Baca juga: 10 Jutsu Yamato yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

4. Mizudeppō no Jutsu

Seperti Suika no Jutsu, Mizudeppō no Jutsu termasuk jutsu pamungkas dari klan Hōzuki. Jutsu tersebut memungkinkan pengguna untuk menciptakan peluru air yang terkompresi tinggi lalu menembakkannya melalui ujung jarinya.

Serangan jutsu ini sangat mirip seperti sebuah gunshot. Peluru tersebut mampu melaju dengan kecepatan dan kekuatan penuh. Daya serang peluru air tersebut terbukti mampu menembus pertahanan pasir Gaara yang terkenal keras.

5. Mizudeppō: Nichō

Mizudeppō: Nichō merupakan variasi yang lebih kuat dibandingkan dengan Mizudeppō no Jutsu. Jika jutsu sebelumnya ditembakkan lewat satu tangan, pengguna jutsu ini menggunakan kedua tangan mereka.

Pengguna akan mengeluarkan tembakan ganda secara simultan ke arah target. Dengan cara itu, daya hancurnya jadi lebih merusak. Suigetsu sempat memperlihatkan jutsu ini saat dia bertarung melawan Tobi.

6. Suiton: Gōsuiwan no Jutsu

Suiton: Suiton: Gōsuiwan no Jutsu bisa dibilang sebagai tingkat lanjut dari Suika no Jutsu. Suigetsu akan meningkatkan otot-ototnya hingga tangannya terlihat membesar dan semakin kekar. Kekuatan pukulannya pun meningkat berkali-kali lipat.

Saat menggunakan jutsu ini, Suigetsu bisa menghancurkan dinding batu hingga pintu baja tanpa kesulitan. Meskipun demikian, penggunaan jutsu tersebut membutuhkan fokus dan kontrol yang luar biasa.

7. Suiton: Tate Eboshi

Jutsu Suigetsu selanjutnya adalah Suiton: Tate Eboshi. Setelah menyatu dengan air, Suigetsu mampu membentuk gelombang raksasa yang berbentuk seperti ikan. Dia bisa memanfaatkan gelombang itu untuk melawan musuh berukuran besar seperti Hachibi.

Selain berguna untuk tujuan ofensif, Suigetsu bisa menggunakan jutsu tersebut sebagai tameng untuk melindungi teman-temannnya dari serangan lawan. Meskipun demikian, jutsu tersebut masih kalah jika dibandingkan kekuatan Killer B dan Hachibi.

***

Mungkin itu saja penjelasan tentang jutsu terkuat yang dikuasai oleh Suigetsu dalam cerita Naruto. Terima kasih banyak atas kunjungannya.

Baca juga: 8 Jutsu Utakata yang Paling Menarik dalam Cerita Naruto

Previous Post Next Post

Contact Form