10 Fakta Menarik Yamada Anna dalam Cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu


Buat kalian yang nonton anime Boku no Kokoro no Yabai Yatsu, kalian pasti tidak asing lagi dengan gadis cakep bernama Yamada Anna. Ada banyak hal yang menarik tentangnya sehingga dia jadi disukai oleh para penggemar.

Pada kesempatan kali ini, MogiMogy ingin membahas beberapa fakta menarik seputar Yamada Anna dalam cerita Boku no Kokoro no Yabai Yatsu. Cek langsung informasinya berikut ini!

1. Tubuh yang Tinggi

Salah satu hal yang menarik dari Yamada Anna adalah dia mempunyai tubuh yang tinggi untuk ukuran anak seusianya. Tingginya mencapai 171,9 cm. Di samping itu, dia mempunyai berat badan 55,5 kg.

2. Punya Dua Tahi Lalat di Lehernya

Entah kalian sadar atau tidak, Yamada Anna mempunyai dua titik hitam yang mirip bekas gigitan vampir di lehernya. Bukan cuman hiasan aja, titik hitam itu adalah tahi lalat yang dimiliki Yamada sejak lahir.

3. Suka Makan Cemilan

Yamada sangat suka makan cemilan, mulai dari snack ringan, permen, dan berbagai jenis kue/manisan. Karena aturan sekolah melarang murid membawa cemilan, Yamada diam-diam suka makan cemilan di perpustakaan.

Jika sudah menyangkut cemilan, Yamada seringkali bersikap pelit dan enggan berbagi dengan orang lain. Namun, adakalanya dia menawarkan cemilannya kepada Ichikawa atau temannya yang lain saat dia sedang berbaik hati.

4. Bekerja Sebagai Model dan Artis

Mengingat Yamada punya wajah yang cantik dan tubuh yang ideal, tidaklah mengherankan apabila dia bekerja sebagai seorang model dan artis. Dia seringkali melakukan sesi pemotretan dan foto-fotonya ditampilkan dalam majalah bernama CiEL.

Selain itu, Yamada juga berprofesi sebagai artis dan tampil dalam sebuah acara talkshow remaja bernama KolGaku. Dia pun sempat mendapatkan peran dalam sebuah film dan membuat heboh teman-temannya.

5. Dikagumi Teman-Temannya

Yamada jelas saja sangat populer di kalangan teman-temannya karena dia punya banyak kelebihan. Dia bisa menarik perhatian orang lain dengan mudah, khususnya para cowok. Karena dia cantik, ada banyak yang naksir dengannya.

Contohnya adalah Adachi dan senior Yamada yang bernama Haruya. Meskipun begitu, Yamada tidak tertarik dengan mereka berdua. Dia malah menyukai Ichikawa yang tidak populer dan senang menghabiskan waktu bersamanya.

6. Senang Dipuji Orang Lain 

Salah satu sifat unik yang dimiliki oleh Yamada adalah dia sangat senang dipuji oleh orang lain. Apabila dia sedang murung atau kurang ceria, mood-nya langsung berubah menjadi bagus apabila dia mendapat pujian dari orang lain.

7. Sering Bersikap Kekanak-Kanakan 

Selain senang dipuji, Yamada juga mempunyai sisi yang kekanak-kanakan. Dia sering melakukan tindakan yang konyol dan lucu, contohnya adalah dia suka duduk di pangkuan Kobayashi atau minta digendong olehnya. 

8. Gampang Cemburu

Yamada pun menunjukkan sifat yang pencemburu. Dia suka kesal apabila Ichikawa terlalu dekat dengan perempuan lain. Hal itu terlihat jelas ketika Ichikawa duduk di sebelah Hara, padahal mereka berdua cuman ngobrol biasa.

9. Suka Membaca Manga Shoujo

Selain hobi makan, Yamada ternyata suka membaca manga shoujo yang berkisah tentang percintaan remaja. Manga kesukaannya adalah Kimi-Iro Oktaf. Dia mengoleksi volume serial tersebut dan sempat meminjamkannya kepada Ichikawa. 

10. Memelihara Anjing

Sebagai penutup, ada satu fakta lagi yang perlu kamu tahu tentang Yamada Anna, yaitu dia adalah pecinta anjing. Dia memelihara seekor anjing yang lucu dan suka mengajaknya berjalan-jalan saat dia senggang.

***

Mungkin itu saja penjelasan yang bisa penulis sampaikan seputar Yamada Anna. Jangan lupa bagikan artikel ini sebagai bentuk dukungan kepada penulis agar blog ini bisa menjangkau lebih banyak pembaca!

Previous Post Next Post

Contact Form