Mengenal Lebih Dekat Aoshi Tokimitsu dalam Cerita Blue Lock


Aoshi Tokimitsu merupakan salah satu pemain Blue Lock yang kuat dan menarik. Dia pertama kali diperkenalkan bersama dengan Jyubei Aryu dan Rin Itoshi di Seleksi Kedua. Mereka bertiga menjadi musuh yang merepotkan bagi Isagi.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin mengulas lebih lanjut tentang Aoshi Tokimitsu dalam cerita Blue Lock. Yuk, cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

Sifat dan Kepribadian

Meskipun mempunyai tubuh yang besar, Tokimitsu uniknya adalah pemain yang pesimis, kurang percaya diri, dan suka khawatir berlebihan. Sifatnya yang seperti itu seringkali membuat lawannya terkecoh dan menganggapnya sebelah mata.

Tokimitsu pun pada dasarnya mempunyai sifat yang ramah dan gampang bersosialisasi. Selain itu, dia punya wawasan yang luas tentang dunia sepak bola. Dia bisa memberikan fakta dan informasi tentang para pemain sepak bola kelas dunia.

Salah Satu Pemain Terbaik di Seleksi Kedua

Pada Seleksi Kedua, Tokimitsu menempati posisi ketiga sebagai pemain yang terbaik. Dia bergabung bersama dengan Rin dan Aryu. Mereka sempat berhadapan dengan tim Isagi yang tidak takut menantang mereka.

Terlepas dari sifat penakutnya, Tokimitsu bisa berubah menjadi sosok yang berbeda saat dia bertanding di lapangan. Dia bisa diandalkan oleh rekan satu timnya. Selain itu, dia terbukti mampu membuat pemain seperti Baro dan Bachira merasa kerepotan.

Menjadi Pemain Cadangan Blue Lock Eleven

Selama Seleksi Ketiga, Tokimitsu tidak mendapatkan banyak panggung. Dia dijelaskan bergabung dengan Tim A4 sebagai pendukung Rin dan Shido. Di tim tersebut, ada Kiyora dan Kurona juga. Mereka berhadapan dengan Tim C yang dipegang Nagi dan Yukimiya.

Meskipun pertandingan mereka berlangsung off-screen, Tokimitsu beserta Kiyora dan Kurona sepertinya menunjukkan performa yang mengesankan. Karena itulah, mereka dipilih oleh Ego untuk duduk di bangku cadangan Blue Lock Eleven.

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Tabito Karasu dalam Cerita Blue Lock

Bergabung dengan Tim Paris x Gen

Selama Liga Neo Egoist, Tokimitsu dijelaskan bergabung dengan tim Paris x Gen yang dipimpin oleh Julian Loki. Ada beberapa pemain Blue Lock yang bergabung dalam tim tersebut, seperti Rin, Shido, Karasu, dan Zantetsu.

Sejauh ini, kemampuan tim tersebut belum diperlihatkan secara penuh. Kita pun belum tahu peran/posisi Tokimitsu dalam tim tersebut. Mereka akan berhadapan dengan tim Bastard Munchen dalam pertandingan berikutnya.

Kemampuan-Kemampuan Tokimitsu

Tokimitsu mempunyai beberapa kemampuan alias senjata yang membuatnya unggul di lapangan. Kemampuan-kemampuan tersebut antara lain adalah kekuatan fisik, kecepatan, dan stamina yang luar biasa.

Pertama, Tokimitsu mempunyai fisik dan otot yang sangat kekar. Dia pun sangat sulit dikalahkan ketika dia beradu fisik dengan pemain Blue Lock lain, seperti Baro. Menurut pendapat Isagi, dia sangat cocok disebut sebagai peluru yang terbuat dari otot murni.

Dengan kekuatan fisik yang unggul, Tokimitsu pun mampu berlari dengan kecepatan yang cukup mengesankan. Dia mampu menggiring bola dengan cepat. Selain itu, dia terbukti mampu mengimbangi Bachira.

Kemampuan terakhir yang dikuasai oleh Tokimitsu adalah staminanya yang luar biasa dan bisa dibilang tanpa batas. Ketika lawan kehabisan tenaga pada menit-menit terakhir pertandingan, dia terbukti masih mampu mempertahankan ritme permainannya secara konstan.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang Aoshi Tokimitsu. Jangan lupa bagikan artikel ini di media sosial kalian! Thanks atas kunjungannya!

Baca juga: Mengenal Lebih Dekat Eita Otoya dalam Cerita Blue Lock

Previous Post Next Post

Contact Form