5 Anggota Terkuat Coral Peacock dalam Cerita Black Clover


Kerajaan Clover mempunyai sembilan pasukan ksatria sihir yang punya loyalitas tinggi terhadap kerajaan. Salah satu dari pasukan tersebut adalah Coral Peacock. Mereka menggunakan jubah berwarna pink yang sangat khas.

Meskipun jarang mendapatkan sorotan, Coral Peacock mempunyai beberapa anggota yang sangat kuat. Siapa sajakah mereka? Cek pembahasan selengkapnya berikut ini!

1. Dorothy Unsworth

Coral Peacock dipimpin oleh Dorothy Unsworth yang punya kebiasaan unik. Dia selalu terlihat tertidur setiap kali muncul dalam cerita. Meskipun begitu, dia bisa berubah menjadi sosok yang periang saat dia bangun dari tidurnya.

Dorothy juga mempunyai kekuatan sihir yang luar biasa, yaitu sihir mimpi. Dia bisa menjebak musuh atau orang-orang dalam sebuah dunia bernama Glamour World yang berada pada dimensi terpisah. Di dunia itu, dia bebas mewujudkan apapun imajinasinya.

2. Kirsch Vermillion

Kirsch Vermillion merupakan kakak dari Mimosa dan berasal dari keluarga bangsawan ternama di Kerajaan Clover. Dia dipercaya oleh Dorothy untuk menjabat sebagai wakil kapten pasukan Coral Peacock.

Meskipun Kirsch mempunyai sikap yang lebay dan selalu memperhatikan penampilannya, Kirsch adalah ksatria sihir yang sangat kuat. Ia mempunyai sihir bunga sakura yang terlihat sangat indah sekaligus berguna dalam pertarungan.

3. Roland

Anggota Coral Peacock selanjutnya adalah seorang pria bernama Roland. Dia terlihat punya sikap yang tegas. Selain itu, dia sempat bergabung dalam Tim J bersama dengan Nix dan Wansley selama Ujian Seleksi Royal Knights.

Dalam hal kemampuan, Roland menguasai sihir berbasis tanaman. Dia bisa membuat sebuah jebakan dari tanaman. Selain itu, dia bisa menggunakan kekuatan sihirnya untuk meningkatkan kemampuan rekan-rekannya.

4. Rick Cornell

Selanjutnya, ada anggota Coral Peacock yang bernama Rick Cornell. Dia juga turut mendapatkan kesempatan untuk mengikuti Ujian Seleksi Royal Knights. Dalam ujian itu, dia bergabung dalam Tim A bersama dengan Curtis Warren dan Forte Gris.

Kemampuan sihir Rick tergolong unik, yaitu sihir kristal. Dia bisa menciptakan sebuah helm khusus dari kristal yang dilengkapi dengan teleskop. Hal itu memungkinkan dia untuk mengamati pergerakan musuh dari kejauhan. 

5. Dmitri Brint

Anggota terkuat Coral Peacock yang terakhir adalah Dmitri Brint. Seperti karakter-karakter sebelumnya, dia juga ikut bertarung dalam Ujian Seleksi Royal Knights. Dia menjadi anggota Tim O bersama dengan Solid Silva dan Alecdora Sandler.

Dmitri merupakan pengguna sihir api yang cukup terampil. Dia mampu mengeluarkan serangan bola api bernama Combo Eruption. Selain itu, dia bisa membentuk apinya menjadi seperti capung sebagai alat transportasi di udara.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan tentang anggota terkuat Coral Peacock dalam cerita Black Clover. Jangan lupa share artikel ini sebagai bentuk dukungan kalian kepada penulis!

Previous Post Next Post

Contact Form