Profil dan Kekuatan Empat Siswa SMA Shiketsu dalam Cerita Boku no Hero Academia


SMA Shiketsu merupakan salah satu sekolah yang melatih anak-anak muda yang bermimpi menjadi Pro Hero. Meskipun tidak sepopuler SMA U.A, SMA Shiketsu juga mempunyai siswa berbakat yang kuat dan punya potensi terpendam.

Ada empat siswa SMA Shiketsu yang sempat mendapatkan sorotan saat mereka mengikuti Ujian Lisensi Pro Hero. Cek pembahasan berikut ini untuk informasi selengkapnya!

1. Inasa Yoarashi

Inasa Yoarashi merupakan salah satu murid terkuat dari SMA Shiketsu. Dia mempunyai sifat yang sangat energik dan penuh semangat. Selain itu, dia sempat mendapatkan rekomendasi untuk masuk SMA U.A., tetapi dia kemudian berubah pikiran.

Inasa mempunyai sebuah Quirk menarik bernama Whirlwind. Sesuai namanya, Quirk tersebut memungkinkan Inasa untuk memanipulasi udara di sekitarnya dengan sesuka hati. Dia mampu menciptakan sebuah badai yang bisa menghempaskan musuh-musuhnya.

2. Seiji Shishikura

Berbeda dengan Inasa yang tampil semangat, Seiji Shishikura mempunyai sifat yang tenang dan serius. Dia mempunyai kebiasaan untuk meletakkan tangan kanannya di balik punggungnya. Selain itu, banyak yang menganggapnya seperti senior.

Seiji mempunyai sebuah Quirk yang sangat absurd dan creepy, yaitu Meatball. Quirk tersebut memungkinkan dia untuk memanipulasi daging. Dia bisa meremas tubuh lawannya dan membentuknya menjadi bola daging. Dia pun bisa mengubah-ubah bentuk tubuhnya.

Baca juga: Daftar Murid Kelas 1-A Berserta Kekuatannya dalam Boku no Hero Academia

3. Nagamasa Mora

Salah satu hal yang menarik dari Nagamasa Mora adalah seluruh tubuhnya dipenuhi oleh rambut. Meskipun penampilannya aneh, dia mempunyai sifat yang sangat sopan dan tertarik untuk menjalin hubungan baik dengan siswa 1-A.

Nagamasa pun menunjukkan kemampuan yang cerdas dan kapasitas sebagai pemimpin. Selaras dengan penampilannya, kekuatan Nagamasa adalah memanipulasi rambut di tubuhnya. Quirk-nya disebut Extend-o-Hair.

4. Camie Utsushimi

Siswa SMA Shiketsu yang terakhir adalah gadis cakep bernama Camie Utsushimi. Dia mempunyai sifat yang santai, ramah, dan gampang bergaul dengan orang lain. Dia sempat jadi korban dari Himiko Toga hingga dia gagal mendapatkan lisensi pahlawan.

Camie mempunyai Quirk yang cukup menarik, yaitu Glamour. Quirk tersebut memungkinkan dia untuk mengeluarkan substansi seperti asap melalui mulutnya. Dia bisa menggunakan asap itu untuk menciptakan ilusi, baik berbasis visual maupun suara.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan terkait empat siswa dari SMA Shiketsu dalam cerita Boku no Hero Acadamia. Jangan lupa bagikan artikel ini ke media sosial kalian sebagai bentuk dukungan kepada penulis! 

Baca juga: Daftar Murid Kelas 1-B Beserta Kekuatannya dalam Cerita Boku no Hero Academia

Previous Post Next Post

Contact Form